Pilih Kategori Artikel

5 Fotografer Pernikahan di Jakarta Timur yang Paling Serig Direkomendasikan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan hal penting yang harus kamu simpan momennya untuk pengingat di masa yang akan datang. Apabila kamu berdomisili di wilayah Jakarta Timur, menemukan fotografer yang tepat untuk acara pernikahan kini tidak sulit lagi. Kamu bisa menemukan fotografer pernikahan Jakarta di Timur yang banyak direkomendasikan. 

Dengan semakin majunya internet dan teknologi, ponsel sebenarnya tetap bisa digunakan untuk mengabadikan berbagai momen. Namun, tentu hasil akhirnya tidak sebaik menggunakan kamera dengan lensa yang khusus. Kualitas gambar yang didapatkan dari kamera pun lebih baik, detail, dengan ukuran file yang lebih besar. 

Beberapa orang lebih menyukai pengambilan gambar dari fotografer profesional karena proses pengumpulan dan editing menjadi lebih mudah daripada mengambil foto melalui keluarga. Fotografer biasanya memiliki tim khusus yang bisa mengambil gambar dengan tekhnik yang baik, membuat hasil gambar memiliki kualitas yang sama antara satu dengan yang lain. 

Keuntungan Menggunakan Jasa Fotografer untuk Pernikahan

Terdapat beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan jasa fotografer pernikahan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Acara pernikahan berjalan lebih lancar karena bagian dokumentasi telah dipersiapkan khusus. Sehingga tidak merepotkan orang lain ataupun bagian bidang kerja yang lain. 
  • Apabila kamu menggunakan vendor fotografer pernikahan yang lengkap, yang mana sekaligus persiapan pernikahan, kamu akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau, dan waktu yang kamu habiskan untuk mempersiapkan pesta pernikahan lebih singkat. 
  • Hasil foto baik dan bisa disesuaikan dengan jenis atau tema pernikahan yang sedang kamu langsungkan. 

Untuk kamu yang hendak menikah dalam waktu dekat, berikut merupakan beberapa rekomendasi fotografer yang bisa kamu pilih. Masing-masing fotografer memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, karena itu kamu bisa mempertimbangkan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang sudah kamu persiapkan. 

wm_article_img

1. Photomotion Studio and Rent

Dengan basis studio yang sudah berjalan bertahun-tahun, kamu bisa mengunakan jasa mereka untuk mengabadikan momen pernikahan yang sudah kamu lakukan. Beralamat di Jatinegara, Jakarta Timur, kamu bisa mengunjunginya kantornya di jam 10 pagi hingga 6 sore setiap harinya. Terdapat situs yang bisa kamu kunjungi untuk melihat sampel foto yang sudah mereka buat sebelumnya. 

Studio foto ini bahkan mendapatkan rekor MURI Indonesia karena menyediakan berbagai layanan tambahan yang unik untuk tiap pelanggan setianya. Selain foto untuk pernikahan, kamu juga bisa memanfaatkan studio dan fotografer pernikahan Jakarta Timur ini untuk mengabadikan kegiatan lainnya, seperti pesta ulang tahun, pre-wedding, hingga tunangan. 

Kamu juga bisa melakukan rental studio untuk proses pengambilan gambar pernikahan jika kurang puas dengan hasil sebelumnya. Terkait harga, kamu bisa meminta informasi lanjutan terkait paket dan tarif yang mereka miliki dengan mengunjungi kantor atau situs resmi yang mereka kelola. 

2. One Glamour Photo Bridal

Kamu yang ingin memilih fotografer unggulan dari Jakarta Timur lain, bisa mengguanakan jasa yang ditawarkan oleh One Glampur Photo Bridal. Vendor fotografi ini memang khusus memberikan layanan terkait foto pernikahan, baik sebelum pernikahan berlangsung hingga acara ketika hari H. Selain itu, vendor ini juga menyediakan souvenir dan photobooth untuk pesta pernikahan. 

Tidak hanya pengambilan gambar, kamu juga bisa mendapatkan tambahan video dari rangkaian acara yang sudah dilakukan. Sehingga kamu bisa mendapatkan tambahan dokumentasi softcopy berupa video untuk acara pernikahan yang sudah dilangsungkan. Untuk ukuran kualitas gambar dan video, vendor ini tidak perlu dipertanyakan lagi. 

