Konsep Prewedding Outdoor Bergaya Casual

30 Nov -0001 | By Wedding Market | Viewers: 49
Konsep Prewedding Outdoor Bergaya Casual
Foto: storiesphotography from Instagram

Pernikahan menjadi keinginan besar bagi setiap insan. Tentu saja akan banyak rintangan menghadang, yang kemudian menjadi bumbu dalam langkah menuju ikatan yang resmi. Berbagai proses menuju pernikahan menjadi hal menarik tersendiri bagi yang akan melangsungkannya. Prewedding menjadi salah satunya, dengan melakukan prewedding pasangan pengantin akan memiliki kenangan manis sebelum menikah. Konsep prewedding outdoor bisa menjadi pilihannya.

Berpose bersama pasangan terkasih dan mengabadikan momennya melalui prewedding di luar ruangan, bisa memberikan kenangan manis tersendiri tentunya. Bagi kamu yang tidak ingin merasa ribet dan tidak ingin terlalu menyibukkan diri untuk mempersiapkan sejumlah kebutuhan hanya agar terlihat berkesan ketika lakukan proses prewedding. Maka kamu bisa memilih tema atau konsep diluar ruangan, dengan gaya dan juga balutan busana yang casual.

Pemilihan busana yang casual bisa lebih menonjolkan unsur sederhana, tetapi tetap rapi dan juga terlihat penuh cinta. Di bawah ini telah disiapkan sejumlah pilihan konsep untuk lakukan pemotretan prewedding casual diluar ruangan tentunya.

1. Konsep Kasual dengan Latar Sunset Atau Sunrise

Konsep Prewedding Outdoor Bergaya Casual
Foto: lovinaphotoworks from Instagram

Pilihan konsep pertama yang bisa dijadikan ide untuk melakukan foto prewedding casual adalah yang satu ini. Bagi kamu para pecinta sunset yang indah, kamu bisa mengabadikan moment bersama orang terkasih ditemani sunset di sore hari. Pilihan konsep yang satu ini banyak dijadikan ide bagi calon pengantin yang hendak melakukan proses prewedding.

Tak hanya sunset, bagi kamu yang ingin lebih bisa mendapatkan udara sejuk nan segar di pagi hari untuk menjadi teman melakukan pemotretan. Pemilihan latar sunrise yang tenang nan indah juga bisa dijadikan alternatif. Gunakanlah outfit yang casual tetapi tetap bisa masuk kedalam konsep yang digunakan, jangan lupa untuk berpose dan jangan kaku.

2. Konsep Kasual di Padang Ilalang

Konsep Prewedding Outdoor Bergaya Casual

Foto: hansamu.imeji from Instagram

Pemilihan tempat sebagai salah satu konsep lakukan prewedding ini juga bisa sangat menarik. Kamu bisa memilih padang ilalang yang memiliki keindahan, serta kemudian mengenakan outfit yang sesuai. Kamu dan pasangan bisa memilih untuk menggunakan baju couple agar unsur kompaknya tidak hilang.

Untuk membuatnya terlihat lebih natural dan tidak terkesan dipaksakan, cobalah untuk tetap rilex dan berpose seperti diri kamu sendiri. Kamu bisa melakukan pose candid bersama pasangan, agar hasilnya terkesan lebih mengalir. Kamu juga bisa menggunakan topi dan kemudian melemparkannya ke atas, itu bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan hasil yang candid nantinya.

3. Konsep Santai di Tengah Jalan

Konsep Prewedding Outdoor Bergaya Casual
Foto: eqphotography from Instagram


Memang konsep prewedding yang satu ini terkesan cukup ekstrim, pasalnya kamu harus selalu waspada dan tetap berhati-hati ketika melakukannya. Khawatir tiba-tiba ada kendaraan yang melintas. Jadi alangkah lebih baiknya kamu menggunakan jalanan yang sepi dan memiliki pemandangan yang indah untuk dipandang.

Perpaduan outfit yang sederhana tetapi casual juga bisa menjadi salah satu penunjangnya. Kamu bisa memilih warna pakaian yang senada dengan pasangan kamu.

4. Konsep Prewedding di Kebun Teh

Konsep Prewedding Outdoor Bergaya Casual
Foto: anyaindria from Instagram

Tidak berhenti pada informasi diatas saja, yang satu ini juga masih menjadi bagian dari sejumlah pilihan prewedding outdoor dengan tema outfit yang casual. Kamu dan pasangan bisa menjadikan kebun teh sebagai tempat yang cocok untuk menjadi tempat mengabadikan momen kamu.

Berpose bersama pasangan di tengah-tengah perkebunan teh yang indah nan sejuk, didukung oleh pilihan pakaian yang sesuai, bisa menambah kesan lebih dalam. Pose yang bisa dipilih tentu bermacam-macam. Kamu dan pasangan bisa saling bergandengan tangan dengan arah yang berlawanan, dan kemudian saling bertatapan dengan senyuman indah yang memukau.

