Pilih Kategori Artikel

Daftar Rekomendasi Catering Pernikahan di Bali yang Profesional
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu yang berdomisili di Bali tentu ingin menggelar pernikahan di tempat yang eksotis tersebut. Di tempat yang terbaik di Indonesia ini, tentnua segala yang terbaik perlu kamu persiapkan, mulai dari menemukan venue yang tepat, hingga rekomendasi catering pernikahan di Bali yang terbaik wajib kamu dapatkan.

Bukan tanpa alasan, Bali memang terkenal karena memiliki banyak perkampungan yang indah, serta berbagai tempat yang estetik sebagai background suatu acara. Pernikahan yang merupakan momen sakral dan sekali seumur hidup, tentu ingin dirayakan dengan sebaik mungkin oleh pasangan calon mempelai. Untuk membuat pernikahan yang meriah dan tidak terlupakan, membutuhkan banyak faktor pendukung, diantaranya adalah dekorasi dan tata rias pengantin.

Pemilihan lokasi yang baik akan semakin maksimal dengan pemilihan dekorasi yang cantik. Selain faktor tersebut, perlu pula konsep untuk jamuan makanan tamu yang hendak diundang. Tentu kamu ingin menghormati mereka dengan memberikan hidangan terbaik, agar mereka juga menikmati momen spesial kamu ini. 

Kamu yang hendak menikah di Bali atau memang berdomisili di kota tersebut, kini terdapat beberapa rekomendasi catering pernikahan di Bali yang bisa kamu coba. Masing-masing vendor catering tersebut memiliki keunikan dan keunggulan masing-masing, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang sudah Kamu persiapkan. 

4 Rekomendasi Catering Pernikahan Terbaik dengan Harga Terjangkau

wm_article_img

Agar lebih hemat, biasanya banyak vendor yang menawarkan jasa paket catering pernikahan agar harga yang dikeluarkan oleh pihak pengantin lebih terjangkau. Penawaran tersebut umumnya bersisi paket all-in atau lengkap, penyesuaian jenis makanan yang hendak diberikan, serta jumlah tamu undangan yang akan diwakili dalam bentuk porsi. 

Beberapa vendor bahkan menyediakan sarana konsultasi untuk mereka yang hendak bertanya lebih lanjut mengenai paket dan berbagai pelayanan yang mereka berikan. Selain menyediakan catering, banyak dari vendor ini yang juga menyediakan rias pengantin, busana, serta dekorasi untuk persiapan pesta pernikahan yang hendak kamu gelar. 

Kamu bisa menanyakan berbagai layanan yang mereka tawarkan dengan mengunjungi situs resminya atau bertanya langsung kepada pihak customer service untuk informasi yang lebih lengkap. Berikut merupakan rekomendasi catering pernikahan di Bali yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan ketika perayaan hari pernikahan Kamu. 

1. Bali Catering

Kamu yang hendak memilih pesta pernikahan dengan metode prasmanan, menggunakan jasa catering dari Bali Catering merupakan pilihan yang tepat. Sebab masakan yang disediakan cukup beragam, dari masakan nasional sampai masakan khusus khas Bali, yang kebanyakan merupakan menu-menu vegetarian. 

Paket yang ditawarkan oleh Bali Catering cukup lengkap, mulai dari pemilihan jenis makanan yang hendak di hidangkan, penyiapan peralatan makanan, serta pelayan atau waiter yang akan membantu proses pengambilan makanan untuk para tamu. 

Kamu yang tidak ingin repot untuk melakukan berbagai persiapan pernikahan, bisa langsung memilih paket lengkap, dengan tambahan dekorasi dan tata rias. Sehingga kamu tidak hanya meghemat waktu, namun juga menghemat pengeluaran karena menggunakan paket lengkap yang rentang harganya lebih ekonomis. 

2. Risa Catering Bali

Pilihan rekomendasi catering pernikahan di Bali selanjutnya adalah Risa Catering Bali yang telah berdiri cukup lama, sehingga mendapatkan pengalaman yang baik bagaimana melayani pelanggan pernikahan. Selama 21 tahun lebih mereka telah membuat jamuan makanan untuk berbagai acara besar, pernikahan merupakan salah satu bagian kecilnya. 

