Pilih Kategori Artikel

8 Venue Pernikahan Murah di Bali Ini Wajib Masuk Wishlist-mu!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pulau Bali yang dijuluki dengan pulau dewata ini merupakan salah satu pulau dimana banyak dari pasangan pengantin yang ingin melangsungkan pernikahannya disana. Jika kamu adalah salah satu yang menginginkan pernikahan disana berikut venue pernikahan murah di Bali.

Pernikahan adalah komitmen yang sangat penting dan ingin terjadi hanya sekali seumur hidup. Tidak heran pernikahan yang indah menjadi impian dari tiap pasangan khususnya untuk para wanita. Kamu bisa menyelenggarakan pernikahan di tempat yang kamu inginkan baik itu di pantai, di taman, di hotel atau tempat lain.

Memilih tempat pernikahan yang murah tidak ada salahnya, dan terbilang bagus karena budget yang dikeluarkan bisa digunakan untuk pengeluaran yang lainnya. Saat ini banyak wedding venue di Bali yang menawarkan harga pernikahan yang murah sehingga membuat pasangan ingin menikah disana. Berikut venue pernikahan murah di Bali:

1. Plataran Canggu

wm_article_img
Foto: balistarisland

Tempat pertama yang bisa kamu gunakan untuk pernikahanmu di Bali ada di kawasan Canggu. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu dan pasangan untuk menikah dan bisa menyatu dengan alam. 

Resort ini juga mengusung konsep mini jungle yang terdapat pepohonan yang rimbun, suara gemericik air, kicauan burung dan ditambah dengan dekorasi yang indah. Kamu bisa merasakan seperti sedang berada di tengah hutan tropis. Dengan konsep ini akan menjadikan pernikahan kamu anti-mainstream, dan bisa kamu gunakan dengan harga sekitar 30 juta rupiah. 

2. Bali Garden Beach Resort

wm_article_img
Foto: santorinidave

Tempat ini terletak di Jalan Kartika Plaza, bagi kamu yang menyukai pantai bisa memilih tempat yang menyajikan keindahan pantai untuk melangsungkan pernikahan. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget senilai 20 juta rupiah dan sudah mendapatkan wedding venue yang indah dengan pemandangan laut, yang akan menjadikan pernikahan kamu akan selalu diingat.

3. Rumah Luwih

wm_article_img
Foto: kintamani

Venue pernikahan murah di Bali ini menawarkan 3 venue yang bisa kamu pilih, diantaranya:

  • The Ocean Chapel yang menawarkan chapel terbuka luas dan pemandangan pantai di Gianyar, tempat ini akan menjadikan pernikahan kamu terlihat lebih sakral dan juga tempat yang bagus untuk berfoto mengabadikan momen bersejarahmu.
  • Luwih Garden dimana tempat ini menawarkan taman dengan suasana yang hijau dan sejuk dengan ditumbugi pepohonan yang mempercantik taman ini.
  • The Ballroom ini merupakan ruangan indoor dengan arsitektur yang indah dan dilengkapi dengan teras terbuka.  

Ketiga venue yang disediakan oleh rumah lewih ini berkisar 35 juta rupiah.

4. Klapa Beach Pecatu

wm_article_img
Foto: balishukawedding

Resort ini akan menawarkan kamu beberapa wedding venue Bali yang bisa kamu gunakan untuk resepsi pernikahan yang terdapat di rooftop dengan disajikan pemandangan taman yang luas, tebing dan juga pemandangan laut.

Selain itu di tempat ini juga kamu bisa menikmati indahnya sunset ditemani dengan suara deburan ombak dan semilir angin. Jika kamu ingin menggunakan venue ini, harga yang ditawarkan berkisar 35 juta rupiah.

5. Le Meridien Jimbaran

wm_article_img
Foto: travelwithbender

Venue pernikahan murah di Bali ini merupakan salah satu hotel yang menyedikan pernikahan dengan romantis dengan pemandangan pantai Jimbaran. Kamu bisa memilih pernikahan dengan menggunakan tema baik indoor ataupun outdoor.

Disini kamu akan menemukan suasana yang mewah saat pernikahanmu, ditambah lagi kamu bisa memilih area rooftop yang bisa menyajikan pemandangan yang indah dan melihat sunset di sore hari. Jika kamu memilih tempat ini sebagai wedding venue harga yang ditawarkan dimulai dari 28 juta rupiah

6. Bali Shuka Wedding

wm_article_img
Foto: balishukawedding

Bagi kamu yang menginginkan pernikahan dengan nuansa khas tropic dapat menggunakan tempat ini untuk menyelenggarakan pernikahanmu. Bali Shuka Wedding menawarkan harga mulai dari 20 juta rupiah dengan mendapatkan fasilitas wedding organizer, site inspection, wedding coordinator, balinese girl, dinner resepsi dan yang lainnya.

Tempat ini menawarkan beberapa tempat seperti Pantai Nusa Dua, Jimbaran, Pecatu, Seminyak, Canggu, Candidasa, Lovina dan Tanah Lot.

7. Noah Chapel Ungasan

wm_article_img
Foto: marabaliwedding

Venue pernikahan murah di Bali selanjutnya Noah Chapel Ungasan. Bentuk bangunannya terbilang cukup unik, dengan bangunan yang berbentuk seperti Noah’s Ark dalam cerita sebuah kitab suci. Dengan nuansa bangunan yang berwarna putih kamu bisa melangsungkan pernikahan dengan meriah.

Noah Chapel Ungasan menawarkan harga wedding venue Bali yang cukup terjangkau, dan disediakan dalam 3 slot waktu berbeda yaitu pada pukul 10 sampai dengan 12 siang, pukul 13 sampai dengan 15 siang dan 15 sampai dengan 17 sore dengan harga dimulai dari 15 juta rupiah.

8. Warung Bokashi Farm

wm_article_img
Foto: warung-bokashi-farm

Tempat ini tidak hanya bisa digunakan untuk acara pernikahan saja, tapi bisa digunakan untuk meeting, kegiatan sekolah, mahasiswa atau acara lainnya. Dengan harga yang cukup terjangkau kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti parkir yang luas, makanan yang bervariasi dan enak dan tempat ini berada di kawasan yang mudah untuk diakses serta jauh dari bisingnya kota.

Itulah beberapa referensi venue pernikahan murah di Bali, yang bisa kamu ketahui, tidak lupa kamu harus mempersiapkan semua persiapannya dengan matang dan jauh-jauh hari. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...