Pilih Kategori Artikel

4 Rekomendasi Catering Pernikahan di Bandung dan Tips Memilihnya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Catering atau jamuan makanan untuk tamu merupakan hal yang penting dalam setiap acara pernikahan. Umumnya dua hal penting yang sering dijadikan sorotan selama prosesi pernikahan selain pasangan mempelai, yakni dekorasi yang digunakan serta jamuan catering yang disajikan. Bagi kamu Mojang Bandung, pastikan kamu mendapatkan rekomendasi catering pernikahan terbaik di Bandung, dears.

Agar tidak mengecewakan tamu yang datang ke acara pernikahanmu, sebaiknya sajikan jamuan makanan yang memberi kesan baik kepada undangan. Selain menghormati mereka yang telah bersusah payah hadir, ada baiknya kamu juga memberikan yang terbaik untuk acara sakral yang Kamu lakukan. 

Apabila Kamu berdomisili di sekitar Bandung, menyediakan sajian catering yang enak bukanlah sebuah masalah. Saat ini sudah banyak rekomendasi vendor catering yang bisa Anda gunakan untuk acara pernikahan dan berbagai acara lainnya. Makanan yang disajikan pun lebih variatif, sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera Kamu. Berikut ini merupakan rekomendasi catering pernikahan di Bandung yang bisa Kamu pertimbangkan untuk digunakan, diantaranya adalah sebagai berikut:

Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan di Bandung Terpercaya

wm_article_img
Foto: One Catering

1. Resep Bunda Catering

Kamu yang hendak melangsungkan pesta pernikahan di Bandung dan masih kebingungan untuk memilih mana yang tepat sesuai dengan keinginan, bisa mencoba vendor catering Resep Bunda Catering. Tim memasak yang digunakan tentunya merupakan tim pilihan yang menghasilkan makanan yang tidak hanya lezat, namun juga menarik. 

Kamu yang hendak menyelenggarakan acara besar, seperti pernikahan, selamatan, dan lain sebagainya, tidak ada salahnya menggunakan vendor catering ini. Apalagi mereka memiliki chef yang berpengelaman dan ahli di bidangnya, terutama di bidang gizi masakan dan berbagai varian makanan. 

Tersedia berbagai paket catering yang bisa Anda pilih di vendor rekomendasi catering pernikahan di Bandung yang satu ini, dengan harga yang cukup terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget pernikahan. Misalnya untuk acara dengan jumlah porsi sekitar 250 buah, biaya yang perlu Anda keluarkan hanya sekitar 23 juta rupiah. 

2. Van Hengle Catering

Vendor catering selanjutnya adalah Van Hegle Catering, yang merupakan salah satu vendor unggulan yang bisa Kamu petimbangkan. Makanan yang dibuat oleh tim masak mereka memiliki rasa yang enak dan juga good looking, sehingga cocok untuk pesta pernikahan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan ramah untuk kantong. 

Kamu bisa memesan berbagai macam masakan yang sesuai dengan keinginan dan selera keluarga dari menu masakan Indonesia hingga western. Banyak review positif yang sudah diterima oleh vendor catering ini dari berbagai pelanggan yang telah menggunakan jasa mereka. 

Tersedia berbagai paket pilihan makanan yang bisa Kamu pilih  di rekomendasi catering pernikahan di Bandung ini, sesuai dengan anggaran yang Kamu miliki. Selain makanan, mereka juga terkenal karena pelayanannya yang ramah dan memuaskan. Kamu dijamin tidak akan merasa kecewa dengan jasa dan layanan yang mereka tawarkan. 

3. Kafa Catering

Selanjutnya adalah Kafa Catering yang memang menyediakan berbagai macam makanan untuk paket prasmanan acara pernikahan. Bahkan mereka juga menyediakan pelayanan untuk membantu tamu undangan mengambil makanan yang mereka sukai, jadi Kafa Catering memang tidak hanya berfokus di jasa catering dan penyediaan makanan semata. 

Dengan memesan jasa Kafa Catering, Kamu tidak perlu repot mengurusi berbagai peralatan makan dan jamuan yang hendak disajikan kepada tamu undangan. Kamu yang merupakan keluarga muslim, juga tidak perlu khawatir dengan kandungan makanan yang disajikan, sebab Kafa Catering telah mendapatkan label halal dari instansi yang profesional dan terpercaya. 

