5 Wedding Venue Indoor di Bandung yang Recommended

14 Sep 2020 | By Wedding Market | Viewers: 90
5 Wedding Venue Indoor di Bandung yang Recommended
Foto: sittifatinrahima

Rekomendasi wedding Venue Indoor Bandung kini memang sangat mudah untuk didapatkan di zaman sekarang ini, namun terkadang dari rekomendasi – rekomendasi tersebut kita tidak menemukan venue yang kita inginkan untuk melaksanakan pernikahan yang akan kamu laksanakan bersama pasanganmu.

Untuk pemilihan tempat tentunya tidak boleh asal – asalan karena itu adalah menjadi saksi tempat pelaksanaan pernikahanmu. Buatlah pernikahanmu menjadi berkesan untuk masa tua nanti bersama pasanganmu. Oleh karena itu kamu harus lebih cermat dalam memilih wedding indoor di Bandung ataupun tempat – tempat lainnya.

Kita pastinya sudah tahu bahwa acara pernikahan dari tahun ke tahun mengalami perubahan, tapi intinya tetap sama, namun sekarang ini beberapa sedikit tambahan maupun ada yang mengikuti perkembangan zaman supaya menjadi lebih modern dan tidak jadul. Namun ada juga beberapa masyarakat yang masih mempertahankan pernikahan seperti dahulu.

Selain itu, sekarang ini kamu bisa memilih tempat pernikahan baik itu di gedung ataupun mau di luar gedung. Kamu pastinya sering lihat dan dengar bahwa kini banyak orang yang melakukan pernikahan di halaman rumah dan tempat terbuka lainnya. Namun bagi kalian yang ingin di gedung, di Bandung sendiri terdapat banyak venue yang bisa kalian pilih.

Selain outdoor, kalian juga bisa memilih indoor sebagai tempat pernikahanmu nantinya. Jika melaksanakan outdoor tentunya ada risiko yang bisa saja terjadi seperti hujan, maka mau tidak mau acara pun akan terganggu, oleh karena itu memilih wedding venue indoor Bandung bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu. Selain dapat melindungi para tamu dari risiko yang nantinya bisa menghambat pernikahan seperti hujan, maka venue indoor pun menjadi pilihan terbaik kamu sebagai tempat pernikahan. Disisi lain juga mereka pun akan merasa teduh, apalagi jika venue tersebut dilengkapi dengan AC sehingga mereka pun tidak akan kepanasan. 

Disisi lain untuk jasa dekorasipun bisa dibuat megah dan juga lebih elegan supaya berkesan baik bagi pengantin juga para tamu. Selain itu juga ada hal yang mesti kita perhatikan dalam memilih tempat indoor, dari mulai kapasitas, fasilitas dan juga harga dari gedung tersebut. Bagi kalian yang kini sedang mencari wedding venue indoor di Bandung, nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang mungkin bisa menjadi referensi kamu buat di pernikahan nanti.

1. Gedung Balai Sartika

Bagi kalian masyarakat Bandung tentunya sudah tidak asing lagi dengan gedung yang satu ini. Yaitu Gedung Balai Sartika. Yang dimana gedung tersebut dapat menampung banyak sekali tamu hingga 1500 orang. Bagi kalian yang belum tahu, lokasinya di jalan Suryalayana Indah Nomor 1-2 Buah Batu, Cijaggra, Lengkong, Bandung. Nah disana kamu bisa menemukan gedung tersebut.

Disisi lain gedung tersebut memang sangat luas sekali dan juga bagus, sehingga tidak heran banyak sekali orang yang memilih tempat ini sebagai resepsi pernikahan, apalagi bagi mereka yang suka dengan konsep pernikahan standing party. Akan tetapi apabila kamu memiliki rencana menggunakan kursi maka pihak dari gedung tersebut sudah menyediakan kursi 300 buah.

Sehingga dengan demikian kalian tidak perlu khawatir lagi. Berhubung gedung tersebut sudah dimiliki oleh orang yang terkenal, maka sewa yang ditawarkan pun kurang lebih 20 juta. Nah harga tersebut memang sudah termasuk dengan daya listrik 5000 watt. Selain itu juga harga segitu juga sudah mendapatkan izin keramaian serta fasilitas red karpet.

