5 Ide Dekorasi Pernikahan Sederhana untuk Kamu dengan Dana Terbatas

06 Apr 2020 | By Wedding Market | 662
5 Ide Dekorasi Pernikahan Sederhana untuk Kamu dengan Dana Terbatas
Foto: Mea Hijab

Dekorasi pernikahan sederhana dijadikan sebagai salah satu bagian yang sangat penting dalam sebuah pesta pernikahan. Dengan kamu membuat sebuah dekorasi yang cantik. Itu akan membuat semua para tamu undanganmu terkesan, nyaman dan betah.

Apalagi jika para tamu undanganmu senang untuk mengabadikan sebuah momen yang menurutnya spesial. Dekorasi yang cantik ini pun akan menjadi nilai lebih yang membuat jepretan para tamu undangan tersebut akan menjadi lebih cantik dan artistik.

Namun, bagi kamu dan pasangan yang ingin merealisasikan sebuah impianmu ketika mewujudkan acara pesta pernikahan kamu dengan dekorasi pernikahan yang mewah nan megah. Itu semua tak luput dari biaya yang harus kamu keluarkan pun cukup besar, lho.

Kemungkinan besar harga dari dekorasi tersebut melebihi harga sewa dari venue pernikahan kamu, lho! eits, kamu tidak perlu khawatir, ladies. Dikarenakan ada beberapa alternatif yang bisa kamu coba untuk mewujudkan pesta pernikahan impianmu. Dengan memilih dekorasi pernikahan sederhana nan cantik, kamu tidak perlu untuk menghabiskan uang tabunganmu.

Nah, simak baik-baik artikel ini, ya ladies.

1. Dekorasi Pernikahan Lavender

Foto: MawarPrada Decor

Inilah dekorasi pernikahan sederhana yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasimu untuk dekorasi acara pesta pernikahanmu. Hal pertama yang perlu kamu perhatikan dalam memilih dekorasi adalah pilihlah warna yang tepat untuk dekorasi pernikahanmu.

Nah, dekorasi pernikahan sederhana yang satu ini didominasi dengan warna putih dan lavender. Di sekeliling dekorasi ini dipenuhi dengan beberapa hiasan bunga yang begitu cantik. Diutamakan pada bagian langit-langit ruangan.

Di dalam dekorasi pernikahan yang satu ini pastinya akan ada banyak bunga yang menjuntai cantik nan elegan. Dengan memadupadukan dengan kursi pelaminan bergaya vintage. Dekorasi pernikahan ini pun tampak begitu elegan, kok.

Kalau kamu memiliki budget pernikahan yang pas-pasan. Kamu bisa mengganti bunga asli dengan bunga artifisial. Mengapa demikian? Dikarenakan harga bunga asli yang ditawarkan tentu sangat mahal. Dengan begitu, kamu tetap bisa menghemat budget dengan nuansa yang diciptakannya pun sama.

2. Dekorasi Pernikahan Dengan Pelaminan Unik