Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Fotografer Pernikahan Murah Untukmu di Jabodetabek
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan momen istimewa dann juga cukup sakral bagi setiap pasangan. Oleh karena itu tak ayal bila diperlukan berbagai persiapan yang matang agar pesta yang satu ini dapat terselenggara dengan cukup baik dan lancar. Dari sekian banyak yang perlu disiapkan, memilih fotografer pernikahan murah menjadi hal yang penting karena digunakan untuk mengabadikan momen istimewa kamu bersama pasangan.

Fotografer merupakan kebutuhan yang penting dan harus selalu ada dalam momen pesta pernikahan kamu yang gelar. Dengan memilih fotografer yang tepat maka berbagai momen-momen dalam pernikahan mu akan dapat diabadikan baik dalam bentuk foto ataupun video yang bisa kamu jadikan kenang-kenangan bersama dengan pasangan spesial dan tercinta.

Ketika memilih seorang fotografer tentu perlu mempertimbangkan berbagai indikator agar hasilnya optimal. Salah satu indikator yang biasa dipertimbangkan dalam memilih jasa fotografi adalah harga yang ditawarkan. Jika kamu cukup cermat dalam memilih maka bisa mendapatkan jasa fotografi dengan harga bersahabat namun tetap berkualitas. Sebagai referensi, berikut adalah beberapa deretan rekomendasi fotografer pernikahan murah yang bisa kamu pertimbangkan.

Deretan Rekomendasi Jasa Fotografer Murah Untuk Pernikahan Di Jabodetabek

Meski Jabodetabek terkenal sebagai salah satu kota dengan biaya hidup yang cukup tinggi, namun kamu pun bisa mendapatkan jasa fotografi untuk memenuhi kebutuhan pesta pernikahan dengan harga yang relatif cukup murah dan terjangkau. Jika kamu melangsungkan pernikahan di wilayah Jabodetabek dan ingin menggunakan fotografer dengan harga terjangkau, berikut adalah beberapa pilihan yang bisa kamu coba.

1. Maron Photography

Salah satu rekomendasi jasa fotografer pernikahan murah di wilayah Jabodetabek adalah Maron Photography. Jika kamu mencari jasa fotografi yang cukup berpengalaman dan juga dengan kisaran harga yang relatif aman di kantong, maka Maron Photography bisa menjadi salah satu jasa yang perlu kamu pertimbangkan.

Jasa fotografi yang satu ini siap mengabadikan momen-momen istimewa nan sakral mu bersama pasangan dengan berbagai macam konsep pernikahan. Mulai dari konsep pernikahan bergaya tradisional yang penuh nilai hingga pernikahan bergaya internasional yang anggun nan jelita. Meski menawarkan harga yang ramah di kantong, namun kualitas yang dihasilkan dari jepretan tangan-tangan profesional tim Maron Photography ini akan membuat momen istimewa mu semakin berkesan.

Selain menawarkan fotografi paket pernikahan (wedding), jasa fotografi yang satu ini juga menawarkan paket foto pre-wedding dengan harga yang relatif terjangkau. Apabila kamu ingin menggunakan foto prewedding sekaligus wedding maka kamu bisa menggunakan jasa Maron Photography sehingga tidak perlu bingung lagi memilih jasa fotografi untuk kebutuhan mu.

2. New Life Photography

Bagi sebagian orang tentu sudah tidak asing lagi dengan jasa fotografer yang satu ini. New Life Photography yang berpusat di wilayah Jakarta Barat ini dikenal sebagai salah satu fotografer pernikahan murah yang cukup banyak dicari oleh sejumlah kalangan karena selain menawarkan harga yang terjangkau, kualitas yang dihasilkan pun tidak perlu diragukan lagi.

Jasa fotografi yang telah cukup berpengalaman ini memiliki sejumlah teknik-teknik fotografi yang telah cukup mumpuni sehingga dapat menghasilkan kualitas jepretan foto yang terasa unik dan namun tetap cantik. Jika kamu ingin mencari jasa fotografi murah di kawasan Jakarta Barat, New Life Photography bisa menjadi pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

3. AndiMoto

Alternatif vendor fotografer pernikahan murah berikutnya yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan adalah AndiMoto. Jasa fotografi yang berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan ini selain telah memiliki pengalaman dalam mengawal berbagai foto mulai dari prewedding maupun wedding sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh jasa foto yang satu ini.

