Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Team Fotografer Pernikahan Keren yang Wajib Kamu Pertimbangkan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menggelar pernikahan yang mewah dan sempurna pasti menjadi keinginan setiap pasangan. Untuk menggelar acara pernikahan impian ini, tentu ada berbagai persiapan yang harus dilakukan. Persiapan-persiapan yang dilakukan meliputi dekorasi pernikahan, konsep acara, konsep busana pernikahan, hingga venue pernikahan dan dokumentasi dari fotografer pernikahan keren.

Persiapan-persiapan tersebut juga harus segera kamu lakukan jauh-jauh hari sebelum perhelatan sakralmu dilaksanakan. Setiap persiapan juga harus dilakukan dengan teliti tanpa kesalahan sedikitpun karena setiap kesalahan akan sangat mempengaruhi prosesi acara yang direncanakan. Kesalahan yang biasanya terjadi berupa ketidaktelitian saat memilih vendor sehingga kualitas vendor tidak maksimal.

Saat ini acara pernikahan memang sering dilaksanakan dengan bantuan vendor-vendor wedding. Berbagai jenis vendor seperti vendor fotografi hingga vendor busana pernikahan yang indah menjadi pilihan banyak masyarakat terutama para kaum muda.

Bukan tanpa alasan, pemilihan vendor yang berkualitas namun tetap menggunakan konsep modern ini dinilai memberikan kesan yang sangat mendalam di hati para pasangan pengantin yang telah menggunakannya. Salah satu vendor yang banyak dicari dan dipilih secara teliti adalah vendor fotografi atau dokumentasi pernikahan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa dokumentasi selama acara sangat diperlukan dengan tujuan agar keberlangsungan acara tersebut bisa dikenang dalam waktu yang lama. Agar dapat mengenang acara sakral tersebut, tentu kamu harus bekerjasama dengan fotografer pernikahan keren yang telah berpengalaman tinggi di bidangnya. Ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi titel fotografer yang berpengalaman. Hal-hal tersebut diantaranya :

Harga

Harga menjadi salah satu hal yang sangat berpengaruh terhadap pengalaman seorang fotografer. Saat kamu mencari team fotografer untuk membantu pelaksanaan acara pernikahanmu, kamu bisa mempertimbangkan harga dan layanan yang ditawarkan oleh vendor fotografi yang sedang kamu pertimbangkan. Pastikan harga yang ditawarkan oleh vendor sesuai dengan layanan yang ditawarkan agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Fasilitas

Hal lainnya yang mempengaruhi penilaian terhadap kategori fotografer yang berpengalaman adalah fasilitas yang diberikan team fotografer kepada konsumennya. Fotografer pernikahan keren yang telah berpengalaman pasti akan memberikan penjelasan fasilitas terlebih dahulu kepada kamu sebagai konsumen sebelum kamu menyetujui kerjasama yang diajukan.

Berbagai pilihan fasilitas juga biasanya sudah dibuat dalam bentuk paket agar penawaran dari team fotografer lebih mudah dan kamu juga bisa memilih perpaduan fasilitas yang lebih lengkap.

Hasil Pekerjaan yang diberikan

Bukan hanya fasilitas, hasil pekerjaan yang dihasilkan oleh team fotografer biasanya akan mempengaruhi harga yang dimiliki oleh paket layanan yang kamu pilih. Kamu bisa bertanya pada team fotografer mengenai hasil pekerjaan yang akan kamu terima setelah acara selesai untuk memastikan bahwa team fotografer tersebut merupakan fotografer yang professional.

Testimoni

Diantara berbagai spesifikasi yang harus kamu pertimbangkan, harga dan testimoni dari konsumen lain menjadi hal yang paling penting. Fotografer pernikahan keren yang telah berpengalaman tentu akan memiliki nama yang baik dimata konsumen. Kamu bisa melakukan survei dengan melihat testimoni dari konsumen lain mengenai fasilitas dan layanan dari team fotografer tersebut agar kamu bisa lebih yakin saat memilih vendor tersebut

Rekomendasi Fotografer Pernikahan Keren dan Estetik

wm_article_img
Foto: Nakita Grid

Hal-hal di atas merupakan hal-hal yang sangat mempengaruhi branding dari team fotografer di seluruh dunia. Kamu bisa mempertimbangkan hal-hal tersebut saat kamu memilih vendor yang akan di ajak kerjasama. Untuk memudahkanmu dalam memilih vendor yang berkualitas tinggi, kamu juga bisa mempertimbangkan beberapa team fotografer pernikahan keren berikut ini.

