Pilih Kategori Artikel

Mencari Gedung Pernikahan Modern Sebagai Gaya Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Gedung pernikahan modern yang terbayang di dalam pikiran kamu adalah gedung yang sempurna, baik dari segi fisik maupun fasilitas di dalamnya. Bila kamu memang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan, berusahalah untuk mendapatkan gedung pernikahan modern yang murah, bagus, lengkap, juga strategis lokasinya. Tentu saja, kualitas masih nomor satu.

Zaman sekarang ini, pasangan calon pengantin berburu gedung pernikahan modern, karena sudah menjadi gaya hidup pasangan  zaman kekinian. Memang demi untuk lebih mengurangi kerepotan pasangan zaman sekarang lebih memilih untuk mengadakan pesta pernikahan di gedung pernikahan dibanding di rumah. Kamu dan pasangan memilih untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di gedung pernikahan modern adalah hal yang wajar, karena kamu tidak perlu lagi memikirkan hal-hal lainnya, seperti area, tempat dan petugas parkir, keamanan, katering, dan petugas kebersihan setelah acara pesta pernikahan selesai.

Untuk memilih gedung pernikahan modern memang tidak mudah. Ada banyak hal yang harus menjadi bahan pertimbangan sebelum menjatuhkan pilihan gedung pernikahan modern mana yang akan kamu gunakan. Sebelum menjatuhkan pilihan, ada beberapa gedung pernikahan modern yang layak menjadi bahan pertimbangan kamu:

  1. Gedung Chakra

 wm_article_img

Memang gedung pernikahan ini mempunyai desain gedung dan interior yang minimalis, tetapi terkesan lembut. Gedung Chakra ini berlokasi di The Breeze, BSD. Kamu yang mempunyai udangan di atas 1.000 bisa menggunakan gedung ini untuk pernikahan. Selain menyewakan gedungnya, buat kamu yang tidak ingin repot, ada alternatif paket untuk upacara pernikahan kamu.

  1. Gedung Bellarosa

 wm_article_img

Gedung pernikahan ini letaknya di daerah Kemang. Gedung ini pasti akan membuat kamu jatuh hati, karena menawarkan suasana yang selain romantis juga mewah, tanpa kamu harus repot untuk merubah dekorasinya. Gedung Bellarosa ini mempunyai desain interior yang klasik, sehingga dapat menambah kesan elegan pada setiap sudut ruangnya. Gedung dengan daya tampung hingga 500 orang ini juga dilengkapi dengan taman yang menawan. Yang terpenting, harganya masih terjangkau oleh dompet kamu.

  1. Gedung Bumi Harum Manis

 wm_article_img

Gedung ini lokasinya di daerah Cilandak dan mempunyai fasilitas semi-outdoor yang pasti akan membuat pesta pernikahan kamu berkesan. Pengelola gedung pernikahan modern Bumi Harum Manis ini juga sangat membantu dalam persiapan pernikahan, karena mereka memiliki banyak vendor rekanan. Kamu bisa menggunakan bangunan joglo yang ada di gedung ini sebagai tempat prosesi akad nikah kamu, sehingga terkesan lebih syahdu.

  1. Rumah Maroko

 wm_article_img

Walaupun gedung ini lebih menyerupai bangunan rumah, tetapi Rumah Maroko ini tidak akan mengecewakan kamu. Sebagai gedung pernikahan modern, Rumah Maroko mempunyai interior yang mewah, seperti perangkat yang terbuat dari kaca serta bertabur kristal. Pasti pesta pernikahan kamu akan membuat para tamu terpukau, karena perpaduan gaya Eropa dan Mediterania bisa membuat pestamu bernuansa internasional. Untuk masalah keamanan, Rumah Maroko mempunyai tenaga keamanan yang handal untuk membuat 500 tamu undangan kamu merasa aman. Harga sewa dari Rumah Maroko sendiri memang cukup mahal. Akan tetapi, setara dengan segala fasilitas yang ditawarkan dan juga kemewahan venue yang akan membuat tamu-tamumu terpana!

  1. Rumah Morphosa

 wm_article_img

Kelebihan dari Rumah Morphosa adalah kamu bisa menggunakan gedung pernikahan modern ini dengan kesepakatan yang fleksibel, alias tidak kaku dengan pengelolanya. Saat menyelenggarakan pesta pernikahan di Rumah Morphosa ini dapat kamu desain interiornya sesuai dengan selera kamu dan pasangan, sehingga pesta kamu dapat diselenggarakan dengan suasana yang akrab, apalagi jika kamu ingin mengadakan pesta pernikahan dengan konsep tradisional. Selain itu, Rumah Morphosa juga merupakan sebuah venue yang cocok untuk kamu yang ingin menikah dengan nuansa alam. Sebab, venue yang satu ini dihiasi oleh banyak pohon rindang! Apalagi untuk kamu yang ingin pool party, pasti akan cocok di sini!

  1. Rumah Kertanegara

 wm_article_img

Interior Rumah Kertanegara ini merupakan perpaduan antara tradisional Jawa dan peranakan, gedung pernikahan berbentuk rumah ini sangat tepat untuk kamu gunakan, jika ingin menyelenggarakan pernikahan dengan konsep Jawa. Rumah Kertanegara ini dilengkapi dengan perabotan yang mewah dengan dominan berwarna merah. Venue satu ini tidak akan mengecewakan kamu, karena interiornya sudah mempunyai kesan glamor. Namun, gedung ini memang tidak dapat menampung banyak tamu, karena daya tampungnya yang hanya di kisaran 100 orang saja.

Akan ada banyak penawaran yang diberikan oleh gedung pernikahan modern, tetapi sebaiknya kamu dan pasangan dapat bijaksana untuk menyaring penawaran yang diberikan. Jika sekiranya penawaran yang diberikan tidak sesuai dan bukan sesuatu yang penting sebaiknya kamu pertimbangkan kembali, supaya anggaranmu tidak tersia-siakan!

Foto: Tempo, venuerific, merahputih, bumiharummanis, carigedungnikah, Travelingyuk

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...