Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Catering Pernikahan di Jakarta dan Sekitarnya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Apakah kamu sudah mempersiapkan pernikahan, tetapi bingung mencari catering mana yang cocok dan tepat serta harganya ramah di kantong? Kamu bisa melihat beberapa rekomendasi catering pernikahan yang ada di sekitar Jakarta dan sekitarnya dengan jaminan berkualitas dan murah meriah.

Namun, sebelum masuk ke pembahasan utama. Perlu kamu kertahui bahwa catering merupakan salah satu unsur penting dalam menyiapkan sebuah pernikahan. Tentunya catering yang berisi makanan, minuman, dan camilan merupakan hal yang harus ada dan keberadaannya selalu dicari oleh para undangan.

Untuk itu mempersiapkan catering dengan rasa yang lezat, gurih, dan murah masuk ke dalam anggaran para pasangan yang akan menikah. Sehingga kamu harus benar-benar memastikan bahwa catering yang disewa tidak mengecewakan nantinya. Untuk itu rekomendasi catering pernikahan di wilayah Jakarta dan sekitarnya di bawah ini jangan sampai terlewatkan.

1. DTC Catering
DCT Catering atau dikenal dengan Dwi Tunggal Citra merupakan salah satu jasa catering pernikahan yang terkenal di Jakarta dengan makanannya dikhususkan untuk western. Poin penting yang harus kamu ketahui bahwa sebenarnya DTC tidak pernah menawarkan paket untuk pernikahan, tetapi vendor catering satu ini menyediakan layanan khusus untuk catering pernikahan.

Lantas, menu western apa saja yang ditawarkan oleh DTC? Tetunya yang menjadi kegeraman untuk para pengantian ialah aneka jenis olahan salmon, pasta hingga Braise nd Potato Augratin. Selanjutnya untuk undangan yang akan kamu sebesar sebanyak 500 undangan, maka DTC akan menyugihkan harga rata-rata yang biasa dan pastinya terjangkau dengan kualitas terbaik. Dengan penawaran yang dibuka untuk undangan sekitar 500-an menyentuh budgeting 150 juta.

2. Alfabet
Rekomendasi catering pernikahan yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya ialah Alfabet. Lebih tepatnya Alfabet terletak di wilayah Jakarta. Vendor catering ini menawarkan masakan Asia mulai dari Dimsum, Salmon Mayoyaki, Sukiyaki hingga tersedia menu dari daratan Eropa juga seperti Ribs Steak dan lainnya.

Tentunya tidak hanya itu karena Alfaet juga menyediakan masakan khas jawa yang menjadi unggulannya. Kamu bisa menemukan isi menunya yang berupa olahan bebek, Empal Gentong hingga Selat Solo yang memang kelezatannya tidak perlu diragukan lagi.

Nantinya Alfabet akan menyesuaikan pesanan dengan permintaan kamu selaku calon pengantin dengan menyesuaikan dengan gedung yang akan kamu pilih nantinya. Tentu saja akan terjadi perbedaan antara harga gedung dengan harga untuk catering pernikahannya. Di mana harga yang ditawarkan untuk 500 tamu undangan sekitar 150 juta.

3. Nendia Primarasa
Satu lagi jasa catering yang menjadi rekomendasi catering pernikahan di sekitaran Jakarta dan sekitarnya yaitu bernama Nendia Primarasa. Jika kamu mengetahui pernikahan heboh antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga, maka kamu tidak akan asing dengan vendor catering ini. Sebab, Nendia Priamarasa lah yang menghandle makanan dari pernikahan heboh satu Indonesia itu.

Sehingga tidak salah bila akhirnya nama vendor catering ini sudah tidak asing lagi sebab memang sudah ahli dalam menyajikan makanan enak bagi pernikahan-pernikahan besar lainnya. Vendor catering yini merupakan gagasan dari Heru Pujihartono dan Resti Nendia menawarkan paket pernikahan anti ribet dan spesial dari akad sampai resepsi untuk para calon pengantin yang tidak ingin repot dalam hal mengurus makanan yang akan disediakan pas acara pernikahan.

