Pilih Kategori Artikel

5 Vendor Terbaik dengan Harga Catering Pernikahan Makassar yang Terjangkau!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bagi kamu yang berdomisili di daerah Makassar dan sekitarnya dan ingin menyelenggarkan pernikahan dalam waktu dekat, terdapat beberapa vendor catering yang bisa dijadikan rekomendasi. Selain kualitas makanan yang oke, harga catering pernikahan Makassar yang ditawarkanpun terbilang cukup terjangkau. Nah, bagi kamu yang masih belum mendapatkan vendor yang pas, ulasan berikut ini bisa sedikit membantumu untuk menentukan pilihan vendor catering. Siapapun pasti ingin segala persiapan dapat dilakukan sesempurna mungkin agar acara resepsi dapat berjalan lancar. 

Memilih catering untuk pernikahan harus dilakukan dengan teliti. Sajian hidangan untuk tamu undang meruapakan hal utama yang harus selalu dijaga kualitasnya. Karena kualitas makanan yang disajikan akan memberikan kesan penting pada tamu undangan yang hadir. Makanan yang kurang enak akan membuat segala persiapan menjadi sia-sia. 

Menjadi salah satu bagian yang paling penting dalam acara resepsi pernikahan, memilih vendor catering tidak bisa dilakukan sembarangan. Salah dalam memilih akan membuat acara yang sudah dipersiapkan dengan baik menjadi rusak imagenya dalam sekejap. Namun, kualitas terbaik erat kaitannya dengan harga yang juga tinggi. Hal ini tentu akan menjadi sedikit hambatan dalam hal alokasi dana yang disediakan untuk resepsi. Karena masih banyak hal lain yang harus dipersiapkan selain catering.

Harga Catering Pernikahan Makassar dari 5 Vendor Terbaik

wm_article_img

Tidak perlu khawatir, saat ini banyak vendor catering di daerah Makassar yang bisa membantumu mewujudkan pernikahan impian. Terdapat beberapa vendor dengan pelayanan profesional dan kualitas makanan baik juga menawarkan harga catering pernikahan makassar yang cukup ramah di kantong. Berikut beberapa pilihan vendor catering yang bisa dipertimbangkan untuk dijadikan pilihan yang dapat melengkapi hari bahagiamu nanti:

1. Catering Melati

Berkantor di Jalan Sungai Saddang No.15, Maradekaya Selatan, Makassar ini menawarkan beragam pilihan menu makanan. Kamu bisa memilih paket dengan berbagai pilihan menu dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk menu buffet harga yang ditawarkan dimulai dengan kisaran Rp33.500 – Rp60.000 per pax.

Ragam hidangan dapat dipilih berdasarkan beberapa paket yang disediakan. Tentu saja tiap-tiap paket memiliki pilihan menu makanan dan harga yang berbeda-beda. Selain paket untuk menu buffet yang ditawarkan tersebut, kamu juga bisa memilih menu yang lainnya yang sesuai dengan konsep pernikahan yang ada. Catering Melati juga menyediakan menu spesial joglo dengan makanan tradisonal, makanan Asia, makanan Eropa,dan aneka nasi.

2. Balqis Catering Service

Harga catering pernikahan makassar yang ditawarkan oleh vendor satu ini juga terbilang cukup murah. Harga paket prasmanan dimulai dari Rp27.500 hingga Rp42.500 per pax. Setiap paket prasmanan memiliki beberapa sajian menu yang bisa dipilih. Kamu tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan keinginan dan juga budget yang dimiliki.

Dengan moto, “Melayani dengan Rasa” vendor ini selalu berusaha untuk menyajikan makanan dengan kualitas terbaik serta pelayanan yang profesional. Balqis Catering Service berkantor di jl. Salemba No.14, Gunungsari – Makassar.  

3. Dawa Catering Makassar

Menghadirkan menu prasmanan yang enak dengan harga murah bukan lagi impian. Dengan Rp25.000 per pax, Dawa Catering Makassar siap menyajikan makanan enak di hari bahagiamu. Selain harga catering pernikahan makassar yang terjangkau dengan paket ekonomis tersebut, vendor satu ini juga menawarkan beragam paket prasmanan lainnya. 

Kamu bisa memilih paket Bronze dengan kisaran harga Rp29.000 per pax atau paket Gold dengan harga Rp37.000 per pax. Tentu saja, setiap paket memiliki pilihan menu yang berbeda dan keistimewaan masing-masing. Asyiknya lagi, vendor satu ini juga sering mengadakan promo untuk pelanggannya. Kamu pun bisa lebih hemat dengan memanfaatkan promo yang ada. Tinggal sesuaikan saja budget yang dimiliki dengan pilihan paket yang ada. 

4. Seruni Catering Service

Untuk menu buffet yang ditawarkan oleh vendor catering ini dimulai dari harga Rp30.000 hingga Rp51.000 per pax. Menu yang disajikan pun lengkap dari nasi, lauk, minuman, hingga dessert. Pilihan paket menentukan hidangan apa yang akan kamu dapat dan juga berapa harga yang harus dibayar untuk setiap porsinya. 

Meskipun harga catering pernikahan makassar yang ditawarkan tergolong murah, namun Seruni Catering Service selalu berupaya untuk menjaga kualitas yang dimiliki dan menyajikan makanan dengan cita rasa lezat. Perlu diketahui, vendor catering ini juga melayani pemesanan untuk menu gubukan dengan makanan tradisional, dan jenis makanan lainnya. Sebelum memutuskan untuk bekerja sama kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan vendor ini dengan menghubungi kontak yang ada atau langsung datang ke kantornya di jl. Bontoduri Raya I No.5, Makassar.  

5. Tulip Catering

Sama seperti vendor sebelumnya, Tulip Catering juga menyediakan menu prasmanan yang terdiri dari berbagai macam paket. Untuk paket termurah dibanderol dengan harga Rp25.000 per pax dan Rp50.000 per pax untuk harga paket tertinggi. Dalam satu paket, pelanggan bisa memilih menu apa yang akan disajikan. Setiap paket memiliki menu yang berbeda-beda, banyaknya hidangan yang bisa dipilih sesuai dengan paket apa yang diambil.

Semakin tinggi harga paket yang diambil semakin banyak pula pilihan menu yang bisa dihidangkan di meja prasmanan. Mengingat paket yang ada cukup beragam, kamu bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan juga dana yang tersedia. Harga catering pernikahan makassar yang ditawarkan vendor catering di atas cukup terjangkau dengan pilihan menu yang menarik dan bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Urusan hidangan untuk para tamu tidak lagi merepotkanmu dan keluarga. Semua akan ditangani dengan baik oleh vendor catering pernikahan profesional

Pilihan untuk menggunakan vendor catering merupakan solusi yang tepat jika kamu menginginkan kepraktisan dalam urusan makanan yang akan dihidangkan. Soal rasa tidak perlu khawatir, beberapa vendor biasanya melayani test food untuk pelanggan yang akan menggunakan jasa mereka. Pihak penyelenggara resepsi pernikahan pun dapat merasakan rasa dari masakan yang akan dihidangkan untuk para tamu. Sehingga rasa masakan sudah pasti pas sesuai dengan selera dan keinginanmu. Tidak perlu takut akan rasa makanan yang disajikan. 

Selain makanan, pihak vendor juga menyediakan semua yang dibutuhkan terkait penyajian hidangan. Baik itu dekorasi meja prasmanan, alat makan, tempat penyajian makanan, dan juga tenaga khusus yang membantu menyiapkan serta menjamin ketersediaan makanan di meja selama acara berlangsung. Apalagi saat ini terdapat banyak pilihan harga catering pernikahan makassar yang ramah di kantog dari berbagai vendor ternama. Bagi kamu yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya tidak perlu lagi merasa takut akan repotnya memasak dan menyiapkan makanan sendiri di hari pernikahan nanti.

Dengan bantuan vendor catering, kamu bisa fokus pada hal lain dalam mempesiapkan pesta pernikahan impianmu. Dengan persiapan matang maka acara pun kaan berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Kamu bisa menikmati hari paling bersejarah dalam hidupmu dengan perasaan bahagia!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...