Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Hadiah Doorprize Pernikahan yang Bisa Dijadikan Pilihan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Saat kamu merencanakan konsep pernikahan, mungkin akan terbesit bagi kamu membagikan kebahagiaan untuk para tamu undangan berupa hadiah doorprize pernikahan. Mungkin kamu dan pasangan bingung dalam menentukan hadiah apa yang akan di pilih. Apakah kamu membutuhkan rekomendasi doorprize pernikahan yang dapat dijadikan sebagai pilihan? Ingin tahu apa saja, silakan dicermati, ya!

1. Tumbler Unik

wm_article_img

Foto: etsy.com

Hadiah doorprize pernikahan yang bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihanmu ialah tumbler atau istilah lainnya termos ini yang berfungsi sebagai tempai air minum. Hadiah ini tentunya sangat fungsional yang dapat digunakan untuk semua kalangan.

Oh ya, jangan kamu berikan kepada tamu undangan dengan tumbler yang biasa karena tidak menarik sebagai hadiahmu. Salah satu ide yang dapat kamu gunakan ialah dengan tumbler yang unik, lucu dan juga menarik. Itu akan lebih terlihat wah.

Sangat fungsional, para tamu undangan yang berhasil untuk mendapatkan hadiah ini dapat digunakan dengan mudah dalam membawa air berbagai jenis seperti air teh, air putih, kopi, infused water dan lainnya. Harga yang ditawarkan kisaran Rp50.000-an saja. Murah, kan?

2. Celengan 

wm_article_img

Foto: menkind.co.uk

Pilihan untuk hadiah doorprize selanjutnya ialah celengan  Hadiah ini sangat bermanfaat bagi orang yang suka menyisihkan uangnya untuk masa depan terutama bagi anak-anak yang sedang belajar menabung.

Nah, hadiah ini sangat direkomendasikan, bahkan dapat menjadi hadiah untuk bridesmaid. Bentuk yang sangat lucu dengan berbagai macam karakter dan juga menarik, tepat untuk hadiah yang akan di berikan kepada anaknya jikalau yang berhasil mendapatkan yang sudah berumah tangga.

Memang kelemahan dari hadiah ini mudah rusak jadi kamu harus hati-hati dalam menyimpannya, ya!

3. Led Lamp Nightlight Star Master Constellation Projector Led

wm_article_img
Foto: articulo.mercadolibre.com

Jika kamu ingin suasana kamar yang berbeda, ini bisa kamu jadikan sebagai hadiah doorprize pernikahan. Lampu proyektor alias lampu hias yang digunakan saat kamu tidur ini memberikan efek kenyamanan.

Berbagai macam bentuk yang dapat terlihat kesan unik ini, juga memiliki musik atau suara unik yang dapat menjadi penghantar tidur malammu saat tubuh merasa sangat kelelahan. Hadiah ini cocok untuk yang mendapatkan hadiah ini yang masih single karena hanya ini yang dapat menemanimu dalam melepaskan penat dan lelah yang kamu rasakan. 

4. Dispenser Odol

wm_article_img

Foto: amazon.com

Bagi kamu termasuk orang yang tak apik dalam menggunakan sesuatu, barang ini bisa dijadikan sebagai salah satu hadiah doorprize. Bagaimana tidak, ini sangat berfungsi sekali kegunaannya yaitu dalam menyimpan odol. Bentuknya yang efisien mempermudah kamu dalam penggunaannya. 

5. Radio

wm_article_img

Foto: yankodesign.com

Radio bisa kamu jadikan sebagai hadiah doorprize pernikahan karena kebanyakan orang sudah tidak memakai barang elektronik ini. Namun kenyataannya, radio masih menjadi pilihan beberapa orang untuk menghibur di kala senggang.

Model radio yang dikeluarkan pun monoton, kamu bisa mencari radio yang unik serta canggih yang dapat kamu pilih sebagai salah satunya. Dengan desain produk yang terlihat menarik serta dapat didengarkan secara langsung maupun dengan earphone. Canggih dan unik, kan?

6. Speaker

wm_article_img

Foto: ponoko.com

Siapa yang suka mendengarkan musik? Ya, memang musik tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Mendengarkan musik melalui smartphone atau alat elektronik lainnya tidak begitu memuaskan tanpa speaker.

Kehadirannya dapat memberikan kesan tersendiri bagi pendengarnya. Untukmu yang akan menjadikan speaker sebagai hadiah doorprize, coba untuk memilih bentuk yang unik. Sekarang, banyak sekali speaker yang unik, lucu dan menarik bahkan kamu bisa custom sesuai keinginanmu. 

Sudah dipaparkan beberapa hadiah doorprize pernikahan. Memang yang tidak disebutkan di atas bukan berarti tidak merekomendasikan hadiah unik, namun ini sekian dari banyaknya hadiah yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Tak perlu mahal, kamu juga bisa persiapkan biaya pernikahan sederhana termasuk doorprize untuk para tamu undangan. Semoga ada yang cocok untukmu sebagai pilihan hadiahmu, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...