Rangkuman Tren Prewedding Terlengkap 2020

30 Nov -0001 | By Wedding Market | Viewers: 90
Rangkuman Tren Prewedding Terlengkap 2020
Foto: leoorcinifotografia from Instagram

Sebelum melangkah ke gerbang pernikahan, pada biasanya terdapat sejumlah tahapan yang harus dilakukan terlebih dahulu, tentunya oleh kedua calon pengantin. Salah satunya adalah prewedding. Meskipun memang prosesnya bukanlah sebuah keharusan, tetapi dari proses tersebut, kedua pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan nantinya akan memiliki kenangan manis yang bisa terus dikenang.

Lebih dari itu, proses dari acara ini juga bisa memberikan kesan tersendiri bagi yang melakukannya. Pemotretan yang dibalut dengan nuansa penuh kasih dan sayang, akan menjadi bukti perjalanan dua insan sebelum akhirnya dipersatukan sebagai suami istri dalam pernikahan yang resmi.

Maka jangan pernah heran, jika kemudian banyak sekali orang yang lakukan proses prewedding terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa lanjut ke proses pernikahan. Dalam kesempatan kali ini, telah disiapkan informasi menarik untuk kamu semua, yang tentu saja tengah mencari konsep untuk kegiatan tersebut.

Setiap insan tentu ingin melakukan proses tersebut dengan kesan manis didalamnya. Kegiatan sebelum pernikahan ini tidak hanya dilakukan sembarangan, melainkan akan membutuhkan konsep untuk kemudian bisa membuat hasil dari prosesnya terasa lebih berkesan. Di bawah ini telah disiapkan rangkuman sejumlah tren dari kegiatan tersebut yang bisa dijadikan pilihan bagi kamu, juga bisa masuk kedalam list impian.

1. Prewedding dengan Konsep Adat Tradisional

Prewedding dengan Konsep Adat Tradisional
Foto: marisamaro from Instagram

Siapa yang bilang jika pakaian adat itu ketinggalan zaman? Tentu tidak karena itu menjadi salah satu warisan budaya. Bahkan juga selain dimanfaatkan sebagai konsep untuk melangsungkan pernikahan. Juga bisa dijadikan pilihan menarik bagi kamu semua yang ingin melakukan pemotretan prewedding.

Menggunakan pakaian dan juga konsep adat yang masih kental dengan nilai sakral dan tradisionalnya, tentu bisa memberikan kesan tersendiri bagi kamu yang melakukannya. Kamu bisa menggunakan pakaian adat sesuai dengan suku kamu sendiri. Meskipun terlihat klasik, tetapi konsep adat tradisional ini masih menjadi tren tentunya.

2. Prewedding Konsep Monokrom

Prewedding Konsep Monokrom
Foto: ridwandraxler from Instagram
Melakukan pemotretan dengan pemilihan konsep monokrom juga agaknya masih menjadi tren tersendiri. Kesan mewah dan juga elegan bisa tercipta dari hasil pemotretan prewedding yang menggunakan konsep satu ini. Untuk pilihan dress-nya, kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan kenyamanan kamu sendiri.

Pemotretan dengan konsep atau tema yang satu ini, bisa dilakukan baik di dalam ruangan, maupun juga di luar ruangan. Kamu bisa memilih tempatnya sendiri yang kemudian akan menjadi saksi bisu perjalanan kamu dengan orang terkasih tentunya.

3. Prewedding Konsep Biker

Prewedding Konsep Biker
Foto: ijabah_photo from Instagram

Selanjutnya, masih ada konsep prewedding yang satu ini. Tentu pilihan konsep ini akan sangat cocok digunakan oleh kamu semua yang memiliki hobi naik motor. Kamu bisa memanfaatkan motor kesayangan kamu untuk menjadi bagian dari prosesi pemotretan bersama kekasih.

Tidak perlu pusing memilih outfit dan juga posenya, kamu bisa memilih outfit yang sesuai layaknya tengah mengendarai sepeda motor. Jaket kulit hitam ditambah kacamata menjadi pilihan menarik, agar hasil dari pemotretan dengan konsep ini bisa terlihat lebih nyentrik. Untuk tempatnya, kamu bisa memilih tempat yang memorable untuk kamu dan pasangan. Pemotretan juga bisa dilakukan ketika sunset datang.

4. Prewedding Konsep Casual

Prewedding Konsep Casual
Foto: storiesphotography from Instagram
Bagi kamu yang tidak ingin ribet ketika hendak melakukan proses prewedding, pemilihan konsep pemotretan yang casual tetapi tetap keran bisa menjadi salah satu konsep terbaik. Kamu dan pasangan bisa menggunakan outfit dengan warna senada, agar kesan foto romantis dan serasi bisa lebih terasa.

