Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Catering Pernikahan di Surabaya dengan Kriteria yang Perlu Kamu Pertimbangkan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menjadi kota yang ramai membuat Surabaya menjadi kota yang menarik untuk ditinggali. Kamu yang hendak menikah di kota ini tentunya masih bingung kemana mencari rekomendasi catering pernikahan di Surabaya yang tepat? Pasalnya ada banyak vendor catering pernikahan yang ada di kota ini, dengan berbagai jenis dan ragamnya.

Pernikahan memang harus dipesiapkan dengan matang, karena merupakan momen sekali seumur hidup. Selain masalah dekorasi dan pernak-pernik mempelai, memikirkan jumlah tamu juga harus dipertimbangkan. Ini akan berkaitan dengan jumlah jamuan yang akan dihidangkan dan jenis catering seperti apa yang hendak dipesan. Setiap vendor catering menawarkan layanan dan jenis makanan yang berbeda, tergantung dengan pesanan ataupun spesialisasi.

Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika hendak memilih catering pernikahan, antara lain:

  • Rasa makanan yang disajikan
  • Harga yang ditawarkan 
  • Jika Kamu merupakan keluarga muslim, pilihlah vendor catering yang menyediakan makanan halal
  • Selain memberikan rasa yang enak pada makanannya, juga memberikan estetika makanan.

Kamu bisa mempertimbangkan banyak hal tersebut dengan rekomendasi catering pernikahan di Surabaya yang telah Kamu pilih sebelumnya. Dengan menggunakan vendor catering, diharapkan persiapan pernikahan Kamu lebih mudah untuk dilakukan. 

Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan Terbaik di Surabaya

wm_article_img
Foto: Spot sewa

Berikut merupakan rekomendasi catering yang bisa Kamu gunakan di daerah Surabaya, terutama untuk acara pesta pernikahan. Kamu bisa memilih salah satu dari daftar rekomendasi tersebut untuk mempersiapkan pernikahanmu. 

1. Berkah Catering

Rekomendasi pertama adalah jasa catering yang dinaungi oleh PT Berkah Catering Nusantara. Saat ini, jasa catering ini menyediakan semua kebutuhan yang terkait dengan jamuan makanan dari berbagai acara, khususnya pesta pernikahan. 

Berdiri sejak tahun 2014, saat ini nama Berkah Catering sudah banyak di dengar dan sering digunakan dalam berbagai acara besar. Walaupun basis lokasinya di Surabaya, namun gudang tepat menyimpan alat masaknya terdapat di Sidoarjo. Terdapat tiga jenis paket yang bisa Kamu pilih, diantaranya adalah paket ekonomi, middle, dan glamour. 

Masing-masing paket tersebut memiliki rentang harga yang berbeda dari yang lain, misalnya untuk paket ekonomi, harga yang ditawarkan sekitar 45 juta rupiah. Berbeda dengan paket middle dengan kisaran harga sekitar 60 juta rupiah. 

2. Rozzo Catering

Rekomendasi catering pernikahan di Surabaya selanjutnya adalah Rozzo Catering, yang merupakan vendor catering papan atas dan sering menjamu tamu di berbagai acara pernikahan banyak orang. Keunggulan dari catering ini adalah masakan yang higienis dan bersih, berikut pula dengan peralatan yang digunakan. 

Pelayanan yang diberikan pun cukup cepat, namun tetap ramah dan memuaskan. Pelanggan yang hendak menggunakan jasa mereka tersebar di sekitar wilayah Surabaya. Tidak hanya jasa memasak makanan dan catering saja yang mereka lakukan, namun juga melayani jasa persiapan pernikahan. 

Kamu bisa berdiskusi dengan mereka untuk mengatur berbagai hal selama pernikahan hendak dilangsungkan, diantaanya adalah dekorasi, anggaran belanja, serta MC dan sound system. Semua akan diatur dan membantu Kamu untuk melangsungkan pernikahan dengan lebih mudah. 