Salah satu fotografer pernikahan Jakarta Timur ini memberika berbagai paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan durasi penyewaan yang hendak dilakukan. Penyewaan jasa dan paket foto paling singkat adalah dua jam, sedangkan untuk paket harian bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan lamanya rentang pernikahan yang hendak dilakukan. 

3. SS Foto

Kalau rumah kamu atau tempat tinggal pasangan di sekitar Pulo Gadung dan Rawamangun, menggunakan jasa dan fasilitas yang diberikan oleh SS Foto di hari pernikahan bisa kamu pertimbangkan. Dengan lokasi yang dekat, kamu bisa dengan mudah melakukan diskusi dan pertemuan terkait kerja sama pemotretan dan pengambilan gambar di hari pernikahan. 

Untuk kamu yang hendak datang langsung ke kantornya, jangan khawatir sebab setiap hari kantor SS Foto buka dan bisa di datangi oleh pelanggan, dari hari senin sampai hari minggu. Tersedia jam buka dari 8 pagi hingga 10 malam, karena itu sesuaikan dengan waktu luang kamu sebelum pesta pernikahan. 

Kelebihan yang diberikan oleh jasa fotografer pernikahan Jakarta Timur ini adalah pemotretan yang dipegang langsung oleh kameramen profesional. Untuk harga tarif yang ditawarkan, kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Sesuaikan dengan kebutuhan agar hasilnya tidak mengecewakan kamu. 

4. Media Photography

Rekomendasi selanjutnya terkait fotorafer pernikahan lain adalah Media Photography, yang berlokasi di Pulo Gadung.  Tidak hanya untuk acara pernikahan saja, melainkan jug acara ulang tahun, penyewaan studio, hingga layanan foto door to door. 

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan bisa kamu pilih sesuai dengan paket dan kebutuhan. Disediakan pula photobooth untuk kamu yang memerlukan berbagai perlengakapan ketika acara pernikahan hendak dilangsungkan. Jangan lupa membicarakannya dengan baik terlebih dahulu kepada pihak fotografer sebelum acara hendak dilangsungkan. 

Selain foto, kamu juga bisa mendapatkan video dokumentasi dari hasil rekaman berbagai rangkaian acara yang hendak dilangsungkan. Untuk kamu yang ingin menikmati paket lengkap, bisa menyewa vendor fotografi ini dari pre-wedding hingga acara pernikahan berlangsung. 

5. Origamii

Terakhir kamu bisa mengunjungi kantor studio fotografi pernikahan Jakarta Timur Origamii. Walaupun tidak secara murni bergelut dalam bidang fotografi pernikahan, namun kamu bisa memanfaatkan jasanya untuk pesta pernikahan kamu. Sebab jasa fotografer ini didukung oleh kameramen yang handal dan paham berbagai teknis editing dan teknologi. 

Agar lebih mudah, kamu bisa datang langsung ke kantornya yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur. Hasil yang akan kamu dapatkan dari pengambilan gambar yang crew mereka lakukan tidak perlu ditanyakan lagi. Pelayanan yang baik dan kualitas gambar unggulan merupakan aspek yang membuat Origamii banyak dipilih pelanggan. 

Kamu yang hendak menggunakan jasa mereka, bisa datang ke kantor resmi atau mengunjungi situs yang mereka kelola untuk mengadakan perjanjian kerja sama. Setelah acara pernikahan selesai, kamu bisa langsung meminta hasil foto yang sudah diambil, sedangkan untuk yang ingin di edit bisa ditunggu sebentar sesuai dengan kesepakatan. 

Itulah beberapa rekomendasi fotorafer pernikahan Jakarta Timur yang bisa kamu pilih sesuai dengan konsep pernikahan yang sudah kamu persiapkan. Agar tidak ada kesalahan atau kejadian yang kurang menyenangkan baik pra acara maupun setelahnya, selalu kontak dan hubungi fotografer tersebut. Jangan lupa melakukan briefing sebelum acara berlangsung untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan konsep pernikahan yang kamu inginkan. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...