Pilih Kategori Artikel

Inilah List Sepatu Pengantin dan Harga Terlengkap
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Acara pernikahan merupakan salah satu momen yang ditunggu bagi pasangan kekasih. Namun ada banyak hal yang mesti diperhatikan sebelum melangsungkan acara pernikahan. Tak terkecuali adalah penampilan seperti gaun pengantin. Namun selain gaun, sepatu pengantin dan harga murah juga menjadi hal yang diperhatikan untuk menyelenggarakan acara pernikahan.

Saat ini memang sangat banyak sekali sepatu pengantin untuk acara pernikahan. Namuna, kamu juga harus memperhatikan tema dan desain dari sepatu untuk menyelaraskannya dengan busana yang akan digunakan. Dengan begitu, kamu akan terlihat cantik di acara pernikahan nanti.

Tak cukup hanya desain, kenyamanan juga termasuk harus diperhatikan dalam memilih sebuah sepatu. Salah satunya seperti bagi kamu para wanita, sepatu dengan hak yang sedang akan lebih membuatmu nyaman dalam melangkah disbanding yang tinggi. Nah untuk kamu yang kini sedang mencari sepatu pengantin dan harga bersahabat, maka berikut ini ada ulasan beberapa rekomenasi untuk kamu.

6 Model Sepatu Pengantin dan Harga yang Ditawarkan

1. Elsa Heels

wm_article_img
Foto: Bella Belle Shoes on Pinterest

Sepatu pernikahan bagi pengantin yang pertama yaitu Elsa Heels. Sepatu yang satu ini didominasi dengan warna putih yang cocok digunakan pada gaun dan busana pernikahan apa saja. Dengan sepatu ini, penampilan kamu akan semakin terlihat elegan dan menawan.

Apalagi ditambah dengan taburan mutiara pada sepatunya akan membuatmu terlihat cantik jika dipadukan menggunakan kebaya putih maupun gaun pernikahan. Hal tersebut tentunya menjadi ciri khas dan pelengkap penampilanmu di pernikahan. Disisi lain jenis sepatu ini juga tersedia warna lain baik itu nude atau cokelat. Untuk harganya yaitu mulai dari Rp799.000.

2. Wilona

wm_article_img
Foto: caraousell

Sepatu Wilona merupakan jenis sepatu yang akan membuat penampilanmu menjadi keren di hari pernikahan nanti. Sepatu memiliki desain yang kekinian dan memberikan kesan stylish. Disisi lain, bahan yang digunakan dari sepatu ini pun dibuat dari lace, sehingga sangat cocok apabila dipadukan dengan gaun maupun kebaya brokat.

Kenyamanan menggunakan sepatu yang satu ini pun tak perlu diragukan lagi. Dengan adanya insole yang tebal, sepatu pun akan terasa nyaman ketika digunakan. Nah dengan demikian kamu bisa menggunakan sepatu ini dalam jangka yang cukup lama. Untuk harganya sendiri yaitu Rp909.300.

3. Eleanor Evening Pumps

wm_article_img
Foto: eleanorukam on Pinterest

Jika pernikahanmu menggunakan konsep klasik, sepatu Eleanor Evening Pumps bisa menjadi pilihannya. Dengan harga Rp899.000, sepatu yang satu ini mampu membuat penampilan kamu menjadi menawan.  Pilihan hak dari sepatu ini termasuk medium atau sedang, sehingga nyaman digunakan.

Bahkan untuk menghindari kaki lecet karena berdiri terlalu lama, kamu bisa mengoleskan losion pada jari kaki atau menambahkan insole yang nyaman. Dengan begitu kamu dapat melangkah lebih nyaman dan dapat mencegah terjadinya lecet.

4. Aluna Elegant Mule with 3D Beads

wm_article_img
Foto: Cabelo on Shopee

Jika kamu suka tampil lebih feminin maka selop yang satu ini bisa menjadi pilihanmu. Dari segi desain, sepatu tersebut sangat mewah dan menonjolkan kesan feminim yang tentunya terkesan awet muda. Bukan hanya itu saja, mule tersebut sangat pas jika digunakan dalam acara pernikahan tradisional.

Contohnya seperti sesi sungkeman, kita tahu bahwa ketika sesi tersebut mempelai wanita akan duduk bersimpuh untuk meminta doa restu pernikahan kepada orang tuanya. Maka dari itu, sepatu yang satu ini cocok digunakan apabila kalian mengusung tema tersebut, bukan hanya itu saja bahkan sangat mudah dilepaskan. Untuk harganya sendiri Rp. 355.000

5. Gella Heels

wm_article_img
Foto: Chikusaski

Apabila kalian suka sepatu dengan hak yang tinggi, model sepatu Gella cocok kamu gunakan. Kamu bisa mendapatkan tampilan yang fashionable dan seksi dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, model ankle strap pada sepatu tersebut akan membuat kakimu lebih indah. Sepatu Gella terbuat dari kulit yang licin dan mengkilap, serta sangat mudah dibersihkan.

Nah jika kalian tertarik dengan sepatu ini, maka kalian akan diberi dua pilihan warna yaitu silver dan emas. Sepatu ini cocok kamu padukan dengan warna pastel. Jika tertarik, sepatu Gella memiliki kisaran harga mulai dari Rp2.199.000.

6. Siena 760 Slingback Heels

wm_article_img
Foto:  oohdarling.com

Apabila kamu ingin terlihat seksi di acara pernikahan, sepatu Siena bisa menjadi pilihan terbaik. Hal tersebut dikarenakan aksen slingback pada sepatu tersebut akan membuat kesan seksi pada kakimu. Disisi lain kamu juga akan terlihat jenjang dibalut dengan warna silver yang memikat. Sepatu Siena tersebut bagus jika kamu padukan dengan busana pengantin warna putih.

Bukan hanya itu saja, bahkan sepatu pengantin wanita yang dibanderol dengan harga Rp799.000 ini diklaim sangat awet. Bahan kulit yang berkualitas dengan aksen tali dan lining sole sepatu bisa menjadi bahan pertimbangan kamu untuk memilih sepatu ini.

Nah, itu dia rekomendasi sepatu pengantin dan harga terlengkap yang bisa menjadi referensi kamu di hari pernikahan. Pastikan untuk mengetahui tips memilih sepatu pengantin sebelum memesan yang kamu inginkan. Semoga bermanfaat, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...