1. Emboss Photography

Vendor fotografi pertama yang patut untuk kamu pertimbangkan adalah Emboss Photography. Vendor yang satu ini termasuk salah satu vendor berpengalaman yang telah menangani banyak acara pernikahan. 

Vendor yang berkantor di Jalan Raya Duri Kosambi No. 138 , Duri Kosambi ini memang dikenal memiliki performa yang luar biasa hingga membuat banyak pasangan pengantin mengantri untuk bisa menyewa Emboss Photography. Kamu bisa memilih berbagai paket yang telah disediakan menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Emboss Photography memiliki 3 paket kamulan diantaranya package gold, diamond, dan package lux. Fotografer pernikahan keren yang satu ini membanderol paket layanannya seharga Rp. 8.500.000, Rp. 10.500.000, dan Rp. 12.000.000 . Harga ini termasuk harga yang cukup murah mengingat fasilitas yang disediakan oleh Emboss Photography yang sangat maksimal.

Untuk paket diamond yang dibanderol 12 juta saja kamu akan dilayani oleh 2 fotografer dan 2 videografer dengan berbagai fasilitas lain yang tidak kalah menarik. Dengan menggunakan jasa dari Emboss Photography, acara pernikahanmu akan tampil dengan sangat menarik dalam jepretan kamera.

2. Prisma Picture

Kamu ingin mendapatkan vendor fotografi yang juga bisa membantu mengurus foto prewedding kamu ? mungkin kamu harus menggunakan jasa dari Prisma Picture. Team fotografer pernikahan keren yang satu ini memang menyediakan berbagai pilihan paket mulai dari paket pertunangan, prewedding, hingga acara pernikahan.

Kamu bisa bekerjasama dengan Prisma Picture dengan budget mulai dari 4 jutaan saja. Salah satu paket dokumentasi pernikahan yang disediakan oleh Prisma Picture dibanderol dengan harga Rp. 15.270.000 . Jika kamu memilih paket ini, kamu akan mendapat bantuan dari 3 fotografer dan 2 videografer dengan bonus free 1  menit video klip untuk diposting di instagram.

Kamu juga akan mendapatkan berbagai hasil cetak lainnya mulai dari album, soft file berupa video dokumenter dan cinematic clip wedding, hingga flashdisk berisikan semua soft file selama acara berlangsung. Menarik bukan?

3. Proscapictura

Fotografer pernikahan keren lainnya juga dimiliki oleh vendor ternama Proscapictura. Vendor yang berlokasi di daerah Cianjur ini memiliki berbagai pilihan paket dokumentasi mulai dari dokemtasi acara pertunangan, foto prewedding hingga acara pernikahan.

Kamu bisa mengadakan acara pertunanganmu dibantu dokumentasi dari Proscapictura dengan menyediakan budget mulai dari 2 jutaan saja. Sedangkan untuk paket acara pernikahan, kamu bisa bekerjasama dengan vendor ini jika kamu memiliki budget mulai dari 7 jutaan saja.

Meskipun harga yang disajikan cukup murah, namun fasilitas yang diberikan oleh Proscapictura dinilai cukup lengkap jika dibandingkan dengan vendor lainnya. Dengan memilih paket acara pernikahan paling murah yaitu 7 juta saja kamu sudah bisa mendapatkan durasi 6 jam untuk pemotretan dan perekaman video selama acara dibantu oleh 2 fotografer dan 1 videografer.

Selain itu, fotografer pernikahan keren ini juga akan memberikan hasil pekerjaan berupa video dokumenter berdurasi 20 menit, video klip berdurasi 1 menit, 1 album kolase, 1 album pengantin custom, hingga seluruh soft file dokumentasi selama acara dan lain sebagainya. Dengan menggunakan jasa vendor Proscapictura, dokumentasi yang dihasilkan dijamin akan selalu membuatmu teringat akan kebahagiaan selama acara berlangsung.

Itulah beberapa vendor fotografer pernikahan berkualitas tinggi yang bisa kamu pertimbangkan saat memilih vendor untuk membantuk dokumentasi acara pernikahanmu. Tentu pemilihan vendor ini harus dilakukan dengan sangat teliti karena bisa mempengaruhi keberlangsungan acara pernikahanmu.

Memilih team fotografer pernikahan keren yang berkualitas tinggi akan membantumu untuk terus mengenang kebahagiaan pernikahan hanya dengan melihat hasil dokumentasi yang ada. Tingginya kualitas dokumentasi pernikahanmu akan membantumu untuk merasakan kebahagiaan yang sama setiap saat seperti saat acara sakralmu berlangsung.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...