4. Berkah Mulya Foto

Alternatif jasa foto dengan harga murah di kawasan Jabodetabek lainnya adalah Berkah Mulya Foto. Jasa fotografi yang satu ini menjadi salah satu jasa foto yang sangat populer di kawasan Jakarta. Selain karena menawarkan harga yang relatif cukup murah, Berkah Mulya Foto juga memberika kualitas yang cukup baik pada setiap hasil jepretan gambar yang mereka abadikan. Dengan biaya sekitar Rp 1,3 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan paket fotografi terbaik dari Berkah Mulya Foto.

5. Khayra Photography

Jika kamu mencari jasa fotografer pernikahan murah berikutnya, Khayra Photography bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dicoba. Dengan harga yang relatif terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan jasa fotografi dengan kualitas yang mumpuni untuk pesta pernikahan yang kamu gelar. Selain harganya yang relatif terjangkau, jasa fotografi yang satu ini juga relatif cukup sering memberikan potongan-potongan harga terhadap paket yang mereka tawarkan.

Bagi kamu yang berada di Jakarta ataupun Tangerang bisa menggunakan Khayra Photography untuk memenuhi kebutuhan foto ketika menggelar pesta pernikahan. Khayra Photography memiliki dua lokasi yakni di Kabupaten Tangerang dan juga di kawasan Jakarta Barat sehingga akan semakin memudahkan bagi kamu dan pasangan jika ingin menggunakan jasa fotografer yang satu ini.

6. Agusbian Foto

Jasa fotografer pernikahan murah di kawasan Jabodetabek berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Agusbian Foto. Sebagai salah satu penyedia jasa fotografi yang cukup berpengalaman, Agusbian Foto siap memanjakan mu dengan kualitas jepretan yang cukup baik meskipun dibanderol dengan harga yang relatif cukup murah.

Selain melayani jasa foto pernikahan, Agusbian Foto juga menawarkan jasa foto pertunangan, prewedding, dan acara-acara lainnya. Jasa fotografi yang satu ini menawarkan sejumlah paket alternatif yang bisa kamu pilih. Paket paling murahnya adalah Rp 1,5 juta sedangkan paket termahalnya adalah paket 7 yang dibanderol dengan harga Rp 7,6 juta.

Selain beberapa ‘level’ paket yang ditawarkan, teradapat juga beberapa paket pilihan alternatif lainnya seperti paket Photobooth dan juga paket batak. Kamu bisa memilih jenis paket yang sesuai dengan tema atau konsep pernikahan yang akan kamu gelar.

7. Rafflesia Photography

Jasa foto Rafflesia Photography menjadi salah satu khalayak yang meramaikan persaingan jasa fotografer pernikahan murah di kawasan Jabodetabek. Selain memiliki pengalaman yang cukup matang dalam dunia fotografi, jasa foto pernikahan yang berpusat di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur ini juga memiliki tarif jasa yang relatif cukup terjangkau untuk berbagai kalangan.

Selain paket pernikahan, Rafflesia Photography juga melayani paket foto prewedding dan ataupun juga paket foto lamaran sehingga termasuk penyedia jasa foto yang cukup lengkap dengan kualitas yang mumpuni dalam dunia fotografi.

Memilih jasa fotografi memang tidak boleh dilakukan secara sembarangan dan serampangan. Untuk mendapatkan kualitas yang baik dan juga optimal, sudah seharusnya Anda memilih jasa foto yang berpengalaman dan juga memiliki kualitas hasil pengambilan gambar yang cukup baik untuk mengabadikan momen istimewa kamu bersama pasangan.

Demikianlah beberapa deretan rekomendasi fotografer pernikahan yang bisa kamu pilih di kawasan Jabodetabek. Dengan beberapa rekomendasi jasa fotografi di atas, diharapkan kamu tidak lagi bingung dalam memilih jasa foto untuk kebutuhan pesta pernikahanmu yang istimewa dan juga berkesan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...