Pilih Kategori Artikel

Kisaran Harga Pelaminan Gaya Rustic Dari Beberapa Vendor
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Merancang sebuah konsep dekorasi untuk pernikahan adalah sebuah hal yang harus dilakukan bagi kamu yang memang ingin segera mengadakan pesta pernikahan. Banyak sekali tema dekorasi yang bisa digunakan salah satunya adalah rustic, disisi lain untuk harga dekorasi pelaminan rustic tentunya berbeda – beda setiap vendor.

Dekorasi dengan tema ini tentunya bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Alasannya karena dekorasi dengan tema tersebut di zaman sekarang memang sangat populer sekali dan bukan hanya di Indonesia saja, bahkan di beberapa negara lain pun sangat menyukai tema rustic yang satu ini.

Tema tersebut bisa dikatakan adalah tema yang sangat sesuai dengan pernikahanmu. Tambah lagi apabila kamu lebih suka suasana atau nuansa yang terlihat natural dan santai namun tetap terlihat romantis. Maka tema rustic ini bisa menjadi pilihan yang tepat sekali.

Apa yang Dimaksud dengan Rustic ?

Alangkah baiknya sebelum kita membahas lebih jauh lagi, baiknya kita bahas apa itu rustic. Nah maksud dari rustic itu sendiri dapat diartikan dengan berkarat, karasa maupun pedesaan. Dekorasi rustic tersebut nantinya akan menampilkan nuansa atau suasana alam tapi walaupun demikian akan sangat penuh dengan romansa.

Sebenarnya dekorasi tersebut bisa dengan mudah kamu buat secara mandiri untuk acara pernikahan, karena sederhananya kamu hanya membutuhkan beberapa material seperti kayu dan beberapa barang pendukung lainnya. namun dalam tahap ini tentunya kamu harus lebih mengandalkan kreativitasmu untuk bisa membuat dekorasi yang cantik dan sempurna.

Disisi lain walaupun kamu dapat membuatnya secara mandiri, tetap saja pada akhirnya kamu pun pasti akan membutuhkan vendor yang menyediakan jasa untuk dekorasi pernikahan rustic yang akan lebih profesional. 

Dengan adanya vendor tersebut, kamu tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk mendekorasi maupun memikirkan bagaimana bentuk maupun keunikan yang nantinya akan ditampilkan pada pernikahan nanti.

Maka dari itu inilah beberapa vendor yang menyediakan dekorasi rustic dan juga harga dekorasi pelaminan rustic yang harus kamu ketahui sebagai bahan pertimbangan. Oleh karena itu, simak ulasan vendornya.

Harga Dekorasi Pelaminan Rustic dari Beberapa Vendor Ternama

wm_article_img

Foto: cateringriaspengantinjogja.com

1. Melona Decoration

Kita mulai dari vendor yang jauh terlebih dahulu. Bagi kamu yang berada di Papua Barat dan sedang membutuhkan jasa dekorasi dengan gaya rustic, maka vendor yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Selain rustic, mereka juga siap memberikan dekorasi – dekorasi sesuai dengan permintaanmu.

Supaya kamu menjadi lebih yakin dengan vendor tersebut, kamu dapat berkonsultasi dengan vendor Melona Decoration mengenai tema serta style dekorasi yang disediakan oleh jasa tersebut, atau kamu bisa secara langsung menentukan dekorasi dengan tema rustic yang bagaimana kamu hadirkan di acara pernikahanmu nanti.

Ketahuilah untuk harga dekorasi pelaminan rustic kurang lebih 1,5 juta saja, nah harga tersebut terbilang murah untuk style rustic namun sangat indah. Disisi lain harga tersebut tentunya berlaku apabila kamu hanya mengadakan akad nikah di rumah.

2. RR Decoration

Apabila kamu berada di Jawa Tengah dan membutuhkan vendor untuk dekorasi pernikahanmu, maka RR Decoration atau Rara Rustic Decoration bisa menjadi solusi atau jawaban yang terbaik. Apalagi kamu ingin sekali menggunakan style rustic maka jasa atau vendor ini merupakan pilihan terbaik.

Vendor ini tentunya akan siap melayani kamu supaya bisa menghasilkan dekorasi rustic yang dimana akan berkesan dan tidak terlupakan. Sampai saat ini RR decoration ini sudah melayani banyak sekali pasangan dengan pelayanan terbaik. Sehingga pastinya tidak akan mengecewakan kamu.

Dari konsep serta komponen rustic lainya, kamu dapat berkonsultasi dengan pihak vendor bagaimana baiknya. Berbicara soal kualitas tentunya sudah tidak diragukan karena memang akan memberikan dekorasi yang sangat berkualitas serta harga dekorasi pelaminan rusticnya pun bisa dibilang masih aman di kantong.

Disisi lain supaya kamu bisa mendapatkan dekorasi gaya rustic yang sesuai dengan keinginanmu, kamu hanya perlu keluarkan uang mulai dari 8 juta saja. Nah harga tersebut terbilang sudah murah dengan kualitas yang sangat memukau. Sehingga uang yang sudah kamu keluarkan pun tidak akan menjadi sia – sia.

3. Noua Decor Wedding Floral and Event Styling

Vendor yang satu ini sudah ada sejak lama, sehingga jika bertanya soal kualitas tentunya tidak perlu kamu khawatirkan lagi. Mereka akan membuat dekorasi yang sangat indah dan selain itu mereka juga menyediakan berbagai macam style rustic yang membuat dekorasi pernikahanmu semakin indah dan terlihat epic.

Harga dekorasi pelaminan rustic pada vendor tersebut bisa dikatakan sangat pas di kantong. Kamu dapat menyiapkan budget kurang lebih 35 juta. Nah harga tersebut akan sesuai dengan apa yang akan didapatkan, mengingat kembali bahwa sampai saat ini banyak sekali keunggulan dari vendor yang satu ini.

Selain itu kamu juga bisa dengan mudah kamu pesan, apalagi di Jawa Barat. Kamu tinggal pergi ke Bandung untuk berkonsultasi mengenai dekorasi pernikahanmu nanti, selain rustic mereka juga menyediakan berbagai macam tema dekorasi.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai harga dekorasi pelaminan rustic yang bisa disampaikan pada kamu. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang saat ini sedang mencari vendor dekorasi pernikahan dengan tema rustic.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...