Pilih Kategori Artikel

7 Rekomendasi Catering Pernikahan di Jogja
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Buat kamu orang Jogja, kamu tau? Jamuan pesta pernikahan berpengaruh besar terhadap kesuksesan acara pernikahan kamu. Mengapa begitu? Karena makanan atau catering adalah faktor utama yang dinantikan para tamu undangan setelah bertemu dengan kamu. Kurang lebih, itulah yang dikabarkan oleh para catering pernikahan di Jogja.

Jika sampai terjadi masalah dalam sajian dan kualitas makanan, acara pernikahanmu pasti kacau, kalau misal sampai ada salah satu tamu undangan yang muntah, tamu yang lain pasti jijik untuk melanjutkan acara makannya. Mereka pun merasa tidak senang hadir di acara pernikahan kamu. Alhasil tamu undangan beramai-ramai pulang dari acara.

Miris sekali kan? Makanya, sekarang kamu pasti butuh rekomendasi catering pernikahan di Jogja yang rasa makanannya mantap dan nggak ngecewain kamu pastinya. Di bawah ini ada 7 rekomendasi catering pernikahan di Jogja yang dijamin rasa makanannya enak dan higienis:

1. Annafood Catering Jogja

Annafood Catering Jogja adalah rekomendasi pertama catering pernikahan yang beralamatkan di Jl Imogiri-Siluk Miri RT 02, Miri, Sriharjo, Kec. Imogiri di Bantul Yogyakarta. Catering dari CV Annafood Indonesia ini bisa menjadi pilihan kamu saat membutuhkan catering pernikahan. Vendor ini mengolah catering fokus pada kepuasan pelanggan.

Rasa makanannya enak dan pastinya vendor ini tetap terus mengikuti trend catering di Jogja bahkan selalu update terkait perubahan trend Jogja yang selalu berkembang. Annafood Catering Jogja sudah biasa melayani orang-orang Jogja. Jadi, kamu tidak perlu khawatir catering-nya tidak sesuai dengan selera orang Jogja. Vendor ini buka 24 jam non stop, kamu bisa berkunjung atau menghubungi kontak layanannya kapan saja.

2. Mentarie Catering

Rekomendasi catering pernikahan di Jogja yang kedua ini berbeda dengan rekomendasi sebelumnya. Vendor yang sudah berusia lebih dari 20 tahun ini, jam layanannya terbatas yaitu Sabtu sampai Kamis, buka pukul 08.00 dan tutup pukul 16.00 WIB. Bagi kamu yang minat pesan catering dari vendor ini kamu bisa berkunjung atau menghubunginya di hari dan jam bukanya. 

Mengenai kualitas masakannya, sudah tidak perlu kamu ragukan lagi kelezatannya. Lagi pula Mentarie Catering sudah 20 tahun lebih dipercaya masyarakat Jogja berkat kualitas jasa catering dan paket resepsi pernikahan yang ditawarkannya. Kamu tidak perlu khawatir mengenai citarasa masakannya.

Yang paling tidak terlupakan oleh orang Jogja, vendor ini memiliki slogan yang sampai sekarang menjadi pegangan para pelanggannya. Slogannya tersebut berbunyi  “INSYA ALLOH AMANAH” membuat pelanggannya terus bertambah hingga sekarang. Vendor ini berkomitmen untuk selalu amanah memberikan jasa catering yang berkualitas dan sehat serta tidak mengenyampingkan kehalalan dari produk catering-nya. 

3. Salsa Catering

Salsa Catering memiliki pandangan dan perasaan yang sama dengan para pemilik tamu. Vendor ini merasa bahwa tamu penting kamu juga tamu spesialnya. Jadi, mulai dari sejak berdirinya, Salsa Catering terus memperhatikan kualitas dan rasa dari makanannya supaya tamu undangan kamu merasa puas dan kamu pun sebagai pemilik tamu tidak kecewa terhadap layanan dari Salsa Catering. 

Gambaran kejadian di waktu acara pernikahan seperti muntah-muntah dan sakit perut sangat diantisipasi oleh Salsa Catering. Sebagaimana layaknya Salsa melayani tamu spesialnya. Salsa sungguh-sungguh menjamin kepuasan pelanggan dan manfaat dari adanya Salsa Catering untuk tamu undangan kamu. Salsa Catering terkenal bukan hanya dari kualitas makananya yang prima, Salsa Catering juga menawarkan sajian makanan yang tampilannya elegan. Sebagai wujud dari komitmen Salsa, dijamin kamu tidak akan terkecewakan.