Untuk harga paketnya sendiri sekitaran 135 juta untuk 600 undangan, sungguh sangat murah dengan kualitas makanan yang sudah dipastikan lezat. Perlu kamu ketahui lagi bahwa itu sudah termasuk ke dalam dekorasi pernikahan, dokumentasi, catering hingga gedung, persembahan musik, kartu undangan hingga pembawa acara. Sangat murah dan tentunya tidak menguras kantong kamu bukan?

Untuk sajian menu makanannya kamu bisa memilih ingin western atau masakan nusantara. Untuk sajian nusantara kamu bisa memilih mulai dari soto betawi, lontong cap gomeh dan lainnya. Lebih jauhnya kamu bisa langsung datang ke alamat vendor catering di Bina Harapan No. 38 A, RT.5/RW.7 Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12760.

4. Sono Kembang
Rekomendasi catering pernikahan terkenal dengan menunya yang berkualitas adalah Sono Kembang sekitaran Jakarta dan sekitarnya yang bisa kamu kunjungi dan menjadi vendor catering pernikahanmu nantinya. Terntu saja, Sono Kembang memiliki ciri khas yang mampu membius para pelanggannya dengan yang tampak padanya yaitu yang ekspresif, elegan dan unik dalam menjalankan amanah.

Ciri khas yang dapat ditemukan dalam Sono Kembang ialah dekorasi bunga yang segar dan menawan pada meja-meja yang berisi menu catering yang disediakan. Tentunya hal ini semakin menarik para tamu undangan karena tampilannya yang menawan hati.

Selain itu menu yang disediakan juga menu makanan tradisional yang ada di Nusantara mulai dari Nasi Suramadu, Kikil Lontong, Nasi Pesisir Tuban hingga Nasi Campur dan Nasi Tiga Juwita. Unik dengan cita rasa yang luar biasa memanjakan lidah para tamu undangan.

Tentunya dengan banyaknya relasi yang tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya, tetapi juga di luarnya membuat kamu sebagai calon pengantin tidak perlu khawatir lagi, sebab tentu saja Sono Kembang sangat ahli dalam menyediakan jasa catering untuk pernikahan kamu.

Biasanya untuk ukuran harga catering pernikahan untuk 500 porsi tamu undangan maka akan dihargai sekitar 85-100 juta, dan apabila menyentuh 1000 porsi maka akan diharga 170 juta. Untuk harga semurah itu sudah termasuk menu buffet dan gubukannya, lho! Menarik sekali bukan?

5. Madina Catering & Wedding Package
Untuk rekomendasi catering pernikahan berkelas  dan bermutu dengan kualitasnya menyediakan tawaran harga mulai dari 98-218 juta tergantung pilihan kamu ingin kamu pilih nantinya sesuai dengan konsep pernikahanmu. Sebab, Madina Catering & Wedding Package tidak hanya sebagai vendor catering, tetapi juga bergerak sebagai jasa event & wedding organizer dengan menjual paket pernikahan yang super lengkap.

Tentunya kamu tidak akan kesusahan dan repot urus ini itu lagi sebab dengan menggunakan Madina Catering & Wedding Package akan mempermudahmu dalam mengurusi mulai dari venue, dekorasi, tat arias, persembahan musik, dokumentasi hingga pastinya menu makanan yang tidak boleh ditinggalkan.
Perlu kamu ketahui juga terjadi mereka juga menyediakan segalanya mulai dari sewaktu lamaran hingga resepsi pernikahan. Tentunya dengan penawaran paket-paket yang tersedia di Madina Catering & Wedding Package.

Untuk lebih jelasnya terkait paket-paket pernikahan yang disediakan oleh Madina Catering & Wedding Package, kamu bisa mengunjungi di alamat Kompleks Griya Jatisari Blok DU 7 No. 28 Bekasi Barat.

Setelah kamu mengetahui  rekomendasi catering pernikahan di Jakarta dan sekitarnya, maka kamu tidak akan kesulitan atau bingung sendiri terkait menu makanan yang akan disajikan saat pernikahan kamu.

Pilihlah vendor catering pernikahan kamu dengan selektif dan pastikan benar-benar yang bisa amanah dan bertanggungjawab, sehingga tidak membuat pernikahan impian kamu berantakan. Untuk itu semoga informasi di atas membantu kamu, gilrs! Dan sukses acara pernikahan kamu nantinya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...