2. Gedung Kologdam

Banyak sekali rekomendasi gedung yang bisa kamu gunakan untuk acara pernikahan, nah dan yang satu ini juga termasuk tempat yang sering kali menjadi rekomendasi banyak orang untuk dijadikan sebagai tempat pernikahan. Disisi lain juga gedung tersebut memiliki nuansa kolonial. Bagi kalian yang tertarik, kamu bisa kunjungi di jalan Aceh Nomor 50, Merdeka, Sumur Bandung. Nah kamu bisa mengunjungi tempat tersebut terutama kalian yang belum pernah.

Jika berbicara soal harga maka untuk bisa menyewa tempat yang satu ini kurang lebih 15 hingga 17 juta. Selain itu gedung tersebut berkapasitas 1500 tamu undangan. Itulah kenapa banyak orang sangat merekomendasikan tempat tersebut. Dengan demikian kamu dapat mengadakan akad nikah serta melakukan resepsi di jam 09.00 wib sampai 17.00 wib

3. Bale Asri Pusdai

Jika kamu mempunyai rencana untuk bisa mengundang ribuan tamu undangan supaya bisa memeriahkan acara pernikahan. Maka solusinya kamu bisa mengunjungi lokasi ini yaitu di jalan Diponegoro Nomor 63, Cihaurgeulis, beunying, Bandung. Nah disana kamu akan menemukan Bale Asri Pusdai yang sangat di rekomendasikan.

Alasan kenapa tempat ini menjadi salah satu rekomendasi wedding venue indoor Bandung. Karena tempat tersebut dapat menampung orang hingga 2000 orang. Namun untuk menyewa tempat tersebut harganya hingga 26 juta. Memang cukup tinggi harganya. Akan tetapi hal tersebut wajar karena bisa menampung banyak sekali tamu undangan.

Disisi lain, kamu pun bisa merasakan pernikahan yang megah dan juga mewah. Bukan hanya itu saja bahwa di tempat tersebut tersedia tempat parkir yang luas sekali yang nantinya bisa digunakan untuk semua tamu undangan.

4. Istana Kana Kawaluyaan

Selain gedung yang diatas tadi, kamu juga bisa memilih gedung yang satu ini, alasannya karena di gedung tersebut kamu bisa menundang banyak orang. Nah kapasitasnya bisa mencapai 1000 bahkan 2000 tamu undangan. Untuk lokasinya sendiri kalian bisa kunjungi Jalan Kawaluyaan Indah Raya Nomor 9, Jatisari, Buahbatu, Bandung. Perlu kalian ketahui bahwa tempat ini menjadi salah satu wedding venue indoor bandung yang memang menjadi pilihan masyarakat. 

Dengan kapasitas tersebut, pastinya kalian akan bertanya – Tanya soal harga. Untuk harganya sendiri bisa dimulai dari harga 15 juta hingga 35 juta. Nah hal tersebut menyesuaikan apa yang kamu minta. Di gedung tersebut terdapat berbagai fasilitas mulai dari kursi pelaminan, meja dan kursi tamu 100 buah, balkon serta alat makan. Bukan hanya itu saja, di gedung tersebut pun tersedia perlengkapan sound system dan juga ruangan rias yang lengkap.

Maka dari itu, tidak heran tempat ini bisa menjadi tempat pilihan masyarakat di Bandung tentunya. Oleh karena itu bagi kalian yang tertarik, kalian bisa kunjungi alamat diatas tadi.

5. Gedung Sopo Sulaksana

Apabila kalian ingin tempat pernikahan dengan harga yang di bawah dari 20 jutaan karena budget yang pas – pasan, maka tidak perlu khawatir, kalian bisa memilih gedung yang satu ini. Untuk penyewaan gedung tersebut kurang lebih 10 juta rupiah. Bagaimana sangat terjangkau kan. Namun jangan salah, walaupun harganya terjangkau dan murah tapi tidak murahan juga, alasannya karena di tempat ini kamu bisa mengundang 1000 bahkan 1500 orang. Dengan demikian tentunya tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk menyewa gedung pernikahan.

Bagi kalian yang tertarik dengan gedung tersebut, maka kamu bisa secara langsung untuk mendatangi tempat tersebut di Jalan Sekolah Internasional, Cicaheum, Kiaracondong Bandung. Untuk kalian yang ingin irit soal pernikahan, maka ini adalah solusinya!

Itulah informasi seputar beberapa rekomendasi wedding venue indoor Bandung. Diantara rekomendasi di atas tadi, semoga ada yang memang menjadi pilihan kamu untuk acara pernikahan nanti. Namun, apabila kamu masih membutuhkan rekomendasi lainnya, tentunya kamu bisa menemukan semua list direktori vendor melalui halaman WeddingMarket berikut, klik disini.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket