Inspirasi Makeup Pengantin Batak Agar Lebih Berkesan

04 Jul 2020 | By Wedding Market | Viewers: 190
Inspirasi Makeup Pengantin Batak Agar Lebih Berkesan

Menikah adalah momen terindah dalam hidup seseorang, mengabadikan kenangan terindah itu memang menjadi hal wajib. Salah satu agar kenangan tersebut semakin berkesan adalah dengan memakai makeup pengantin batak yang paling trendi.

Dengan balutan makeup yang paling trendi maka akan menghasilkan pancaran wajah cerah sehingga enak dipandang para tamu undangan. Jika difoto juga akan menghasilkan gambar yang enak dipandang juga.

Jika kamu adalah orang Batak maka perlu mengetahui makeup terbaik agar kecantikan yang kamu miliki lebih terpancar lagi. Makeup adat batak memang lebih menonjolkan warna-warna yang berani alias cerah.

Berikut ini beberapa inspirasi makeup yang bisa digunakan agar lebih cantik.

Tampil lebih mempesona dengan smokey eyes

Model mekup pertama yang bisa kamu gunakan adalah smokey eyes. Jika kamu belum tahu, model smokey eyes merupakan trend makeup dengan penggemar terbanyak. Makeup ini memiliki gaya erelasting. 

Pengapliksian makeup ini harus hati-hati karena jika tidak maka mata akan menjadi sakit. Jika memakai makeup ini maka kamu akan lebih cantik anggun dan berwibawa.

Agar tampilan makeup wedding batak lebih sempurna, maka kamu harus memperhatikan cara memakainya, khususnya di area mata. Karena area inilah yang akan ditonjolkan, agar lebih bisa menempel waranya kamu harus memakai based makeup yang tepat.

Bagi orang batak memang warna merah menjadi pilihan yang paling populer, memadukan gaun warna merah dengan makeup smokey eyes adalah pilihan terbaikmu.

Tampil lebih sempurna dengan lipstik warna merah

Ini sebenarnya adalah tampilan yang lebih soft dari ulasan di atas. Dengan lipstik warna merah cerah maka akan bisa memancarkan keindahan bibir kamu. Yang ditonjolkan dari makeup ini adalah bagian bibirmu.

Kalau yang ulasan kami sebelumnya mata adalah bagian utama atau bagian yang ditonjolkan maka sekarang yang ditonjolkan adalah bagian bibir. Warna merah akan cocok dengan balutan makeup di wajahmu.

Karena ini makeup soft maka wajah akan dirias secara sederhana saja, tapi bagian bibir lah yang ditonjolkan agar lebih terkesan cantik dengan makeup batak.

Makeup aksen glossy

Memiliki momen terindah dan mengabadikannya menjadi kenangan dengan foto atau video adalah keinginan dari semua orang. Jadi ketika momen indah kamu harus memilih makeup terbaik.

Jadi ketika di ambil gambarnya maka akan tetap cantik dan terkesan hidup, salah satu model makeup yang membuatmu lebih hidup adalah model aksen glossy. Dengan aksen ini maka kamu akan lebih terkesan mempesona.

Makeup ini akan lebih membuatmu cantik dengan kombinasi warna lipstik merah, dan juga makeup mata yang baik, seperti smokey eyes maka kamu akan tampak lebih mempesona.

ketika sudah tampil mempesona maka kamu akan bisa mengabadikan momen terbaikmu. Bisa dengan foto atau video, dan yang pasti di saat pernikahan undangan akan terpesona dengan penampilanmu.

Makeup bernuansa soft flawless

JIka kamu menginginkan kesan sederhana tapi masih dengan balutan kecantikan maka bisa menggunakan model makeup soft flawless. Dengan lipstik berwarna merah maka akan membuatmu tetap terkesan cantik.

Bedanya dari model sebelumnya adalah tidak perlu lebih memperbanyak makeup sehingga sisi natural yang akan ditampilkan. Artinya dengan menggunakan makeup ini anda tidak akan banyak di rias.

Tampil cantik dalam pernikahan memang tidak harus memakai makeup yang over, kamu bisa memanfaatkan model flawless agar makeup pernikahan lebih hidup.

Makeup Olla Ramlan


Jika kamu kesulitan mencari referensi makeup terbaik untuk pengantin maka bisa menggunakan artis idolamu sebagai referensinya. Salah satu artis yang ketika pernikahannya menggunakan makeup mempesona adalah Olla Ramlan.

Lipstik nude dan tampilan makeup mata yang tebal adalah pilihan Olla ketika moment pernikahannya. Kamu yang bingung bisa memilih model makeup yang dipakai Olla ini agar terkesan lebih cantik.

Baju khas adat batak yang dipakai oleh Olla lebih hidup dengan balutan makeup sempurna. Tentu momen seperti inilah yang akan kamu inginkan.

Model makeup Astrid Tiar


Salah satu artis yang menggunakan pakaian adat batak untuk pernikahan adalah artis Astrid. Yang dipilih oleh Astrid adalah gaun berwarna merah cerah dengan lipstik berwarna merah.

Kombinasi makeup wajah, lipstik dan gaun yang berwarna merah akan membuatmu lebih tampak cantik jika digunakan dalam pernikahanmu. Yang perlu kamu perhatikan dalam makeup ala Astrid adalah harus bisa memoles wajah sedemikian rupa sehingga klop dengan gaun dan lipstiknya.

Kahiyang Ayu


Artis yang menggunakan adat batak dalam pernikahan adalah Kahiyang, dalam pernikahannya makeup yang ditonjolkan adalah kesan glamor tapi masih dengan kesan cantik dan anggun.

Makeup mata dari Kahiyang ini menggunakan model riasan warna mata coklat tebal, bibirnya dengan lipstik warna merah. Yang membedakan adalah kombinasi pernak-pernik yang ada di sanggulnya, atau bagian dari kebayanya.

Dengan begitu hair & makeup yang kamu pakai akan terkesan banyak, tapi masih dalam balutan kesan mempesona yang cukup tinggi. Yang paling penting dalam menggunakan makeup ini adalah dengan memilih perias terbaik. Artinya pilihlah perias yang benar-benar sudah ahli. 

Hal ini perlu untuk kamu perhatikan agar hasilnya memuaskan, jika tidak maka kamu akan menyesal di momen terindahmu. Memang makeup pengantin batak yang paling populer adalah menampilkan warna cerah, tapi sesekali mencoba warna soft juga tidak salah.

Kalau kamu ingin berkonsultasi lebih lanjut, kamu bisa menemukan vendor MUA terbaik di WeddingMarket.


Artikel Terkait



Temukan Vendor Untuk Pernikahan