Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Catering Pernikahan Murah di Jogja
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jogja dikenal sebagai kota istimewa, salah satunya karena di sini banyak hal tersedia dengan harga terjangkau. Mulai dari makanan, tempat wisata, pakaian hingga mengenai persiapan pernikahan. Kalau kamu ingin mencari catering pernikahan murah di Jogja, tentu saja bukan satu hal yang sulit!

Acara pernikahan akan selalu dipersiapkan jauh-jauh sebelum acara apalagi kamu yang tinggal di Jogja. Jadi tak heran, jika sebagian besar di antara kamu yang ingin menggelar pernikahan selalu mempertimbangkan harga perlengkapan pernikahan sebelum membeli atau menyewanya.

Salah satunya adalah harga catering pernikahan Jogja, tidak sedikit orang Jogja mempertimbangkan biaya catering tersebut. Utamanya harga catering yang tentu ingin mendapatkan harga yang murah tapi tetap berkualitas. Adakah? Pastinya ada, apalagi kamu orang Jogja  dari kota besar yang terkenal dengan sebutan daerah istimewa. Variasi catering pernikahan akan kamu dapatkan bahkan catering yang harganya murah meriah. Penasaran dengan harga murah meriahnya? Cermati ulasan kami berikut ini!

1. Loro Blonyo Catering

Pertama, kamu bisa pilih paket catering pernikahan di Loro Blonyo Catering. Vendor ini merupakan salah satu vendor di Jpgja yang harganya murah. Kamu tidak perlu khawatir kekurangan biaya atau boros pengeluaran untuk acara sakralmu.

Penasaran kan bagaimana kualitasnya? Ya, tentunya rekomendasi vendor dari kami ini memiliki kualitas prima dan tak satu pun yang bisa meragukannya. Makanannya super sehat dan higienis, diolah oleh tim memasak yang ahli di bidangnya. Rasanya tak perlu ditanyakan lagi betapa lezatnya.

Kehigienisan dan kelezatan makanan yang ditawarkan vendor ini dipengaruhi oleh pilihan bahan makanannya, keseimbangan gizi makanannya, proses memasaknya yang terampil, dan juga karena memperhatikan anjuran kesehatan. Tamu undangan pernikahan kamu tidak akan ada ceritanya habis makan jamuan dari acara pernikahanmu sakit, kan sudah higienis dan sehat?

Paket catering penikahan dari Loro Blonyo Catering yang bisa kamu pilih paket catering pernikahan yang lebih banyak pilihan menu makanannya dan bisa pilih juga paket yang lengkap dengan sewa gedung pernikahannya. Harga catering pernikahan Jogja paket pilihan menu makanan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 17 ribuan sampai Rp. 30 ribuan, paket ini sudah termasuk minumannya. Jadi, kamu tidak sedang membeli paket catering dengan minuman terpisah. 

Sementara untuk paket yang lengkap dengan sewa gedungnya, Loro Blonyo Catering membanderol harga paketnya sekitar Rp. 50 Juta sampai Rp. 60 Jutaan. Memilih paket catering murah dari Loro Blonyo ini kamu tidak perlu mengeluarkan biaya terpisah dari catering makanannya. Wah... menarik kan? Recomended banget buat kamu coba nih!

2. Cendani Catering

Selanjutnya kamu juga bisa pilih paket catering dari Cendani Catering. Vendor catering pernikahan murah di Jogja yang bergerak di bidang boga ini siap melayani pesanan kamu orang Jogja. Kamu ada rencana ingin menggelar acara pernikahan yang istimewa? Cendani Catering pas banget di kantong kamu.

Selain harganya yang dibanderol dengan harga yang murah, kamu tidak akan dikecewakan dengan rasa makanan yang tidak enak atau dekorasi pernikahan yang kurang menarik. Tapi acara pernikahan kamu akan dibuat sespesial mungkin oleh Cendani Catering, karena kepuasan pelanggan adalah fokus utama dari vendor Jogja ini.

Makanan jamuan pernikahan dari Cendani akan dimasak seenak mungkin dan dengan proses yang higienis serta pilihan bahan makanan yang masih segar-segar. Kamu tidak perlu tanyakan keseimbangan gizinya, sebab menunya bisa kamu pilih padu padan. Pastinya, ditambah dengan cita rasa makanannya yang cocok banget buat orang Jogja dan seluruh Nusantara. Keren kan? Pokoknya kamu tidak perlu ragu deh! 