Konsep yang satu ini juga bisa dilakukan baik di dalam ruangan, maupun juga di luar ruangan. Kamu hanya perlu menentukan pilihan terbaik yang nantinya akan kamu gunakan tentu saja. Pilihan outfit berwarna mustard menjadi pilihan oleh banyak calon pengantin yang melakukan kegiatan ini.

5. Konsep Prewedding di Pasar

Konsep Foto Prewed di Pasar
Foto: luminousdreamphoto from Instagram


Pasar tidak hanya menjadi tempat untuk melakukan proses transaksi berbelanja. Tetapi juga banyak pasangan muda yang melakukan prewedding di pasar. Ini menjadi salah satu pilihan yang unik dan juga beda dari yang lain tentunya. Karena tren pemotretan ini bisa memberikan kesan sederhana, tetapi akan terus dikenang hingga tua.

Pemilihan outfit-nya bisa disesuaikan tentunya, bagi wanitanya bisa menggunakan pilihan dress sederhana, tetapi tetap terkesan elegan dan mewah. Juga untuk prianya bisa memilih kemeja sederhana dengan warna senada. Atau bagi kamu yang ingin tampil lebih kasual menggunakan sweater dengan warna senada juga bisa menjadi pilihan.

6. Prewedding Konsep di Dalam Studio

Konsep Foto Prewed di Studio
Foto: heimastudio_ from Instagram

Meski hanya mengambil foto indoor, kamu dan pasangan tetap bisa memiliki momen indah untuk dikenang. Pilihan studio dan juga konsep yang sesuai bsia membuat kamu mendapatkan hasil yang memuaskan. Jangan lupa untuk tetap menyesuaikan pilihan outfit kamu dengan pasangan agar memberikan kesan lebih romantik lagi tentunya.

Menggunakan background yang polos berwarna pink dengan pilihan outfit putih juga bisa menjadi salah satu alternatifnya. Atau jika kamu ingin memberikan kesan yang lebih mewah, kamu dan pasangan bisa menggunakan setelan pakaian yang mewah layaknya dress dan juga tuxedo yang bisa memberikan kesan mewah. Karena memang tuxedo bagi pria pada biasanya digunakan untuk menghadiri acara resmi dan mewah. Untuk wanitanya bisa menggunakan dress yang senada dan juga dengan desain yang mewah juga.

7. Prewedding Konsep di Pinggir Pantai

Prewedding Konsep di Pinggir Pantai
Foto: ria.rindayani from Instagram

Pantai selalu berhasil memikat hati banyak orang. Keindahan alam dan juga suara deburan ombak bisa memberikan kesan tersendiri. Pantai juga menjadi salah satu tempat romantis yang bisa dijadikan pilihan, ketika kamu semua hendak melangsungkan proses pemotretan prewedding tentunya. Melakukan pemotretan di pantai yang dipenuhi karang banyak dijadikan pilihan.

Meski demikian, pilihan pantai yang diselimuti oleh pasir pantai yang lembut nan indah masih banyak dijadikan jalan untuk melakukan proses pemotretan. Kamu bisa menggunakan dress putih dan juga pasangan kamu bisa menggunakan setelan jas yang mewah dengan warna yang senada. Kesan indah dan mewah masih tetap bisa terpancarkan nantinya. Atau kamu ingin menggunakan outfit yang casual? Tentu saja bisa.

8. Prewedding Konsep Sekolahan

Prewedding Konsep Sekolahan
Foto: lainnumotography from Instagram

Belakangan ini banyak sekali pasangan yang lakukan proses prewedding dengan menggunakan seragam sekolah. Tentu saja mereka yang melakukannya pasti memiliki kisah tersendiri yang tidak bisa dilupakan. Memilih sekolah lengkap dengan seragamnya, bisa menjadi pilihan yang sangat beda dari biasanya.

Kamu dan pasangan bisa menggunakan seragam SMA dan juga lakukan pemotretan tepat didalam Gedung sekolah. Lebih dari itu, kamu juga bisa melakukannya dengan memilih angkot sebagai latar tempatnya, karena pemilihan konsep ini menjadi tren yang cukup banyak digandrungi oleh orang-orang yang hendak melangsungkan pernikahan. Mendapatkan kesan unik dan tetap trendy, juga bisa mengingatkan kepada masa-masa indah jaman SMA.

Itulah informasi dalam kesempatan kali ini, akhirnya telah berhasil diberikan kepada kamu semua.  Ketahui juga berapa biaya foto prewedding yang umum di pasaran. Sejumlah pilihan konsep prewedding diatas tadi, tentu bisa kamu sesuaikan dengan kemauan. Apapun pilihan konsep yang digunakannya, tetap saja kesan dan juga kenangan indah di dalamnya yang pasti akan selalu terkenang.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket