Ide Photoboth Paling Unik Untuk Acara Pernikahan Mu - Wedding Market

Ide Photoboth Paling Unik Untuk Acara Pernikahan Mu

08 Jul 2019 | By WeddingMarket | Viewers: 3214

Tahukah kamu bahwa sekarang ini ide kreatif manusia mulai mengubah dunia yang semulanya hanya putih abu-abu menjadi pelangi. Salah satu bukti yang sudah cukup nyata adalah ide kreatif yang ada di acara pernikahan. Jika pada zaman dulu acara pernikahan hanya diselingi oleh adat yang sakral, banyak keluarga yang berkumpul, dan berfoto resmi di atas pelaminan. Tidak hanya berfoto bersama di pelaminan, kamu bisa menggunakan photo booth untuk berfoto bersama para tamu dan keluarga. Selain itu biasanya photo booth juga digunakan para tamu untuk menjadi tempat ber-wefie-ria. Namun seiring berjalannya waktu dan semakin maju teknologi di dunia maka foto yang dulunya terlihat selalu resmi di pelaminan sekarang diganti menjadi lebih berkesan lebih santai dan seru. 

Photoboth unik, model baru di acara pernikahan

Salah satu perubahan yang sekarang bisa kita lihat dalam dunia photografer adalah ketika acara pernikahan. Ternyata perubahan ini semakin membuat moment pernikahan seseorang menjadi berkesan, tidak percaya bahwa photoboth bisa lebih membubarkan suasana pernikahan yang begitu-begitu saja? untuk pembuktiannya berikut 7 ide Photoboth paling unik untuk acara pernikahan mu!

Pilihan ide Photoboth yang Bisa di Tiru!

1.   Nuansa penuh bunga nuansa romantic


Ide photoboth pertama yang bisa Anda jadikan pengetahuan adalah dengan tema penuh bunga, tema ini sangat cocok Anda ambil dalam acara pernikahan, terkesan harmonis, romantic, dan syahdu. Ini akan membuat para tamu undangan tertarik untuk berfoto bersama kedua mempelai di photoboth yang sudah disediakan. Selain menarik, photoboth juga mampu memberikan kesan bertambahnya rasa kekeluargaan dan kekerabatan semakin terjaga.

2.  Tirai Putih dengan Sofa dan Dekorasi


Ide kedua adalah dengan tema tirai putih ada sofa dekorasi yang polos nan elegan. Photoboth tema ini juga cocok dipilih untuk acara pernikahan karena melambangkan adanya hubungan suci yang baru dijalin oleh sepasang kekasih. Jika perlu tambahkan pula kursi warna lain (warna pink) misalnya untuk mempermanis pemandangan di photoboth.

3. Tema monokrom

Selanjutnya adalah tema monokrom atau hitam putih yang elegan. Tema ini bisa Anda ambil ketika sedang merayakan pernikahan dengan desain sederhana namun indah. Selain simple, dekorasi monokrom juga tidak perlu menyiapkan berbagai dekorasi yang rumit, cukup letakan buah bantal, buku, gitar, dan barang umum yang lain agar terkesan lebih santai.

4. Frame kaca yang keren

Ada jug aide selanjutnya yang bisa Anda terapkan dalam photoboth, yaitu dengan memasang sebuah frame kaca yang keren. Anda bisa membuatnya sendiri dengan bahan triplek yang dipoles dengan cat tipis berwarna netral dan kalem. Dijamin tamu akan nyaman untuk berfoto dan mengambil gambar terbaik di acara pernikahan Anda.

5. Pigura ala foto Polaroid

6. Memanfaatkan benang wool yang murah

Tidak ada yang tidak mungkin, bahkan benang wool pun bisa Anda jadikan hiasan photoboth yang keren.  Caranya dengan merajut benang wool yang biasa menjadi tirai yang cantik dan mempesona. Mau coba cara yang satu ini?

7.  Kain di ombre sebagai latar photoboth yang elegan


Anda pasti sudah familiar kan dengan warna ombre? Kain ombre adalah perpaduan antara dua warna yang abstrak dan menonjolkan gradasi unik juga bisa menjadi inspirasi baru membuat desain photoboth.

Itulah ide photoboth yang bisa kami sampaikan kepada Anda pada kali ini. bagaimana? Apakah ada salah satu ide yang ingin Anda praktekan? Selamat mencoba, semoga berhasil!


Temukan Vendor Terbaik Untuk Hari Spesialmu
Lebih dari 8000 Vendor Pilihan untuk Mewujudkan Pernikahan Impian

Artikel Terkait


Hubungi Kami!
Chat Us