Tips Sewa Gaun Pengantin Muslimah Modern Sekaligus Rekomendasi Vendor

30 Nov -0001 | By Wedding Market | Viewers: 179
Tips Sewa Gaun Pengantin Muslimah Modern Sekaligus Rekomendasi Vendor
Foto: miarosa_official from Instagram

Mencari vendor yang bisa sewa gaun pengantin muslimah modern bukanlah hal yang susah di zaman sekarang. Di mana internet sudah semakin maju dan tentunya semakin membuat kita mudah mencari berbagai macam informasi.

Adapun, menyiapkan pernikahan memang butuh waktu, tenaga dan juga biaya cukup besar, sehingga harus dipertimbangkan dengan matang segala sesuatunya. Termasuk ketika mencari vendor untuk gaun pengantin.

Mencari vendor gaun pengantin harus dilakukan melalui seleksi ketat. Sebab, acara yang akan dilangsungkan bukanlah main-main. Jadi, vendor yang terpercaya sangatlah mempengaruhi kelancaran dari acara yang dilangsungkan tersebut.

Nah, maka dari itu, jika kamu ingin mencari gaun pengantin terbaik, maka kamu harus tahu dulu tentang apa saja tips agar mendapatkan gaun yang diinginkan.

Tips Sewa Gaun Pengantin Muslimah yang Modern

Tips Sewa Gaun Pengantin Muslimah yang Modern
Foto: viantirumahkebaya from Instagram

1. Mencari Sebanyak Mungkin Referensi

Memang jika semakin banyak referensi yang kamu punya, bisa jadi justru semakin pusing dan bingung. Tapi hal ini dapat jadi salah satu cara agar kamu mendapat gaun sesuai dengan kriteria.

Setidaknya carilah beberapa referensi vendor yang memiliki kualitas bagus. Namun, setelahnya kamu harus menyaring vendor-vendor sewa gaun pengantin muslimah modern tersebut hingga kemudian menetapkan satu pilihan saja mana yang paling sesuai dengan konsep acara dan keinginan.

2. Cari yang Paling Berpengalaman

Tentu saja mencari sebuah jasa harus yang paling berpengalaman. Sebab, akan ada banyak keuntungan yang kamu dapat jika mendapat vendor yang berpengalaman di bidangnya.

Salah satu keuntungan tersebut adalah kamu jadi memiliki teman untuk melakukan diskusi. Pasalnya, vendor berpengalaman mungkin akan memberikan keputusan kepada si calon pengantin, tapi tentunya dengan penambahan beberapa saran terbaik.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan dari vendor sewa gaun pengantin muslimah modern. Di mana mereka hanya ingin yang terbaik untuk para kliennya.

Untuk mengetahui mana yang paling berpengalaman, kamu bisa mencari berbagai ulasan, atau informasi tentang berapa lama vendor tersebut berdiri, hingga portofolio dari acara pernikahan mana saja yang sudah mereka tangani.

3. Memahami Informasi Terkait Penyewaan Gaun Pengantin

Menyerahkan tentang seluk beluk gaun kepada vendor mungkin bukan suatu hal yang salah. Tapi setidaknya kamu juga harus tahu informasi bersangkutan tentang gaun yang akan disewa. Misalnya saja dari segi harga, bahan yang dipakai, aksesorisnya dan lain-lain.

Karena informasi semacam ini sangatlah penting untuk kenyamanan bersama. Sehingga jika gaunnya masih tidak sesuai dengan kriteria, kamu tidak akan kecewa pada saat hari H pernikahan.

Rekomendasi Vendor untuk Sewa Gaun Pengantin Muslimah Modern

Rekomendasi Vendor untuk Sewa Gaun Pengantin Muslimah Modern

Foto: dindafirdausa.kebaya from Instagram

Sebagai seorang muslimah, mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan syariat sangatlah penting. Oleh karenanya, kamu bisa mencoba sewa gaun pengantin muslimah modern pada beberapa vendor yang ada di bawah ini.

1. Vianti Rumah Kebaya


Salah satu vendor yang dapat kamu jadikan referensi pertama adalah Vianti Rumah Kebaya. Di mana, vendor satu ini memang menyediakan cukup banyak variasi untuk gaun pengantin muslimah.

Di sini kamu bisa menemukan banyak gaun yang ditujukan untuk acara pernikahan, baik itu untuk bridesmaids, keluarga, atau bahkan gaun yang dipakai untuk pertunangan. Kamu bisa memilihnya dengan bebas dan sesuka hati.

Vianti Rumah Kebaya juga melayani sewa gaun pengantin  modern yang muslimah sesuai pesanan. Selain itu, ada juga aksesoris lainnya yang disediakan oleh vendor ini seperti sepatu, veil dan lainnya. Kamu bisa memesan gaun sesuai dengan gaya yang diinginkan, mulai dari yang klasik, kontemporer hingga glamour sekalipun juga ada.

2. Dinda Firdausa Kebaya

Vendor yang satu ini juga cukup terkenal jika kamu ingin menyewa gaun pengantin muslimah. Didirikan sejak tahun 2017, itu artinya Dinda Firdausa Kebaya sudah 3 tahun berkecimpung dalam dunia wedding. Adapun di vendor ini kamu bisa mendapatkan gaun sesuai gaya yang diinginkan, mulai dari klasik, kontemporer, glamor, hingga untuk pernikahan adat sekalipun.

Namun, usahakan jika ingin menggunakan jasa sewa gaun pengantin muslimah modern dari Dinda Firdausa Kebaya, kamu harus menghubungi setidaknya 2-3 bulan sebelum pernikahan. Karena untuk menyesuaikan semua pesanan dari klien dan memberikan hasil terbaik saat hari H. Kamu juga bisa mendapatkan aksesoris lainnya seperti hijab, sepatu dan sebagainya, jadi tidak perlu pusing mencari lagi.

3. Miarosa

Terakhir, kamu juga bisa melakukan sewa gaun pengantin di Miarosa. Ada beberapa pilihan paket yang bisa kamu jumpai di vendor satu ini. Miarosa juga menawarkan wedding package yang cukup lengkap. Namun, jika kamu ingin melakukan sewa gaun saja, bukan masalah sama sekali. Harga yang diberikan pun sesuai dengan kualitas pelayanan, sehingga sebagai pengantin kamu pun takkan merasa kecewa sama sekali.

Jadi, itulah beberapa vendor sebagai referensi sewa gaun pengantin muslimah modern. Saat ini gaun pengantin sudah memiliki banyak sekali modifikasi sehingga kamu akan tampil lebih menawan dan memukau saat hari pernikahan tiba.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket