Rekomendasi Wedding Venue Outdoor di Makassar

14 Sep 2020 | By Wedding Market | Viewers: 35
Rekomendasi Wedding Venue Outdoor di Makassar
Foto: Makassar Wedding

Pernikahan adalah suatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian orang. Pernikahan juga memiliki nilai yang sangat bagus dimata orang lain disekitarmu. Dari itu semua pasti kamu menginginkan acara pernikahanmu kelak mampu mebawakan kebahagiaan. Siapakah yang tidak ingin acara wedding sepasang sejoli berjalan dengan meriah dan lancar? Setiap orang apalagi muda-mudi pasti menginginkan acara pernikahannya berjalan dengan meriah karena pasti akan menyisahkan kesan yang sangat menggembirakan dalam hidupnya. 

Apalagi acara tersebut pasti hanya ingin dilakukan sekali seumur hidup. Bagi kamu pasangan kekasih yang sudah hampir menyelenggarakan acara pernikahannya pasti akan merencanakan atau menentukan tempat yang pali g bagus untuk dijadikan tempat sekaligus latar pernikahan apalagi konsep pernikannya di desain layaknya wedding venue outdoor makasar. Dengan konsep atau desain tersebut pasti kamu juga akan mencari tempat idaman itu.

Kamu tidak perlu bingung dalam penentuan tempat, karena pada dasarnya tempat wedding yang sangat cocok dengan nuansa yang kamu inginkan berada disekitar mu sendiri. Hal paling penting dalam menentukan tempat wedding tersebut adalah memiliki fasilitas yang mewadahi bagi kamu dan pasanganmu, bagi para undangan dan lain-lain. Tulisan ini akan merekomendasikan tempat Wedding venue outdoor makassar yang wajib kamu perhatikan dan sangat cocok untuk acara pernikahanmu.

1. Masjid 99 kubah dan Pantai Losari

Tempat ibadah biasanya sering menjadi perhatian khusus untuk dijadikan sebagai tempat wedding dalam kontes keagamaan. Disamping mempunyai fasilitas yang mewadahi, tempat ibadah juga akan selalu dilengkapi dengan halaman yang sangat luas sehingga mampu menampung puluhan hingga ratusan orang. 

Seperti halnya masjid 99 kubah dimakasar, yang mempunya gaya arsitektur layaknya masjid-masjid di timur tengah. Masjid 99 kubah ini akan menjadi sangat menarik bagi orang-orang muslim untuk melakukan Wedding venue outdoor Makassar. 

Selain itu lokasi masjid 99 kubah ini sangat berdekatan dengan pantai losari, sehingga anda memungkinkan untuk mendapatkan dua spot pada satu tempat yang sama. Dengan begitu acara wedding mu dengan pasanganmu akan terasa lebih hidup dan tentunya akan meninggalkan kesan yang sangat melekat dalam benaknya. 

2. Fort Rotterdam

Karakteristik dan keinginan seseorang memang selalu berbeda-beda, ada seseorang yang suka keju ada juga seseorang yang sangat suka dengan susu, Begitu pula dengan pasangan kekasih. Sepasang kekasih pasti ingin mewujudkan acara pernikahannya dengan nuansa yang berbeda pula ada yang suka nuansa alam, nuansa romantis ataupun yang lainnya. 

Kamu dan pasanganmu memiliki keinginan acara pernikahan yang bernuansa sejarah, Fort Rotterdam merupakan solusi tempat yang sangat cocok untuk mewujudkan itu semua. Pasalnya sebuah benteng kuno di fort Rotterdam akan menjadi pilihan yang tepat bagi yang suka terhadap nuansa sejarah. Kamu akan mendapati suasana vintage serta taman hijau yang sangat asri. 

Fort Rotterdam akan semakin menambah suasana sejarahmu dengan bangunan-bangunan tua serta bangunan tembok yang sangat tinggi. Tempat ini bisa kamu jadikan sebagai Wedding venue outdoor Makassar ataupun foto prewedding yang akan membawamu dan pasangan bernostalgia kemasa lalu.

3. Pulau Lae-lae kecil

Orang-orang Makassar ataupun orang lain yang suka travelling pasti tidak akan asing lagi dengan salah satu pulang yang sangat indah dimakassar, yakni pulau lae-lae. Panorama alam dan keindahan pantai dari pulau lae-lae mampu membuat mata terpesona. Terlihat dengan luas area yang cukup besar membuat pulau lae-lae berpeluang untuk dijadikan sebagai tempat Wedding venue outdoor Makassar yang sangat menakjubkan. 

