Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Catering Pernikahan di Jakarta yang berkualitas
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bingung mencari vendor catering pernikahan? Menemukan rekomendasi catering pernikahan di Jakarta yang berkualitas mungkin menjadi solusi karena banyaknya vendor di Ibukota. Pernikahan merupakan peristiwa yang diharapkan terjadi sekali untuk seumur hidup. Karena merupakan peristiwa yang sakral, tentunya banyak hal yang perlu dipersiapkan, dari undangan untuk tamu hingga konsumsi catering untuk jamuan makanan. 

Banyak hal yang perlu dipersiapkan, dan mungkin Kamu merasa kebingungan untuk memilahnya satu persatu. Apalagi Kamu yang berdomisili di Jakarta, banyak vendor catering yang bisa Kamu pilih. Namun tentunya Kamu harus mempertimbangkan banyak aspek, diantaranya adalah jenis makanan yang disajikan, harga yang ditawarkan, dan yang paling penting adalah rasa makanan tersebut.

Agar Kamu tidak salah dalam memilih vendor catering untuk pernikahan yang akan menjadi peristiwa sakralmu, ada baiknya Kamu mengetahui beberapa rekomendasi catering pernikahan Jakarta yang berkualitas dan terpercaya ini, diantaranya adalah:

1. Nendia Primarasa

Salah satu vendor catering yang bisa Kamu coba adalah Nendia Primarasa, belakangan nama vendor catering ini semakin melejit karena digunakan oleh banyak artis tanah air. Salah satu yang paling dikenal, Nendia Primarasa menjadi vendor catering yang digunakan oleh pasangan Vicky dan Angel Lelga.  

Inilah mengapa namanya tidak asing lagi di telinga masyarakat, terutama untuk meeka yang tidak ingin repot mengurus konsumsi dan jamuan tamu selama pernikahan berlangsung. Kamu yang ingin menyewa  seluruh jasa yang mereka tawarkan, bisa memesan jasa paket spesial untuk membantu Kamu mempersiapkan pernikahan sejak akad hingga resepsi berlangsung. 

Sebagai salah satu rekomendasi catering pernikahan Jakarta yang cukup ternama, banyak makanan yang mampu disajikan oleh vendor catering milik Heru Pujihartono dan Resti Nendia ini. Salah satu paket spesial yang sering direkomendasikan adalah paket khusus yang dapat menjamu hingga 600 tamu undangan, dengan budget sekitar 135 juta rupiah. 

2. Mitra Wangi Catering

Kamu yang ingin mencari vendor catering yang sudah berdiri selama puluhan tahun bisa mencoba Mitra Wangi Catering, dengan pengalaman persiapan pernikahan yang tidak perlu ditanyakanlagi. Vendor ini telah berdiri sejak tahun 1985 dan tetap beroperasi sampai sekarang, membuatnya menjadi pilihan banyak pasangan yang mementingkan kualitas pelayanan yang prima. 

Tidak hanya jasa persiapan dan jamuan catering saja, namun jasa layanan mereka juga lengkap dengan paket pernikahan dan berbagai persiapannya. Anda yang berdomisili di daerah Jakarta, dapat menggunakan vendor katering ini untuk harga yang lebih terjangkau namun dengan kualitas yang tak kalah baiknya. 

Untuk menyesuaikan anggaran dan budget yang dimiliki, vendor catering rekomendasi catering pernikahan Jakarta ini memiliki staff yang akan membantu Anda untuk memilihkan paket dan layanan yang tepat untuk Anda. Selain untuk perayaan pernikahan, Anda dapat menggunakan jasa mereka untuk acara ulang tahun, selamatan, dan masih banyak lagi. 

3. Bali Indah Catering

Kamu yang berdomisili di Jakarta tentunya sudah tidak asing dengan vendor katering yang satu ini. Walaupun menggunakan nama Bali, bukan berarti ia berlokasi di wilayah Bali, Bali Indah Catering tetap beroperasi di Jakarta dan bisa di hubungi dengan mudah oleh berbagai kalangan pelangannya. 

Menu yang cukup terkenal dan menjadi pilihan adalah nasi jinggo, yang memiliki rasa yang menarik dan tampilan unik. Kamu dapat memasukkan menu tersebut ke dalam daftar makanan yang hendak Kamu jadikan jamuan untuk tamu undangan. Banyak respon dan review positif yang diterima Bali Indah Catering dari pelanggan yang telah menggunakan jasa mereka. 