3. Catering BOS

Rekomendasi lain untuk vendor catering di Surabaya yang menarik adalah Catering BOS. Vendor catering ini menyediakan berbagai makanan pilihan mempelai, bisa makanan tradisional hingga makanan western. Kamu juga dapat melakukan konsultasi gratis kepada jasa catering ini untuk pernikahan yang hendak dilakukan. 

Keunggulan lain dari rekomendasi catering pernikahan di Surabaya ini adalah berbagai layanan yang mereka sediakan. Setelah melayani konsultasi pernikahan terkait catering, Kamu juga bisa menegoisasikan jenis makanan berikut paket yang hendak dipilih. Sehingga bisa sesuai dengan budget yang Kamu pilih. 

Pemesanan catering ini juga lebih mudah dibandinkan dengan jasa catering lainnya, cukup menghubungi pihak customer service mereka dan memberikan penjelasan terkait apa saja yang dibutuhkan, kemudian anggaran dana yang dimiliki. 

4. Aisya Catering

Catering selanjutnya yang bisa Kamu pilih adalah Aisya Catering , yang merupakan jasa pembuatan makanan untuk pesta pernikahan sejak tahun 2012. Sehingga pengalaman yang mereka miliki sudah cukup banyak. 

Selain untuk pesta pernikahan, mereka juga melayani acara jamuan makan dari berbagai orang, baik dari instansi pemerintahan, perusahaan besar, maupun perkantoran. Ia merupakan jasa catering yang amanah dan terkenal karena memberikan pelayanan yang memuaskan pelanggannya. 

Terdapat enam paket catering yang ditawarkan oleh rekomendasi jasa catering pernikahan di Surabaya berikut ini, dan masing-masing memiliki harga yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Banyak olahan yang dapat mereka buat, dari menu pembuka sampai dengan menu penutup. 

5. Nita Jaya Catering

Vendor catering lain yang bisa Kamu pertimbangkan adalah Nita Jaya Caterin, yang menydiakan berbagai jamuan makanan dengan berbagai pilihan paket, dari prasmanan, paket pesta, nasi kotak, dan kue, serta masih banyak lagi. 

Terdapat enam jenis makanan yang dapat dipilih oleh pelanggan, diantaranya adalah makanan dengan olahan sayur, sup, nasi, berbagai olahan ayam dan seafood, serta dessert, puding, buah dan berbagai minuman. Banyak dari berbagai varian tersebut halal untuk dimakan dan cukup terjangkau. 

Order minimal untuk memesan makanan di Nita Jaya Catering adalah 100 porsi, dan pemesanan tersebut sudah termasuk dalam biaya peralatan yang digunakan, makanan yang disajikan, serta pelayanan. Berbeda jika Kamu memesan makanan dibawah porsi seratus orang, maka akan dikenai biaya untuk peralatan dan pelayanan yang diberikan. 

Masih banyak lagi rekomendasi catering pernikahan di Surabaya yang dapat Kamu pilih. Kamu dapat mencarinya di internet ataupun meminta rekomendasi dari teman dan keluarga yang pernah menggunakan jasa mereka. Jika Kamu menggunakan internet sebagai tempat pencarian, Kamu dapat situs khusus untuk mencarinya, seperti di website persiapan pernikahan dan sebagainya. 

Perhatikan beberapa hal penting ketika Kamu memilih vendor catering dari internet, pastikan bahwa mereka memang benar-benar memiliki sistem kerja yang baik. Jangan sampai tertipu dengan berbagai penawaran tidak masuk akal yang ditawarkan. Ingat untuk tidak memilih vendor catering dengan harga yang terlalu murah, karena harga mencerminkan kualitas makanan yang nantinya akan disajikan ke tamu undangan. 

Demikianlah beberapa nama rekomendasi catering pernikahan Surabaya yang dapat kamu pilih dan pertimbangkan untuk digunakan jasanya. Semoga dengan informasi dan ulasan singkat tersebut, Kamu tidak kebingungan lagi memilih jasa catering pernikahan yang sesuai dengan konsep pernikahan kamu. Makanan yang enak tentu akan memberikan kesan yang baik pada tamu undangan yang hadir di acara pernikahan. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...