Bagi kamu yang termasuk pasangan kasih dengan kelas ekonomi atas sangat pas untuk dijadikan tempat dan mengabadikan moment pernikahan yang sangat indah. Disana kamu dan pasangan mu akan lebih leluasa untuk mengambil spot foto yang sangat menarik, mulai dari suasana pantai, suasana alam hingga moment dengan suasana survival ataupun adventure.

4. Fitcentrum Citralan Celebes

Acara pernikahan atau acara wedding mu akan semakin terkesan mewah jika kamu menyelenggarakannya di Fitcentrum Citralan Celebas yang berlokasikan di Jl. Tun Abdul Razak, Gowa, Makassar. Dengan menyelenggarakan acara wedding disana, kamu tidak hanya akan menikmati suasana outdoor yang sangat menawan melainkan di fitcentrum kamu juga akan menikmati suasana kolam renang yang akan menambah kemewahan pernikahanmu dengan pasangan. 

Terkait dekorasi, kamu bisa mendesainnya sendiri sesuai keinginan. Opsi dekorasi yang sangat bagus terletak disamping kolam renang atau pada bangunan terbuka yang disepiakan di atas kolam renang. Bagaimana sangat menarik bukan?

5. Rawalangi

Mungkin pada sebagian orang akan berpikir tempat yang sangat pas untuk acara-acara sakral dengan konsep outdoor hanya berada di bali. Segera deh kesampingkan pikiran itu. bagi kamu ingin melakukan Wedding venue outdoor Makassar dan menginginkannya dengan konsep outdoor, rawalagi akan memapu memberikan solusi.

Rawalangi yang dibangun dengan konsep outdoor akan membantumu dalam menyelenggarakan acara peernikahan dengan sangat menarik. Kamu bisa mengusung tema romantic, santai, istimewa dan tampil beda pada acara pernikannya disana. Berbicara tentang fasilitas tidak perlu diragukan lagi, anda akan menemukan berbagai fasilitas yang nyaman hingga kelas VIP karena Rawalangi ini terdapat pada Hotel The Rinra. Tentu budget kamu harus bisa menyesuaikannya sob…

6. Maxone Hotel dan resort Makassar

Pernah tahu negeri dongeng? Sekalipun tahu pasti hanya mengetauhinya melalui cerita-cerita bukan. Bagi kamu peminat dongeng pasti kamu ingin sekali dongeng itu tersaji didunia nyata. Apalagi kamu punya keinginan untuk mengabadikan moment paling berharga seperti pernikahan dengan kekasih di negeri dongeng tersebut. segeralah, kamu untuk mewujudkannya di Wedding venue outdoor Makassar salah satunya Maxone Hotel dan Resort Makassar. 

Di maxone hotel kamu akan mendapatkan hamparan taman yang sangat indah bak negeri dongen dengan begitu jika anda melakukan acara wedding di tempat tersebut keinginanmu untuk memasuki negeri dongeng akan terwujudkan, apalagi moment pernikahan pasti akan sangat indah dan kamu akan mendokumentasikannya dari berbagai sudut.

Setelah mengetahui berbagai rekomendasi tempat yang sangat cocok untuk menggelar Wedding venue outdoor Makassar, segeralah berdiskusi dengan pasanganmu dan keluargamu karena semua kebutuhan pada saat terselenggaranya acara tersebut tidak hanya dibebankan kepada satu pihak. Sebagai seorang pasangan alangkah baiknya jika setiap permasalahan diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan. Agar acara pernikahan yang hendak dilaksanakan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ekspektasi.

Disamping itu ke-enam rekomendasi tempat tersebut hanyalah tempat yang indah dari perspektif penulis, alangkah baiknya kamu yang akan mengelar acara tersebut melakukan berbagai perbandingan dengan tempat lain serta melakukan perhitungan biaya yang hendak dikeluarkan. Jika perlu kamu juga melakukan survey venue pernikahan secara langsung untuk memastikan bahwa tempat yang hendak direncanakan  itu benar-benar sesuai dengan ekspektasimu. Jika semua perencanaan dan konsep sudah diperhitungkan dengan seksama segeralah untuk menyusun schedjule kedepannya agar semua targen moment indah dapat diwujudkan dan tentunya akan membuatmu, pasanganmu dan keluargamu serta para tamu undangan bahagia.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket