Pilih Kategori Artikel

Berikan Kesan Terbaik dalam Bridal Shower dengan Ide Asik Ini
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menggelar bridal shower untuk sahabat terkasih sangat menyenangkan¸kan? Namun butuh usaha yang maksimal juga. Bridal shower atau biasa disebut pesta lajang para wanita merupakan sebuah perayaan yang di adakan untuk melepas status lajang menjadi brides to be. Pesta ini dirayakan hanya untuk teman-teman wanita saja. Untuk kamu yang ingin menggelar acara ini, kamu harus mempersiapkan tema apa yang akan kamu gunakan. Karena pada dasarnya, tanpa konsep dan tema sebuah acara tidak akan memberikan kesan menyenangkan. Dengan tema, mungkin akan lebih asik perayaannya yang diikuti dengan pemilihan dekorasi hingga dress yang akan di pakai. Jika kamu sedang mencari referensi tema bridal shower maka kami akan memberikan tema asik yang bisa menjadi inspirasimu. Disimak,ya!

  • Tea Time Party

wm_article_img

Apakah sahabatmu termasuk wanita yang girly? Kalau memang iya, tema bridal shower ini sangat cocok untuk kamu pilih. Dengan memilih tema ini maka dekorasinya pun bernuansa shabby chic dengan penggunaan warna-warna pastel.

Tema ini memberikan kesan yang anggun. Untuk melengkapi keseruan yang ada, maka kamu jangan sampai salah kostum, ya!

  • Bohemian Lake Side

wm_article_img

Apakah kamu sering menemukan orang yang sedang merayakan bridal shower yang hanya dilakukan di tempat indoor? Pasti kamu sangat bosan jika melihatnya. Kali ini, kamu harus mencoba tema perayaannya yang lebih memilih tempat di pinggir danau. Kamu akan merasakan keseruan jika menggelar bridal shower di area outdoor.

Kamu bisa bebas tertawa bahagia dan bercanda ria. Harus kamu ketahui bahwa ada satu keseruan yang tak bisa kamu dapatkan dalam tema indoor lainnya, yaitu saat tibanya malam kamu bisa menghidupkan api unggun dengan alunan musik yang indah serta pemasangan lampu tumbler yang bantu menghidupkan suasana malam menjadi lebih hangat.

  • Rustic

wm_article_img

Tema ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang sangat menarik. Dengan dekorasi yang menarik dengan pemanfaatan barang-barang yang tak terpakai sekaligus berkampanye peduli terhadap lingkungan.

Dapat kamu kombinasikan dengan bunga segar atau bunga kering dan juga penambahan aksen kayu yang akan membuat tema ini menjadi lebih terlihat fabulous. Sekarang, tema ini sangat menjadi pilihan banyak orang untuk merayakan bridal shower dan juga untuk resepsi pernikahan yang memberikan rasa tersendiri bagi yang merayakan.

  • Beach Themed

wm_article_img

Apakah kamu menyukai pemandangan laut yang indah serta memberikan kesan ketenangan dari suara ombak pinggir pantai? Tak ada salahnya kamu memilih tema ini dan mencoba menggelar di pinggir pantai yang sunyi tak banyak orang yang sedang berkunjung.

Kamu bisa merayakannya sembari cerita-cerita selama memiliki status lajang dan juga membuat pikiran menjadi segar dan bahagia. Kamu juga bisa mengabadikan bersama sahabat dengan view pantai yang indah, apalagi kamu bisa menyaksikan matahari terbenam untuk terbit di keesokan hariya dengan harapan-harapan baru yang baik.

  • Retro Glamping

wm_article_img

Glamping atau Glamorous Camping perlu kamu jadikan sebagai salah satu daftar tema bridal shower yang akan kamu pilih. Karena dengan tema ini kamu bisa merasakan seakan kamu sedang bertamasya di sebuah daerah bersama teman-temanmu.

Dengan menyewa tenda dan mobil van kamu bisa menikmati waktu malam hari dengan bercerita, bercanda ria, bermain permainan seru, BBQ time, serta merasakan sensasi alam yang melekat. Kamu juga perlu menyiapkan makanan cemilan dan minuman untuk menemani malam kalian.

Itulah beberapa tema bridal shower yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasimu. Selamat mencoba semoga benar menyenangkan!

Foto: Green Wedding Shoes, Cristina Arcadia, Dune Jewelry

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...