Sewa Gaun Pengantin Muslimah di Jakarta? Berikut Tips dan Vendornya

30 Nov -0001 | By Wedding Market | Viewers: 106
Sewa Gaun Pengantin Muslimah di Jakarta? Berikut Tips dan Vendornya
Foto: Foto: miarosa_official from Instagram

Pernikahan menjadi salah satu momen dalam hidup yang selalu ditunggu-tunggu oleh sebagian besar kaum wanita. Biasanya saat momen ini akan berlangsung, maka kebingungan menyiapkan acara akan sangat dirasakan. Mulai dari gaun, catering, tempat acara, undangan dan sebagainya. Tak jarang saking repotnya, kebanyakan para wanita tersebut akan memilih untuk sewa gaun pengantin muslimah Jakarta bagi mereka yang berhijab.

Menyewa gaun dirasa sebuah pilihan tepat apabila waktu untuk menyiapkan acaranya sangatlah mepet. Sehingga tidak sempat jika harus membuat dan menentukan gaun sendiri. Namun, dalam memilih vendor untuk menyewa gaun pengantin juga tidak bisa dilakukan sembarangan.

Mengingat pernikahan merupakan momen yang sangat istimewa, sehingga kamu tentunya ingin tampil menawan dan membuat banyak orang terkesan.

Tips Memilih Tempat Sewa Gaun Pengantin


 Foto: dindafirdausa.kebaya from Instagram
Untuk hal itu, ada beberapa tips yang bisa kamu coba ketika akan mencari tempat sewa gaun pengantin muslimah Jakarta.

Dengan tips di bawah ini, maka diharapkan kamu akan menemukan vendor yang tepat dan gaun yang disewa tidaklah mengecewakan.

1. Memilih Vendor yang Sudah Berpengalaman

Mencari vendor gaun pengantin memang sangat disarankan yang paling banyak direkomendasikan oleh orang terdekat. Namun, tak hanya itu saja, kamu juga harus memperhatikan apakah vendor tersebut sudah berpengalaman dalam bidangnya atau masih belum. Karena jika menemukan vendor yang tidak berpengalaman, maka proses memilih gaun pengantin akan jadi terhambat.

Sebaliknya, jika vendor sudah berkontribusi dalam pernikahan banyak orang, maka tentunya tahu dengan apa yang diinginkan oleh calon pengantin ketika memilih gaun. Sehingga mereka bisa memberikan sedikit saran manakah yang paling cocok untuk digunakan oleh calon pengantin saat melakukan sewa gaun pengantin muslimah Jakarta.

2. Pilihlah Vendor dengan Harga Terbaik


Terbaik dalam hal ini bukan hanya terjangkau, tapi dilihat dari segi kualitas gaunnya. Percuma saja jika memilih vendor dengan harga terjangkau tapi ternyata gaun yang kamu kenakan justru tidak nyaman dan ada kekurangan di sana sini. Apalagi jika ternyata bahannya tidak sebagus yang diinginkan.

Dalam sewa gaun pengantin muslimah Jakarta, meski memperhatikan budget, kamu juga harus memperhatikan dari segi bahan yang digunakan, potongan desainnya, aksesoris yang harus dikenakan dan sebagainya.

Carilah harga terbaik sesuai dengan kualitas dari gaun yang ditunjukkan sehingga saat hari H kamu takkan merasa kecewa.

Rekomendasi Vendor untuk Sewa Gaun Pengantin Muslimah di Jakarta

Nah, setelah tahu tentang tips memilih vendor yang tepat, maka di bawah ini juga akan direkomendasikan kepada kamu beberapa vendor tempat penyewaan gaun pengantin di Jakarta. Pastinya agar kamu tidak perlu bingung lagi dan membaca banyak sekali rekomendasi di Google yang mana akan membuat pusing.

1. Miarosa Official

Rekomendasi Vendor untuk Sewa Gaun Pengantin Muslimah di Jakarta

Foto: miarosa_official from Instagram

Salah satu vendor sewa gaun pengantin muslimah Jakarta yang bisa kamu jadikan sebagai referensi adalah Miarosa. Di sini ada berbagai macam gaun muslimah yang dapat kamu pilih. Selain itu ada juga wedding gown, wedding dress, kebaya, wedding package, dan lain-lain. Letaknya pun berada di Jakarta, tepatnya di daerah Pondok Bambu Jakarta Timur.

Selain melihat-lihat gaunnya, kamu juga bisa mencoba melihat ulasan dari vendor satu ini terlebih dulu agar lebih yakin. Vendor Miarosa sendiri memiliki review yang cukup bagus, sehingga kamu bisa lebih mempertimbangkannya.

2. AQU Bride

Selain Miarosa, vendor lain yang bisa kamu jadikan sebagai tempat sewa gaun pengantin muslim Jakarta ialah AQU Bride. Tentunya di sini ada banyak sekali model yang bisa dipilih oleh si calon pengantin. Bahkan di tempat ini pun kamu bisa menemukan banyak sekali perlengkapan untuk wedding organizer selain gaun muslimah saja.

Jika kamu ingin sekaligus menyewa perlengkapan wedding dari AQU Bride pun tidak ada salahnya sama sekali. Itu artinya kamu tak perlu mencari banyak vendor dan hanya memakai vendor ini saja untuk penyelenggaraan acaranya. Dengan ini bukan hal yang mustahil jika momen pernikahan sesuai ekspektasi kamu akan segera terwujud.

3. Dinda Firdausa Kebaya

Rekomendasi Vendor untuk Sewa Gaun Pengantin Muslimah di Jakarta

Foto: dindafirdausa.kebaya from Instagram

Berikutnya untuk tempat sewa gaun pengantin muslimah Jakarta yang bisa kamu pilih ialah Dinda Firdausa Kebaya. Kamu akan menemukan berbagai macam konsep pernikahan mulai dari yang syar'i, modern bahkan yang tradisional pun juga ada. Kamu bisa melakukan custom gaun, sehingga bisa disesuaikan dengan konsep pernikahan.

Namun, tentu saja hal itu harus dilakukan sejak jauh-jauh hari agar gaun pengantin bisa jadi tepat pada waktunya. Dari review-nya sendiri, Dinda Firdausa Kebaya memiliki ulasan yang cukup bagus. Sebab, jahitan dan desain dari vendor satu ini memang cukup rapi serta bahan yang digunakan pun berasal dari kain berkualitas.

Jadi, itulah beberapa vendor sewa gaun pengantin muslimah Jakarta yang bisa kamu jadikan sebagai referensi agar mendapatkan gaun yang tepat.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket