Pilih Kategori Artikel

7 Rekomendasi MUA Terbaik di Yogyakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan peristiwa penting yang terjadi sekali seumur hidup. Untuk itu pasti saat momen tersebut kamu dan pasangan harus terlihat sempurna. Bagi kaum wanita tampil sempurna pada saat pernikahan merupakan hal penting karena momen tersebut mungkin hanya terjadi satu kali dalam hidup. Menggunakan jasa MUA (make-up artist) merupakan salah satu pilihan untuk tampil cantik pada saat pernikahan. Kami akan merekomendasikan MUA di Yogyakarta.

Memilih MUA tidak boleh sembarangan. Jika kamu asal dalam memilih MUA mungkin saja akan berimbas menjadi kekecawaan. Kamu tidak mau bukan pada saat pernikahan yang harusnya tampil cantik malah terlihat menor atau bahkan berantakan dan menjadi tertawaan para tamu undangan. Untuk itu memilih MUA yang tepat merupakan hal yang wajib dilakukan. Jika kamu masih bingung untuk memilih MUA, kami akan rekomendasikan MUA di Yogyakarta yang terbaik dan bisa menjadi referensi kamu.

  1. Devartisty MUA

Rekomendasi MUA di Yogyakarta yang pertama adalah Devartisty. Vendor MUA ini mengandalkan kualitas bahan yang terbaik serta tanpa henti belajar agar bisa memberikan hasil yang sempurna dalam make-up. Devartisty mempunyai komitmen untuk memberikan service yang terbaik untuk pre-wedding hingga make-up pernikahan. Mereka juga mempunyai moto kedepanya akan membuat tutorial-tutorial make-up secara lengkap dan gratis di website mereka.

  1. Roemah Rias Arnie Suryo

Salah Satu MUA terbaik di Yogyakarta yang bisa kamu pilih adalah Roemah Rias Arnie Suryo. Jika kamu memilih MUA disini, bisa memilih untuk make-up tradisional atau internasional untuk acara pernikahan. Selain itu kualitas dari Roemah Rias Arnie Suryo sudah sangat mempuni.

  1. Lisandra Rias Pengantin

Lisandra Rias Pengantin merupakan salah satu MUA terfavorit di Yogyakarta. Kamu bisa memilih make-up apa yang diinginkan, sesuai dengan tema pernikahan kamu. Banyak sekali yang sudah menggunakan jas MUA ini. Tentunya untuk kamu warga Yogyakarta, MUA ini merupakan rekomendasi yang baik untuk kamu. Mereka mementingkan kepuasan pelanggan di atas segalanya.

  1. Dior Salonku 

Dior Salonku merupakan rumah rias dari Ibu Dior S Suhartini, salah satu perias senior dan disegani di Yogyakarta. Ciri khas dari riasan ibu Dior adalah make up yang tegas tetapi masih menunjukan kelembutannya. Ibu Dior terkenal dengan make up tradisional jawanya, rias modern Dior Salonku juga tetap menawan.

  1. Paras Yyu Yuyuk Endy

Ibu Yuyuk Endy merupakan salah satu perias senior dan disegani di Yogyakarta. Rumah riasnya menjadi salah satu favorit untu MUA pernikahan di Yogyakarta. Selain make-up modern tempat rias ini juga bisa melayani rias tradisional Jawa Yogyakarta dan juga Solo. Beralamat di Jalan Utama No. 23 Pugeran Maguharjo Depok Sleman Yogyakarta tempat ini menjadi sangat favorit untuk rias pernikahan.

  1. Andinagta Rias Pengantin Kebaya

Meskipun berasal dari kota Klaten, tetapi Adinagta Rias Pengantin Kebaya cukup familiar di kota Yogyakarta. Ciri khas dari rias Adinagta adalah riasan mata yang cukup tajam, karena riasan Adinagta lebih ditonjolkan di area mata. Andinagta Rias Pengantin Kebaya menjadi rekomendasi selanjutnya untuk MUA terbaik di Yogyakarta.

  1. DC MUA

Meski bisa dibilang masih junior, tetapi kiprah perjalanan dari mua satu ini bisa dibilang tak main-main. Rumah rias milik Dian Carita ini tengah menjadi topik yang menarik bagi para calon pengantin. Riasan yang lembut membuat riasan DC MUA banyak digandrungi, khususnya calon pengantin muda.

Demikianlah ulasan mengenai MUA di Yogyakarta terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu. Tidak hanya MUA, bagi kamu yang mencari vendor lain seperti catering, dekorasi, ataupun yang lainnya untuk merencanakan pernikahan, kamu bisa menemukan lebih dari 20 Kategori vendor dengan ribuan vendor profesional tersedia di Wedding Market. Yuk cari yang paling pas dengan kamu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...