Salah satu vendor rekomendasi catering pernikahan di Bandung ini memiliki pilihan paket yang cukup lengkap, misalnya untuk pake Azalea sebagai paket yang paling kecil. Kamu hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 40 juta rupiah untuk 500 porsi makanan, dan 64 juta rupiah unuk 1000 porsi makanan pada pesta pernikahan. 

4. DinasTY Catering Bandung

Kamu yang ingin masakan halal dan telah mendapatkan sertifikat MUI bisa menggunakan DinasTY Catering Bandung, yang merupakan salah satu rekomendasi vendor catering terbaik yang bisa dicoba.  Terdapat beragam jenis dan menu makanan yang bisa di pilih, dan bisa disesuaikan dengan pilihan keluarga mempelai. 

Cita rasa masakan dari DinasTY Catering Bandung juga tidak perlu ditanyakan ulang, sebab mereka telah memiliki pengalaman bertahun-tahun  membuat makanan yang enak dan sedap. Terdapat beberapa paket pilihan yang bisa Kamu coba pilih, dari White, Pink, White Plus, dan paket Gold. Masing-masing memiliki harga yang berbeda, tergantung dengan jenis paket yang Kamu pilih. 

Tersedia menu yang lengkap, dari makanan pembuka hingga penutup, serta berbagai lauk dan makanan pencuci mulut. DinasTY ini bisa Kamu pesan pula untuk berbagai acara besar yang membutuhkan jamuan makan banyak, diantaranya ulang tahun dan selamatan. 

Tips Memilih Vendor Catering yang Terpercaya

Kamu yang hendak menikah, biasanya memang dipusingkan dengan berbagai urusan dekorasi dan pernak-pernik acara pernikahan. Namun, bukan berarti Kamu bisa memilih vendor catering secara sembarangan, karena kamu kemungkinan menjamu banyak tamu dari berbagi latar belakang yang berbeda.  Inilah hal penting yang harus kamu pertimbangkan sebelum memesan jasa dan layanan catering untuk pesta pernikahanmu, antara lain:

Layanan yang Diberikan

Beberapa vendor catering menyediakan pelayanan yang lengkap, tidak hanya persiapan dan penyajian makanan saja, namun juga menyediakan layanan untuk pesta pernikahan. Misalnya, dekorasi untuk pesta pernikahan, make-up untuk calon pengantin, dan masih banyak lagi. 

Jika Kamu tidak ingin terlalu ribet mengurus persiapan pesta pernikahan, menggunakan layanan lengkap dari berbagai rekomendasi catering pernikahan di Bandung mungkin menjadi pilihan terbaik. Tanyakan terlebih dahulu layanan yang mereka miliki, kemudian pertimbangkan apakah layanan tambahan tersebut memang sesuai dengan konsep pernikahan yang Kamu buat. 

Harga Layanan dan Jasa

Apabila kamu tidak keberatan dengan harga yang mereka tawarkan, ini tentu tidak menjadi masalah. Berbeda jika Kamu memiliki anggaran yang memang sudah ditentukan untuk catering dan berbagai dekorasi lainnya, mempertimbangkan harga dan layanan jasa catering mungkin diperlukan. 

Pasalnya jika tidak dihitung dengan benar, maka pengeluaran akan membesar dan mengurangi bagian lain. Pertimbangkan dengan benar jenis masakan yang ingin Kamu pesan, berapa jumlah tamu undangan yang kemungkinan akan hadir, dan sesuaikan dengan paket yang mereka miliki. 

Rekomendasi Vendor

Kamu yang belum menemukan rekomendasi catering pernikahan di Bandung, bisa meminta bantuan teman atau keluarga untuk menemukan rekomendasi catering yang tepat untukmu. Jika kesulitan, Kamu bisa menggunakan situs khusus guna menemukan berbagai vendor pernikahan yang sesuai dengan konsep dan tema yang telah dibuat.

Demikianlah beberapa rekomendasi catering pernikahan di Bandung yang bisa Kamu gunakan untuk melengkapi pesta pernikahan yang hendak kamu gelar. Sebagai tambahan, Kamu sebaiknya memesan berbagai keperluan pesta pernikahan jauh-jauh hari, termasuk catering pernikahan, untuk memudahkan proses pembuatan dan pengelolaan. Ini juga untuk menghindari berbagai hal yang kurang menyenangkan ke depannya. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...