5. Konsep Prewedding Depan Grobak Kaki Lima

Konsep Prewedding Outdoor Bergaya Casual
Foto: luminousdreamphoto from Instagram

Bagi kamu yang ingin memiliki foto prewedding berbeda dari biasanya, maka pilihan konsep yang satu ini bisa sangat cocok untuk digunakan. Kamu dan pasangan bisa memilih tempat yang terdapat penjual kaki lima disana, kamu bisa lakukan pose tepat didepan gerobaknya.

Kamu dan pasangan bisa melakukannya dengan gaya yang natural seolah sedang membeli makanan tersebut. jangan lupa gunakan outfit yang keren boleh juga ditambah dengan kacamata hitam agar lebih nyentrik. Hasil foto dari konsep prewedding yang satu ini, tentu akan sangat berbeda.

6. Konsep Kasual di Tengah Perkotaan

Konsep Prewedding Outdoor Bergaya Casual
Foto: mphotography_id from Instagram


Tidak semua konsep prewedding outdoor selalu melulu dilakukan yang berhubungan dengan alam. Tetapi pilihan konsep yang satu ini juga menjadi bagiannya. Kamu dan pasangan bisa melakukan proses pemotretan tersebut di tengah perkotaan yang cukup ramai dengan aktivitas khas perkotaan.

Latar aktivitas perkotaan yang ramai dan khas, bisa menjadi nilai tambah untuk hasil foto yang kamu miliki nantinya. Kamu bisa memilih untuk melakukan pose diatas trotoar atau bahkan berjalan diatas zebra cross agar mendapatkan hasil yang candid. Tentu hasilnya akan lebih indah dan juga memukau nantinya.

7. Konsep Kasual di Padang Rumput

Konsep Prewed Outdoor Bergaya Casual
Foto: axioo.com

Tidak hanya padang ilalang saja yang bisa dijadikan tempat menarik untuk kemudian bisa lakukan prewedding. Bagi kamu yang ingin mendapatkan kesan lebih sejuk, kamu bisa memilih padang rumput yang memiliki udara sejuk. Agar Nantinya kamu dan pasangan dapat melakukan proses pemotretan dengan balutan outfit casual yang terkesan hangat.

Kamu juga bisa menggunakan outfit couple, jangan lupakan juga posenya agar hasilnya lebih maksimal lagi nantinya. Pilihan pose yang bisa dilakukan tentu akan sangat beragam, kamu dan pasangan bisa saling berpegangan tangan, atau sebagai laki-laki kamu bisa menggendong pasangan kamu. hasilnya dijamin akan sangat romantis.

8. Konsep Kasual dengan Latar Pantai

Konsep Prewed Outdoor Bergaya Casual
Foto: seephoto.id from Instagram

Tidak ada habisnya dan tidak akan pernah ada pasangan yang merasa bosan dengan foto prewedding pantai. Buktinya pantai selalu berhasil dijadikan pilihan, ketika sepasang calon pengantin hendak lakukan proses pemotretan prewedding outdoor. Keindahan pesona pantai memang sulit ditolak.

Bagi kamu yang menyukai pantai, melakukan prewedding di bibir pantai bisa dijadikan pilihan. Kamu dan pasangan terkasih bisa menggunakan outfit khas pantai, atau bisa menggunakan outfit casual lainnya. Jangan pernah lupa jika kenyamanan kamu dan pasangan akan menjadi hal utama. Jangan pernah terlalu memaksakan untuk menggunakan sebuah outfit tertentu jika tidak merasa nyaman.

9. Konsep Casual di Gunung

Konsep Prewed Outdoor Bergaya Casual
Foto: hiskalphoto from Instagram

Bagi para pecinta gunung dan hendak lakukan pemotretan, maka tidak ada salahnya jika kamu memilih gunung sebagai tempat dan juga latar foto pewedding di alam terbuka. Tentu kamu bisa memilih gunung yang tepat dan tidak terlalu sulit untuk ditempuh. Pilihan outfit casual masih tetap cocok digunakan ketika memilih konsep yang satu ini.

Atau bahkan jika kamu dan pasangan memiliki hobi yang sama, yakni mendaki gunung. Memilih untuk menggunakan outfit yang biasa digunakan untuk mendaki juga tidak ada salahnya. Tapi, ingat kembali jangan lakukan pemotretan di gunung yang memiliki medan yang curam. Kamu bisa memilih gunung yang tidak terlalu tinggi, dan mudah untuk dijadikan latar.

Demikian informasi yang menyangkut tentang sejumlah pilihan konsep prewedding outdoor dengan pilihan outfit yang casual, meski terkesan cukup sederhana tetapi tetap bisa memberikan makna dan kenangan tersendiri tentunya.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket