Pilih Kategori Artikel

Harga Catering Pernikahan di Surabaya ini Bisa Kamu Jadikan Acuan dalam Menentukan Budget!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Surabaya, daerah ini merupakan daerah metropolitan dengan produktivitas tinggi. Tak jarang kegiatan di kota ini sudah sangat padat dan sangat mengikuti perkembangan zaman. Hal ini juga berlaku untuk aktivitas pernikahan seperti pada venue, prewedding hingga catering. Harga catering pernikahan di Surabaya biasanya menjadi hal yang paling dipikirkan oleh para calon pengantin. di Kota Pahlawan ini

Mereka akan mencari harga yang sesuai dengan kemampuannya dan harus terjangkau. Sebab, walaupun acara yang diselenggarakan cukup mewah, harga yang ingin dibayarkan tentu saja ingin seminimal mungkin. 

Untuk mewujudkan hal ini kamu bisa memilih salah satu vendor yang menyediakan paket dengan harga yang cukup terjangkau bahkan murah. Tak hanya itu, pelayanan dan rasanya pun akan menjadi penilaian paling penting untuk menjadi rekomendasi bagi acara pernikahanmu nanti. Jangan sampai kedua hal ini kamu lewatkan. 

Saat memilih vendor yang menyediakan harga yang lebih murah, kamu harus lebih teliti dengan pelayanan dan rasanya. Tak hanya itu, penampilan yang ditonjolkan untuk penataan saat acaramu nanti juga turut menjadi penilaian untukmu. Harga catering pernikahan Surabaya yang murah dan terjangkau bukan berarti penampilannya harus alakadarnya.

4 Vendor yang Bisa Jadi Patokan dalam Menentukan Harga Catering Pernikahan di Surabaya

wm_article_img
Foto: Mitra catering

Agar kamu tidak terlalu bingung dengan pilihanmu nanti, kamu bisa membaca artikel ini untuk mendapat rekomendasi harga dari beberapa catering di Surabaya. Berikut ulasannya. 

1. Berkah Catering

Vendor yang pertama ini cukup terkenal di daerah Surabaya. Jika kamu melakukan pencarian melalui internet, maka kamu juga akan sering menemukan informasi mengenai vendor ini. Hal ini menjadi bukti bahwa vendor ini cukup terkenal dan banyak dicari oleh para calon pengantin yang ingin mendapatkan pelayanan terbaiknya. 

Vendor ini juga dapat melayani ke seluruh area Jawa timur terutama Surabaya dan Sidoarjo. Bagi kamu yang berada di daerah Jakarta pun bisa menggunakan jasa ini karena sudah membuka cabangnya di daerah Jakarta. Berapa kisaran harga catering pernikahan dari Vendor di Surabaya? 

Vendor ini menyediakan 3 paket yang bisa kamu pilih. Paket tersebut terdiri dari paket rakyat, paket modern dan paket premium. Untuk harganya cukup beragam. Harga paling murah dibanderol dengan harga Rp. 20.000. Untuk harga yang paling tinggi ialah Rp. 50.000 per porsinya.

Menunyapun cukup beragam dan bisa menjadi pilihan untuk acara pernikahanmu. Untuk harga 20 ribu per porsi menunya terdiri dari nasi putih, mie goreng, ayam, cah jagung sosis, kerupuk, air putih dan dessert untuk gubukannya. Untuk harga 20 ribu rupiah di daerah ini sudah termasuk harga yang cukup murah. 

2. Aisya Catering

Harga catering pernikahan Surabaya yang cukup terjangkau juga bisa kamu dapatkan di vendor ini. Vendor ini sudah berpengalaman sejak tahun 2012. Bahkan vendor ini disebut-sebut sebagai pesaing utama dari Berkah Catering. Namun, untuk kualitasnya kamu bisa menilai sendiri mana yang menurutmu lebih baik. 

Harga termurahnya ialah 20 ribu rupiah dan termahalnya mencapai 45 ribu rupiah per porsinya. Varian menunya sangat beragam dan sesuai dengan selera para tamu undangan khususnya di daerah Surabaya. Menunya tersedia mulai nasi, olahan ayam, sayur, mie goreng, nasi goreng, dessert, minuman dan lain sebagainya. 

Harga yang ditawarkan oleh vendor ini cukup terjangkau dan cenderung lebih murah dibanding dengan vendor sebelumnya. Untuk porsinya bisa kamu tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhanmu. Namun, sebelumnya kamu perlu mendiskusikannya dengan kedua keluarga agar jumlahnya tepat. 

Dekorasi yang mewah dan cantik menjadi ciri khas dari catering ini. Namun, harga yang ditawarkan masih bersahabat dan terjangkau untuk semua kalangan. Kamu juga bisa memesan paket lainnya seperti untuk kebutuhan coffee break, aqiqah, nasi box dan sebagainya. Dengan kelengkapan ini setiap kebutuhan bisa terpenuhi. 

3. Nita Jaya Catering

Harga catering pernikahan Surabaya yang ditawarkan oleh Nita Jaya Catering ini juga cukup bersahabat dan terjangkau khususnya bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Paket menu yang ditawarkan pun sangat beragam terutama untuk pesta pesta, paket nusantara, dan paket nasi kotak dan juga kue. 

Masing-masing paket biasanya terdiri dari nasi, sup, sayuran, olahan ayam, seafood, daging, dessert, buah potong dan air. Varian menu yang semakin banyak akan mempengaruhi varian harganya. Jadi, jika ingin lebih murah kamu bisa memilih varian menu yang lebih sedikit. Batas maksimal pemesanannya ialah 100 porsi. 

Dengan pemesanan minimal 100 porsi ini kamu akan membayar harga catering pernikahan Surabaya dari vendor ini termasuk biaya peralatan dan pelayanannya. Sedangkan jika pemesanan dibawah 100 porsi maka kamu akan membayar biaya peralatan dan pelayanan secara terpisah. 

Saat melakukan pemesanan kamu bisa membayar uang muka sebesar 1 juta rupiah terlebih dahulu. Harga ini sudah menjadi ketentuan dari pihak vendor ini sehingga cukup meringankanmu saat melakukan pemesanan. Dalam pemesanan dengan jumlah tertentu kamu bisa mendapatkan bonus khusus. 

4. Arsita Catering

Vendor ini juga cukup memiliki harga catering pernikahan yang masuk dikantongmu. Vendor ini bisa melayani berbagai kebutuhan pesta baik untuk di gedung maupun di rumahan. Sehingga, kamu bisa mempercayakan fasilitasnya hingga selesai dan rapih dalam 1 jasa saja tanpa membutuhkan jasa lain. 

Harga yang ditawarkan mulai dari 23 ribu rupiah hingga 35 ribu per pax. Harga ini cenderung termurah dibanding beberapa vendor sebelumnya yang memasang harga yang lebih tinggi untuk harga termahalnya. Jika kamu mengambil paket yang termahal dengan harga 35 ribu maka kamu bisa mendapatkan menu terbaiknya. 

Aneka sup, ayam, mie, sayur, ikan kakap, nasi goreng, aneka es, buah potong, nasi dan air mineral bisa kamu dapatkan walaupun dengan membayar 23 ribu per porsinya. Semakin bervariatif menunya, maka harga yang perlu dibayar pun akan semakin tinggi. harganya semakin tinggi. Fasilitas jasa boga lainnya bisa dilayani di vendor ini. 

Mulai dari paket seminar, khitanan, aqiqah, snack box dan nasi box. Fasilitas ini tentu sudah disesuaikan dengan harga catering pernikahan yang cocok dengan warga sekitarnya. Dengan begitu paket yang ditawarkan akan menjadi favorit bagi para pengguna khususnya bagi pasangan pengantin yang akan menggelar acaranya. 

Beberapa vendor di atas tentunya bisa menjadi rekomendasi bagi para calon pasangan pengantin yang masih bingung dengan pemilihan vendor. Ingat, vendor ini harus dipikirkan dengan matang dan penuh perkiraan. Sebab, acara ini diselenggarakan sekali seumur hidup. 

Harga catering pernikahan dari vendor di Surabaya di atas menjadi salah satu patokan yang bisa kamu nilai untuk kelancaran acaramu. Sebab, terkadang banyak pengantin yang merasa kurang fokus akibat memikirkan biaya dan aktivitas untuk pernikahannya terutama catering pernikahan. Untuk itu, persiapan yang matang dan kerjasama yang baik akan sangat membantu!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...