Rekomendasi catering pernikahan Jakarta ini memang terkenal karena harganya yang cukup tinggi, namun Kamu bisa melakukan diksusi singkat dengan staff-nya untuk memilih pilihan paket yang sesuai dengan budget dan anggaran pernikahan yang Kamu miliki. Rasa masakan yang mereka buat tentunya enak dan tidak perlu ditanyakan ulang. 

4. DTC Catering

Dengan nama lengkap Dwi Tunggal Citra Catering, atau lebih sering disebut sebagai DTC Catering, ia menjadi rekomendasi tempat katering yang sering direkomendasikan oleh banyak pelanggan, terutama untuk mereka yang berdomisili di daerah Jakarta. 

Menu masakan yang disediakan memang dikhususkan untuk menu masakan Barat atau western, cocok untuk Kamu yang memang menyukai nuansa luar negeri untuk pesta pernikahan yang hendak digelar. Agar pelayanan yang diberikan kepada pelanggan lebih maksimal, vendor catering tidak menyediakan paket untuk pesta pernikahan, hanya mempersiapkan katering saja. 

Kamu yang hendak mengundang sekitar 500 orang untuk pesta pernikahan, kurang lebih anggaran yang perlu dipersiapkan untuk menyewa jasa dan layanan rekomendasi catering pernikahan Jakarta ini adalah 150 juta rupiah, itupun merupakan harga yang standar. Kamu juga bisa memesan berbagai menu yang sekiranya harus ada di pernikahan nanti, misalnya salmon, olahan pasta, dan masih banyak lagi. 

5. Puspa Catering

Rekomendasi catering pernikahan Jakarta selanjutnya adalah Puspa Catering, yang sejak awal memang fokus untuk memberikan layanan terbaik untuk service catering saja. Tidak hanya pesta pernikahan, Kamu juga bisa menggunakan jasanya untuk keperluan catering acara besar lainnya, seperti selamatan atau acara ulang tahun. 

Harga yang ditawarkan oleh jasa catering ini juga cukup terjangkau, antara 50 juta sampai dengan 100 juta, sesuai dengan jumlah tamu yang hendak di undang serta jenis makanan yang hendak disajikan. 

Alasan kenapa Puspa Catering berfokus di catering saja, menurut Erna sebagai salah satu tim marketing milik Puspa Catering, adalah mindset orang-orang yang hanya berfokus pada jamuan makanan dan dandanan yang digunakan oleh pengantin. Oleh sebab itu, Puspa Catering memilih salah satu bidang saja agar hasil yang diberikan untuk pelanggan benar-benar maksimal. 

Kamu yang hendak menggunakan jasa catering untuk pesta pernikahan, baiknya mempertimbangkan banyak hal sebelum memesan jasa mereka. Pertama tentu saja meminta pendapat dan rekomendasi catering pernikahan Jakarta dari teman-teman atau keluarga yang dekat dengan Kamu. Dengan begitu, Kamu bisa mendapatkan daftar vendor catering dan membandingkannya antara satu dengan yang lain. 

Selanjutnya mengenai jenis makanan yang disediakan, perhatikan daftar tamu undangan yang hendak hadir di hari bahagia Kamu tersebut. Jika semuanya memiliki suku yang sama, tentunya lebih baik menyediakan makanan khas daerah untuk mereka. Namun jika mereka hadir dari berbagai suku dan latar belakang yang berbeda, gunakan menu makanan yang lebih umum. 

Tanyakan pula daftar makanan yang hendak disajikan dan sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Usahakan Kamu mengetahui apa yang akan mereka sajikan untuk menghindari salah paham saat hari pernikahan tiba. Menyesuaikannya dengan anggaran yang dimiliki juga baik, sebab hal tersebut akan memudahkan Anda untuk melunasi dan membayar semua keperluan yang Kamu butuhkan. 

Demikianlah dafar rekomendasi catering pernikahan Jakarta yang palin banyak dikenal dan sering digunakan oleh public figure tanah air. Jika tertarik untuk menggunakan jasa dan layanan mereka, jangan ragu untuk menghubungi staff marketing yang menjadi customer service mereka. Selalu berkomunikasi dengan pihak catering pernikahan untuk memantau proses persiapan yang dilakukan. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...