Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Lagu Dangdut Pernikahan yang Syahdu Banget
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Banyak orang yang mempersiapkan pernikahan sebaik mungkin, karena moment pernikahan merupakan momen istimewa yang diharapkan hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Sehingga tidak mengherankan jika semuanya disiapkan dengan baik, salah satunya menyiapkan hiburan bagi para tamu undangan dengan menyiapkan lagu dangdut pernikahan.

Selain dengan menyajikan makanan yang enak, adanya musik di pernikahan juga akan memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan. Selain diiringi dengan lagu pop, barat kamu juga boleh menyiapkan lagu dangdut.

Sebagian masyarakat Indonesia tidak dapat dipungkiri saat menggelar pesta pernikahan dengan menggunakan musik dangdut sebagai pengiringnya. Musik dangdut mempunyai banyak penggemar di hati masyarakat Indonesia.

Pesta pernikahan harus diisi dengan lagu-lagu penuh cinta dan kebahagiaan, sehingga kamu harus menyiapkannya dengan baik. Berikut referensi lagu dangdut pernikahan bertema cinta untuk pernikahan.

Kumpulan Daftar Lagu Dangdut Pernikahan 

wm_article_img
Foto: instagram.com/rhoma_official

1. Siapa yang Punya  - Rhoma Irama

Lagu untuk resepsi pernikahan yang pertama datang dari Raja Dangdut, Rhoma Irama. Lagu dangdut pernikahan ini menceritakan pasangan sejoli yang tengah menggoda satu sama lain dengan penuh manja dan pastinya penuh cinta, dijamin suasana akan lebih hangat.

2. Pertemuan - Rhoma Irama dan Noer Halimah

Pertemuan menjadi lagu romantis pernikahan yang dibawakan Rhoma Irama dan Noer Halimah pada tahun 1994. Lagu ini bercerita tentang kebahagiaan pasangan sejoli yang akhirnya bertemu setelah sekian lama berpisah. Dengan mendengar liriknya akan semakin menambah suasana yang romantis.

3. Hitam - Rita Sugiarto

Meski berjudul 'gelap', namun lagu dari Rita Sugiarto ini bukan sedang bercerita tentang kesedihan. Dari liriknya, lagu Hitam ternyata tengah memuji sang kekasih yang meski berkulit hitam, namun memiliki hati yang sangat baik. Lagu ini cocok dimasukan ke dalam daftar lagu pernikahan kamu dan pasangan. 

4. Cuma Kamu - Rhoma Irama

Saat seseorang sedang jatuh cinta akan banyak janji yang dibuat. Walaupun terdengar gombal, lagu dangdut pernikahan dari Rhoma Irama ini tetap cocok menjadi salah satu lagu yang cocok untuk wedding party.

5. Gadis Malaysia - Yus Yunus

Lagu gadis malaysia ini mempunyai lirik lagu yang manis dan musik yang riang, hingga cukup memikat untuk diajak ikut bergoyang. Walaupun mempelai wanita bukan berasal dari negeri Jiran Malayasia, lagu ini masih boleh dinyanyikan oleh para biduan di acara pernikahan kamu nanti.

5. Seperti Mati Lampu - Nassar Sungkar

Agar pesta pernikahan kamu semakin meriah, jangan lupa untuk menyiapkan salah satu lagu populer dari King of Nassar yang enak untuk didengar. Lirik lagu karya Pasha Ungu ini sangat cocok  dan asyik untuk  bergoyang.

6. Terlalu Tampan - Iis Dahlia

Lagu yang rilis pada tahun 2019 mempunyai lirik lagu yang bikin nempel di kepala, para tamu undangan yang hadir bisa senang mendengarnya, sehingga cocok untuk lagu dangdut pernikahan.

7. Bunga Surgawi - Danang Dangdut Academy 2

Danang Banyuwangi atau yang bernama asli Pradana Dieva merupakan juara pertama dari D'Academy Asia untuk musim pertama. Lagu ini diluncurkan pada tahun 2015 dengan lirik lagu yang bisa meluluhkan hati para gadis dan para tamu undangan akan senang mendengarnya.

8. Aku Rindu Padamu - Evie Tamala

Lagu yang dinyanyikan oleh Evie Tamala dengan nama asli Cucu Suryaningsih ini akan membuat para tamu undangan menyukainya. Dengan musik yang mendayu dan liriknya yang manis aeolah sedang merayu sang kekasih hati. Lagu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang kamu ambil.

9. Malam Terakhir - Rhoma Irama dan Rita Sugiarto

Lagu dangdut pernikahan dari Rhoma Irama yang satu ini cenderung lebih sering dinyanyikan pada acara pernikahan yang biasa dinyanyikan oleh penyanyi organ tunggal atau oleh tamu

Tidak ada salahnya kamu juga menyertakan lagu dangdut ini pada acara pernikahan kamu. Lagu ini bercerita tentang malam terakhir yang harus dilalui sepasang kekasih yang kemudian harus berpisah sementara yang akan bertemu kembali saat nanti di pernikahan.

10. Memandangmu - Ikke Nurjanah

Lagu dangdut mesra ini sering dibawakan di acara pernikahan karena lagu ini cocok menjadi hadiah buat kedua mempelai dengan liriknya yang manis dan rangkaian kata-kata yang puitis. Dijamin dengan mendengarkan lagu ini para tamu undangan alan terbawa suasana yang romantis saat pesta pernikahan.

11. Cuma Kamu - Rhoma Irama dan Rita Sugiarto

Lagu dangdut pernikahan ini merupakan salah satu original soundtrack film Penasaran tahun 1976. Lagu ciptaan Rhoma ini bercerita tentang cinta dan kasih sayang yang hanya diberikan untuk kekasih seorang., dan dihatinya tidak ada tempat bagi yang lain.

12. Pantun Cinta - Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

Lagu pantun cinta ini merupakan duet raja dan ratu dangdut yang juga menjadi original soundtrack film ‘Berkelana 2’ tahun 1978. Lagu ciptaan Rhoma Irama ini bertutur tentang sepasang kekasih yang sedang kasmaran yang saling memuji dengan memakai pantun yang telah menjatuhkan pilihan dalam balutan cinta.

Itu dia beberapa rekomendasi lagu dangdut pernikahan yang bisa kamu mainkan saat pernikahan kamu tiba nanti, yang akan menambah suasana semakin hangat.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...