Vendor ini beralamatkan di Jalan Kenari No.17, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Jika kamu ingin berkunjung dan menghubungi Salsa, kamu bisa menghubunginya di jam 9 pagi dan sebelum jam 5 sore. Karena Salsa Catering buka di jam-jam tersebut setiap harinya siap melayani kamu dengan kualitas layanan terbaik di Jogja.

4. Ridho Catering

Selanjutnya, rekomendasi catering pernikahan di jogja yang keempat ini berdiri sejak tahun 2010 di Jalan Masjid Besar Mataram, Ledok KG 3. No, 845, Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dipercaya mampu memberikan jasa catering yang berkualitas prima dan juga halal serta tidak diragukan lagi kelezatan makanannya. Pastinya juga selalu memperhatikan kehigienisan produk catering yang ditawarkannya.

Mengenai layanannya, kamu juga tidak perlu khawatir. Sebab, pengalaman yang bertahun-tahun ditempuhnya di bidang jasa ini tentu cukup bisa menjadi penguat kepercayaan kamu terhadap layanan dari Ridho Catering. Jelasnya, Ridho Catering tidak akan mengecewakan kamu dan mengorbankan kepuasan tamu undangan yang hadir di pernikahanmu. Tim ahlinya selalu berusaha memberikan jasa catering terbaik untuk masyarakat Jogja.

Untuk berkunjung ke sana, kamu bisa datang di jam-jam 08.30 – 16.30 WIB. Ridho Catering buka setiap hari. Ridho Catering siap melayani kamu dengan suka ria. 

5. Wedding Center Jogja

Wedding Center Jogja juga termasuk rekomendasi catering pernikahan di Jogja yang terjamin kualitas dan terpercaya layanan catering-nya. Tenaga ahlinya yang terampil dan melewati pelatiha khusus mampu memproduksi masakan catering yang bercitarasa, dengan keahliannya dalam mengkombinasikan bahan baku untuk sepiring menu menjadikan produk catering-nya sangat menggugah selera.

Menu yang ditawarkan bermacam-macam, kamu bisa pilih sesuka seleramu. Pastinya, menu-menu lezatnya jelas terjamin kehalalan dan  kehigienisannya. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk mencoba pesan catering pernikahan di Wedding Center. Alamat vendor ini ada di Jl. Patangpuluhan No.30, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Jawa Tengah. Kamu bisa berkunjung setiap hari di jam 08.00 – 20.00 WIB. Dijamin deh kualitasnya.

6. Aflah Catering

Kami juga punya rekomendasi catering penikahan Jogja yang bernama Aflah Catering. Ia sudah melayani pelanggan setianya selama lebih dari dua generasi. Bayangkan berapa umurnya?

Catering ini melayani kebutuhan berbagai acara, termasuk juga acara pernikahan. Kamu tidak perlu ragu untuk memilih layanan catering dari Aflah Catering sebab catering-nya terjamin sehat, halal dan thoyib. Kamu bisa mengunjunginya di Jl. Nyai Ahmad Dahlan No. 58, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta setiap hari di jam 08.00 – 17.00 WIB.

7. Livia Catering

Livia Catering berada di Jalan Godean km. 4.5 Perum, Jl. Gading Sari II No.23, Area Sawah, Desa Banyuraden, kecamatan Gamping, Kab. Sleman, di Daerah Istimewa Yogyakarta. Salah satu jasa catering pernikahan di Jogja ini siap melayani catering paket menu prasmanan. Baik untuk acara pernikahan maupun syukuran bahkan juga melayani acara  Coffebreak, Nasi box, Snack, Nasi tumpeng dan acara-acara spesial yang lainnya. 

Buat kamu yang masih ragu dengan rekomendasi catering pernikahan di Jogja yang kami tawarkan, jangan sungkan untuk membandingkannya dengan rekomendasi yang lain supaya kamu benar-benar mendapatkan jasa catering berkualitas, terjamin halal dan higienis.

Sebab, spesialnya tamu pernikahan kamu tidak boleh terkecewakan dengan faktor jasa catering yang kamu pilih salah dari segi kualitas produknya. Kalau kamu ingin menemukan catering yang berkualitas, tak perlu sibuk mencari kesana-kemari, kamu bisa menemukan di WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...