5 Lokasi Terbaik Menyelenggarakan Pernikahan Modern di Nusa Dua - Bali

31 Oct 2019 | By Wedding Market | Viewers: 657
5 Lokasi Terbaik Menyelenggarakan Pernikahan Modern di Nusa Dua - Bali

Sudah menjadi suatu tren bagi kamu yang akan menempuh hidup baru menyelenggarakan pernikahan modern di Bali. Kebanyakan pasti memilih Kuta yang ramai atau Ubud yang lebih kalem dan tradisional.

Namun kamu harus tahu, menyelenggarakan pernikahan modern di Nusa Dua juga tidak kalah kerennya, loh. Terutama untuk kamu yang ingin menghelat private wedding party. Berikut adalah 5 lokasi terbaik untuk menyelenggarakan pernikahan modern yang private di Nusa Dua-Bali.

  1. Hotel Grand Mirage

Hotel Grand Mirage menyediakan paket-paket pernikahan bagi kamu yang mau menyelenggarakan pernikahan modern kamu. Salah satu paket pernikahan yang paling banyak dipilih oleh para pasangan adalah paket kapelnya. Terbuat dari kaca dan logam dan berbentuk segitiga, kapel ini menghadap ke laut dan menawarkan indahnya alam. Tempatnya yang semi-terbuka ini bisa menampung hingga 200 orang dan merupakan lokasi yang paling keren untuk berfoto-ria.

  1. The Laguna Bali Resort and Spa

Berada di tepi garis pantai Nusa Dua, the Laguna Bali Resort and Spa menawarkan suasana yang sedikit lebih kalem untuk pernikahan modern kamu. Para tamu undangan kamu bisa menikmati pemandangan hamparan pasir putih pantai Nusa Dua yang indah dan birunya laut. Fasilitas private pool juga tersedia di the Laguna Bali Resort and Spa, selain juga menawarkan untuk membantu sertifikasi dan dokumentasi pernikahan kamu dalam paket-paket mereka. Ada beberapa tempat di Laguna yang bisa kamu pilih sesuai dengan jumlah tamu undangan pernikahan modern kamu, misalnya, gazebo untuk 60 orang atau temple garden untuk 150 orang.

  1. Regis Bali

Ditunjang oleh lokasinya yang berada di kawasan pantai Nusa dua yang cantik, hotel St. Regis menawarkan paket-paket pernikahan yang menarik bagi kamu yang ingin menyelenggarakan pernikahan modern yang mewah di sana. St. Regis memberikan pilihan lokasi pernikahan seperti kapel yang menghadap laut, amphitheater yang cukup untuk 80 orang, teracce untuk pesta pantai dengan suasana romantis karena kamu bisa melihat matahari terbenam, ballroom dan masih banyak pilihannya.

  1. The Mulia Resorts and Villas

Bagi kamu dan pasangan yang ingin menyelenggarakan pernikahan modern yang super mewah dan elegan di Nusa Dua, the Mulia Resorts and Villas bisa menjadi lokasi yang tepat kamu. The Mulia Resorts and Villas ini memiliki hingga 3 kapel dan 2 ballroom yang bisa kamu pilih. Ada banyak paket pernikahan modern yang bisa disesuaikan dengan konsep yang kamu inginkan. The Mulia Resorts and Villas menyediakan tim untuk merancang pernikahan modern yang perfect untuk kamu, mulai dari acara, dekorasi, hingga katering, bahkan ada juga menyediakan penata rias untuk kamu, ladies.

  1. Sofitel Bali

Melihat mewahnya pernikahan artis Chicco Jerikho dan Putri Marino di Sofitel Bali bisa menjadi referensi menarik untuk kamu menyelenggarakan pernikahan modern di sana juga, loh. Tidak seperti kapel-kapel lain yang semi terbuka untuk mempertontonkan indahnya alam dan birunya laut Nusa Dua yang diselimuti pasir putih, Jewel Box Sofitel Bali lebih tertutup meskipun dibentuk menyerupai kotak kaca super mewah dengan lantai putih yang terbuat dari marmer. Lain dengan kapel yang bisa menampung 80 orang, paket pernikahan di pantainya bisa menampung hingga 100 orang.

Bali yang merupakan destinasi pariwisata paling laris bagi turis mancanegara tentunya memberikan kesan tersendiri bagi kamu yang menyelenggarakan wedding party di sana. Pulau Dewata yang sarat dengan pemandangan yang indah, laut yang biru, kuliner yang beraneka ragam dan budaya yang unik. Apa lagi yang kurang dari Bali?


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket