Pilih Kategori Artikel

7 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Jakarta Selatan yang Mewah dan Elegan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mencari tempat pernikahan merupakan salah satu hal yang penting dalam mempersiapkan pernikahan. Kamu bisa memilih untuk melaksanakan pernikahan di gedung, rumah, hotel, taman , ataupun tempat lain yang memungkinkan. Memilih tempat pernikahan yang sesuai sangatlah penting. Lokasi pernikahan bisa menjadi hal yang bisa memberikan kesan tersendiri dalam suatu pernikahan. Di era sekarang banyak pasangan yang lebih memilih untuk melakukan pernikaha di gedung. Alasanya karena mampu menampung banyak tamu undangan. Berikut ini kami akan rekomendasikan gedung pernikahan di Jakarta selatan.

Menyawa gedung pernikahan di Jakarta amatlah sulit, apalagi pada saat musim menikah. Memesan gedung pernikahan bukan hanya masalah biaya tetapi juga ketersediaan tanggal yang sesuai bisa menjadi dilemma. Gedung pernikahan di Jakarta Selatan memang banyak diminati karena daerah cangkupannya yang luas hingga mendekati central Jakarta. Selain itu banyak pilihan dan rata-rata gedung pernikahanya juga memiliki interior yang sudah bagus. Berikut ini daftar gedung pernikahan di Jakarta Selatan yang mungkin cocok dengan kebutuhan kamu.

  1. Menara 165

wm_article_img 

Rekomendasi gedung pernikahan di Jakarta Selatan pertama adalah Menara 165. Berada di Jalan TB Simatupang, Jakarta selatan, gedung ini memiliki 25 lantai dan beberapa bagian ballroom dapat digunakan sebagai pilihan tempat acara. Di gedung ini juga memiliki sarana dan prasarana yang bisa menunjang acara pernikahan. Untuk kapasitas gedung, Menara 165 mampu menampung sekitar 600-1.250 orang yang bisa di sesuaikan dengan ballroom yang akan kamu pilih. Selain itu, di tempat ini juga menawarkan paker pernikahan yang sudah all in yang meliputi dekorasi hingga penginapan yang dibutuhkan calon pengantin.

  1. Gedung Bidakara

wm_article_img

Jika kamu mencari gedung pernikahan di Jakarta Selatan yang mampu menampung banyak tamu undangan maka Gedung Bidakara merupakan pilihan yang cocok. Gedung ini mempunyai ballroom yang diberi nama Grand Ballroom Birawa yang mempunyai daya tamping 1500 orang untuk acara round table dan 3000 orang untuk standing party membuat gedung ini terlihat sangat besar. Ruangan interiornya yang sudah dilengkapi full karpet dan langit-langit yang tinggi ditambah dengan lampu kristal yang sudah terpasang membuat gedung bidakara ini juga terlihat mewah dan elegan.

  1. Gedung Smesco Wedding Hall

wm_article_img

Masih di seputaran Jalan Gatot Subroto, Jakarta selatan. Gedung Smesco memiliki 2 ballroom yang full karpet yaitu Nareswara Ballroom yang terletak di lantai 4 dengan kapasitas maksimal 1500 orang dan Convention Hall yang terletak di lantai 2 dengan kapasitas hingga 2000 tamu.Akan tetapi di gedung pernikahan Smesco kamu ngga bisa hanya menggunakan gedungnya saja, karena harga disini sudah satu paket dengan vendor rekanan lainnya. Namun ngga usah khawatir, karena pilihan vendornya banyak banget jadi memudahkan kalian untuk memilih.

  1. Sovereign Plaza

wm_article_img

Rekomendasi gedung pernikahan di Jakarta selatan selanjutnya adalah Sovereign Plaza. Gedung ini terletak sangat strategis di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Sama seperti gedung Smesco Wedding Hall gedung ini juga sudah termasuk kedalam harga paketan. Tentunya akan mempermudan kamu agar tidak perlu mencari vendor-vendor lain. Gedung pernikahan Sovereign Plaza memiliki Ballroom yang sudah full karpet, ceiling tinggi lengkap dengan lampu kristal yang cantik. Selain itu, gedung ini mampu menampung hingga 800 tamu undangan.

  1. Auditorium PTIK

wm_article_img

Salah satu rekomendasi gedung pernikahan di Jakarta selatan adalah Auditorium PTIK. Gedung pernikahan PTIK atau Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian berlokasi di jalan Tirtayasa no 6 Jakarta Selatan. Letaknya strategis dan tidak jauh dari terminal Blok M sehingga tamu undangan lebih mudah untuk menemukannya. Untuk kapasitas tamu undangan gedung ini bisa menampung sekitar 1500 orang dan untuk desain gedung terlihat cantik dan elegan.

  1. Graha Elnusa

wm_article_img

Gedung ini layak menjadi tempat untuk pernikahan kamu. Letak gedung ini sangat strategis tepatnya berada di pinggir tol TB Simatupang, Jakarta Selatan. Selain itu konsep yang ada di gedung ini terkesan lebih mewah dengan lantai full karpet di seluruh ballroom. Untuk kapasitas maku tidak perlu takut karena tempat ini mampu menampung tamu hingga 1200 orang.

  1. Gedung Kementrian Departemen Pertanian

wm_article_img

Gedung Kementerian Departemen Pertanian merupakan salah satu pilihan gedung favorit yang ada di Jakarta Selatan. Gedung ini berada di daerah kawasan Ragunan, Jl. RM. Harsono No.3, RT.9/RW.4, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Untuk biaya sewa gedung ini tergolong cukup murah dan sudah bisa mengundang tamu undangan sekitar 2000 orang. Selain itu, gedung ini sangatlah ramai untuk dijadikan sebagai tempat pernikahan calon pengantin. Jadi kamu harus secepatnya memesan tempat jika ingin melangsungkan pernikahan di gedung ini.

Sumber : Detik, Kumparan, Gedungpernikahan, Popbella.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...