Pilih Kategori Artikel

Biar Gak Kaku, Sontek 13 Pose Prewedding Romantis Ini
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tidak bisa dipungkiri jika semua pasangan calon pengantin akan memiliki keinginan untuk melakukan proses pemotretan sebelum menikah, atau yang biasa dikenal dengan istilah prewedding. Hasil yang didapatkan tidak hanya bisa dijadikan pajangan belaka, lebih dari itu bisa menjadi saksi bisu perjalanan pasangan yang melakukannya. Konsep prewedding akan lebih sempurna dilakukan jika ditambah dengan pose prewedding yang tidak kaku.

Di beberapa kasus tidak sedikit dari calon pengantin yang kaku atau tidak bisa melakukan pose senatural mungkin, ketika lakukan prewedding. Hal tersebut bisa terjadi karena kurangnya kepercayaan diri, atau memang tidak terbiasa bergaya didepan kamera.

Untuk itulah, melakukan sejumlah persiapan bisa menjadi jalan keluarnya. Pose prewedding yang terkesan kaku tidak akan enak untuk dipandang, terlebih nantinya akan dijadikan pajangan dirumah bahagia bersama pasangan. Maka di bawah ini telah disiapkan informasi khusus bagi kamu yang hendak lakukan prewedding. Tetapi mengalami masalah terkait kurangnya rasa percaya diri untuk berpose depan kamera.

1. Duduk  di Tangga

wm_article_img

Foto: Hipwee

Pemilihan konsep prewedding yang satu ini juga bisa menjadi salah satu faktor yang bisa mendapatkan hasil jepretan yang tidak kaku. Kamu dan pasangan hanya perlu duduk bersama di sebuah tangga.

Kemudian kamu dan dia hanya perlu tersenyum bersama, kamu bisa saling bergandengan tangan atau memposisikan diri senyaman kamu dan pasangan. Saling bertatapan bisa menambah kesan romantis, jika tidak kamu dan pasangan bisa saling melihat ke arah yang berlainan.

2. Memeluk Pasangan Dari Belakang

wm_article_img

Foto: onethreeonefour.com

Pilihan pose photo prewedding yang satu ini juga bisa membantu kamu terlihat tidak kaku ketika prewedding bersama pasangan. Sebagai pria cobalah untuk memposisikan diri tepat dibelakang kekasih kamu, dan kemudian peluk kekasih dari belakang tepat di bagian pinggangnya. Pose ini bisa membuat pasangan kekasih terlihat sangat mesra dan penuh kehangatan.

3. Pose Terbalik

wm_article_img

Maksud dari poin yang satu ini adalah, kamu dan pasangan bisa saling memposisikan diri secara terbalik, kemudian kamu dan pasangan bisa sambil memegang bunga sambil tersenyum bahagia. Pilihan pose prewedding yang satu ini bisa membuat rasa kaku kamu memudar. Meski terkesan sederhana, pose ini tidak bisa lepas dari nilai romantis tentunya.

4. Membelakangi Kamera

wm_article_img

Foto: baliphotoshooting.com

Selanjutnya, ini sangat bisa menjadi solusi bagi kamu yang memang benar-benar merasa tidak terbiasa bergaya didepan kamera. Kamu dan pasangan bisa memilih latar tempat yang sesuai, pemandangan indah pegunungan atau view sunset dipinggir pantai bisa menjadi pilihan. Kamu dan pasangan hanya perlu membelakangi kamera sambil bergandengan tangan, jangan lupa senyum meski tak terlihat jelas oleh kamera.

5. Candid

wm_article_img

Foto: meliamew_24 from Instagram

Biasanya orang-orang yang kaku untuk bergaya, akan sangat merasa bingung harus melakukan apa. Maka salah satu solusinya, kamu hanya perlu melakukan apapun yang ingin dilakukan tanpa ada perintah. Tentunya dengan posisi senyaman mungkin bersama dengan pasangan kamu. Saling tertawa dan bercanda bisa menjadi pilihan, kemudian nantinya kamu bisa mendapatkan hasil foto candid tanpa harus merasa dan terlihat kaku di depan kamera.