Kamu akan disugukan dengan pilihan menu makanan kurang lebih 100 menu makanan dan minuman. Menarik kan? Dengan tawaran menarik ini kamu bisa pilih yang paling sesuai dengan selera kamu. Bisa lakukan test food untuk memastikan kelezatannya. Tapi tidak melakukan test food pun rasanya memang sudah enak dan sehat buat kamu orang Jogja atau sahabat Nusantara dari kota lainnya.

Harga catering pernikahan Jogja dari vendor ini sangat murah, cocok banget buat kamu yang tipekal hemat. Paket  murahnya ada yang seharga sekitar Rp. 34 ribu per porsi dan Rp. 41 ribuan per porsi. Kedua paket catering pernikahan enak ini sudah lengkap dengan menu utama, dessert, dan aneka minuman yang enak. Kamu tidak perlu membeli dessert dan minuman secara terpisah jika memilih paket catering pernikahan dari Cendani Catering, karena paket catering makanannya sudah benar-benar lengkap.

3. Cita Catering

Penasaran dengan kelezatan paket catering dari Cita Catering? Ya, vendor ini adalah rekomendasi catering pernikahan yang menawarkan paket catering dengan harga yang murah di Jogja. Paket catering makanannya memiliki kualitas dan kuantitas dari pilihan menu makanannya, kamu tidak perlu khawatir kekurangan inspirasi untuk menu makanan yang ingin dihidangkan untuk tamu undangan spesialmu. Cita Catering, pasti akan memberikan yang terbaik untuk tamu undanganmu. 

Dalam proses produksi paket catering makanannya, Cita dibantu oleh tenaga ahli yang terampil dan profesional terhadap masalah boga. Tamu undanganmu akan disajikan makanan jamuan yang khas lokal Jogja. Kamu bisa pilih sesuai dengan khas daerah tempat tinggal kamu di Jogja, sehingga tamu undangan kamu tidak akan terkejut dengan menu-menu aneh yang tidak sesuai dengan seleranya. Itulah kenapa Cita Catering mengutakan masakan yang bernuansa khas Jogja tulen.

Harga catering pernikahan Jogja dari vendor ini dirasa tidak perlu dipikirkan terlalu lama, sebab Cita Catering sangat mengerti kondisi keuanganmu. Cita Catering menawarkan harga mumer yaitu hanya sekitar Rp. 29 ribuan sampai Rp. 67 ribuan untuk paket prasmanan, harganya yang lain bisa disesuaikan dengan menu dan jumlah makanan yang kamu pilih. Cita Catering siap melayani lokal Jogja dan sekitarnya, buat kamu yang di luar Jogja bisa juga pesan catering di vendor ini ya!

4. Sari Dewi Catering

Rekomendasi terakhir dari kami adalah Sari Dewi Catering. Vendor ini juga tak kalah murah meriahnya dengan vendor-vendor catering di atas, intinya kamu sudah tidak perlu sibuk-sibuk mikir beribu kali. Karena Sari Dewi Catering sudah selera orabg Jogja banget.

Jumlah menu makanan yang bisa kamu pilih dari Sari Dewi Catering lumayan banyak dan bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Jadi, kami tidak perlu khawatir jika kamu memiliki tamu yang berbeda-beda kalangan. Karena citarasa masakan ala Sari Dewi lezat di lidah kalangan mana pun. Berbagai menu khas jawa dan masakan modern bisa kamu jumpai di vendor ini.

Gampangnya, pelanggan bisa memesan makanan sesuai dengan budget yang dimilikinya. Kamu yang punya budget pas-pasan tapi pengen menggelar acara pernikahan yang mewah bisa kamu pilih paket Catering dari Sari Dewi Catering.

Cheff berpengalaman dari Sari Dewi akan melayani kamu dengan masakan yang super enak. Harganya dibanderol mulai dengan kisaran harga Rp. 13 ribuan sampai Rp. 20 ribuan per porsi khusus paket prasmanan. Paket catering makanan ini sudah termasuk menu utama, buah, sayur, lauk, minuman, dan pencuci mulut. Murah meriah banget kan?

Nah, jadi buat kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan vendor catering pernikahan murah di Jogja, pokoknya recomended banget vendor-vendor catering di atas!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...