Cita rasa khas yang ditampilkan oleh Risa Catering Bali adalah makanan dengan rasa khas dari Buleleng, sebagai bentuk pengenalan dari kuliner wilayah Bali. Namun, Kamu tetap bisa memilih jenis masakan lain yang bisa kamu sesuaikan dengan konsep dan tema dari pernikahan yang hendak kamu lakukan. 

Salah satu makanan khas dari vendor catering ini adalah Blayag Singaraja yang mendapatkan banyak review positif dari pelanggan yang telah memesan mereka sebelumnya. Paket yang disediakan adalah paket satu dan dua, yang menyediakan menu masakan prasmanan. Perbedaan dua jenis paket tersebut selain harga adalah jenis makanan yang disediakan. 

3. Catering Kita

Lebih dikenal sebagai CATKIT, Catering Kita merupakan vendor catering ternama yang bisa kamu temukan di Bali, tepatnya di kota Denpasar. Catering Kita menyediakan berbagai macam jenis makanan untuk acara pernikahan, dengan konsep tumpeng, prasmanan, bahkan nasi kotak. Setiap jenisnya bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. 

Tersedia dua jenis masakan yang bisa di pilih oleh pelanggan di vendor rekomendasi catering pernikahan di Bali ini, yakni masakan nasional dan masakan internasional. Bahkan koki yang memasak masakan tersebut didatangkan langsung dari juru masak profesional. Sehingga menjamin rasa masakan yang enak dan memiliki tampilan yang menarik. 

Terdapat empat jenis paket yang bisa kamu pilih untuk acara pesta pernikahan amu, misalnya Paket Aku yang memiliki kisaran harga sekitar 80 ribu rupiah untuk  tiap porsinya. Selanjutnya adalah Paket Kamu dengan harga 100 ribu rupiah per kotak, dan Paket Kamu 2 dan Kamu. Masing-masing dibedakan berdasarkan jenis masakan yang disajikan dan harga yang dibanderol. 

4. UMA Catering

Pilihan vendor catering selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah UMA Catering, yang merupakan salah satu dari vendor catering ternama di Bali. Namun untuk memesan jasa mereka, Kamu harus mengadakan kegiatan dan acara di Bali saja, karena lingkup sasaran pelanggan mereka hanya di Pulau Dewata tersebut. 

Tidak hanya catering, untuk membuat suasana menjadi lebih menarik dan meriha, UMA Catering juga menyediakan paket khusus untuk dekorasi meja prasmanan, peralatan yang hendak digunakan, serta pelayanan yang akan membantu tamu undangan mengambil makanan. Kamu bisa memilih paket khusus yang menyediakan semua layanan persiapan pernikahan. 

Jenis masakan yang disediakan oleh UMA Catering cukup beragam, diantaranya adalah makanan western dan masakan nasional-tradisinoal. Inilah alasan mengapa UMA Catering menjadi vendor rekomendasi catering pernikahan di Bali yang cukup populer. Rasa masakan yang disediakan konsisten dan vendornya sendiri mendapatkan pujian yang positif dari banyak pihak. 

Itulah beberapa nama vendor yang bisa kamu gunakan sebagai pilihan untuk menjadi catering di hari pernikahan kamu. Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan jasa catering untuk acara pernikahan, salah satunya adalah kemudahan dalam memilih jenis makanan yang hendak disajikan. 

Seperti yang telah diketahui, banyak tamu undangan yang memiliki selera makanan yang berbeda. Namun tentu kamu tidak bisa menyediakan semua jenis masakan yang mereka inginkan, sehingga perlu pertimbangan yang matang untuk menyediakan menu apa yang akan di hidangkan di meja prasmanan. Kamu bisa mendiskusikan masalah ini dengan vendor catering yang Kamu pilih sebelumnya. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai daftar rekomendasi catering pernikahan di Bali yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa mencari rekomendasi catering pernikahan lain dengan melakukan pencarian di WeddingMarket, tentunya. Yuk klik di halaman direktori vendor catering pernikahan!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...