6. Duduk di Pasir Pantai

wm_article_img

Foto: HoneyBrides

Tidak mau ketinggalan, pilihan tema prewedding yang satu ini bisa dijadikan pilihan menarik nantinya. Tentu saja prewedding dengan pilihan tempat yakni pantai, telah menjadi tren sejak lama. Bahkan tidak pernah bosan dijadikan pilihan oleh banyak calon pengantin. Bagi kamu yang masih merasa kaku, kamu dan pasangan bisa duduk bersama di pinggir pantai diatas pasir yang lembut, kemudian cobalah bercanda hingga kamu dan pasangan sama-sama tertawa, itulah yang akan membuat kesan pemotretannya natural.

7. Duduk Berdampingan di Dalam Studio

wm_article_img

Foto: Lovemoon Loveroom from Pinterest

Bagi kamu yang hanya ingin lakukan pemotretan di dalam studio, tentu bukanlah sebuah masalah. Kamu dan pasangan bisa mengembangkan berbagai macam pilihan pose yang unik dan menarik. Seperti duduk berdampingan dengan pasangan diatas kursi pilihan. Kamu juga bisa sama-sama menyilangkan kaki kanan dengan tangan kaki menopang dagu. Dijamin pose itu bisa membuat kamu tidak kaku lagi.

8. Pose Mobil Macet

wm_article_img

Foto: dansmedia.net

Pose yang satu ini bisa menjadi contoh foto prewedding paling hebat, jika kamu bahkan tidak bisa melakukan candid bersama dengan pasangan. Tidak perlu merasa putus asa terlebih dahulu. Karena masih ada pilihan pose kesekian ini. Latar yang tepat dan sesuai dengan pilihan baju yang pas bisa menambah kesan dari pose satu ini. Sungguh lucu dan unik, ya.

9. Berpose Sambil Minum Kopi

wm_article_img

Foto: Hipwee

Pose ini juga bisa dijadikan pilihan, kamu dan pasangan hanya perlu duduk baik saling berhadapan maupun juga saling berdampingan. Jangan lupakan secangkir kopi yang disimpan di depan. Posisikan diri kamu layaknya tengah meminum secangkir kopi bersama kekasih, seperti yang biasa dilakukan. 

10. Pose di Bawah Pohon Rindang

wm_article_img

Jika kamu masih kurang pas dengan sejumlah pilihan pose di atas, pose yang dilakukan tepat di bawah pohon rindang ini juga bisa menjadi pilihan. Kamu dan pasangan bisa menggunakan outfit semi casual, akan muncul kesan romantis. Barulah kemudian kamu dan pasangan saling berhadapan layaknya hendak berpelukan, Bisa melihat ke arah berbeda, atau bahkan saling bertatapan juga bisa dilakukan. 

11. Berpose Sambil Menggendong Pasangan

wm_article_img

Foto: cometstudio.in

Pilihan pose prewedding yang satu ini, bisa dilakukan bagi kamu yang ingin lakukan prewedding dengan konsep santai lengkap dengan balutan outfit yang casual. Pilihan tempat yang santai nan indah bisa menjadi pelengkap. Tentu saja pihak laki-laki harus bisa menggendong wanitanya. Jangan lupa untuk tetap tersenyum meskipun tidak saling berpandangan. 

12. Memejamkan Mata

wm_article_img

Foto: katrollings.com.au

Pose ini juga bisa membantu menghilangkan rasa kaku dalam diri kamu dan pasangan. Sederhana saja kamu hanya perlu berdiri dengan jarak yang tidak terlalu dekat dengan pasangan, kemudian berdirilah menghadap kamera dengan mata terpejam dan senyuman. Pose ini bisa membantu kamu merasa tenang dna juga santai, karena tidak perlu melihat sekeliling ketika kamera melakukan tugasnya. Banyak pasangan yang memilih pose ini, tak ketinggalan juga para artis tentunya.

13. Pose Bersama Hewan Peliharaan

wm_article_img

Foto: luckylightphoto from Instagram

Bagi kamu yang gemar memelihara hewan, tidak ada salahnya menjadikannya bagian dari proses prewedding yang kamu dan pasangan lakukan. Ini juga bisa membantu mengurai rasa kaku dalam diri. Caranya mudah saja, kamu dan pasangan hanya perlu memegang hewan peliharaan atau juga memperhatikannya bersama-sama. Pose ini memang sederhana serta tidak sulit dilakukan, karena tentunya bukan perkara baru bagi kamu yang memilihnya.

Itulah 13 pilihan pose prewedding yang khusus dipersembahkan sebagai pilihan yang bisa membuat kamu dan pasangan, tidak lagi merasa kaku ketika lakukan pemotretan untuk prewedding tentunya. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...