Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Gedung Pernikahan di Jakarta Timur dengan Harga Terjangkau
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan suatu acara yang paling dinantikan oleh setiap pasangan kekasih yang sudah siap berkomitmen. Persiapan acara tentunya sudah disusun jauh-jauh hari, apalagi tempat acara berlangsungnya pernikahan. Jika Kamu berasal dari Jakarta Timur, kami memiliki rekomendasi gedung pernikahan di Jakarta Timur murah untuk Kamu jadikan tempat berlangsungnya acara pesta pernikahan.

Meskipun murah Kamu tidak boleh salah sangka, dengan hal tersebut Kamu bisa menghemat sisa uang yang ada untuk di alokasikan ke keperluan lainnya. Mencari gedung atau venue yang murah di Ibu Kota bukanlah hal gampang. Pasalnya, kebanyakan gedung-gedung yang ada terkadang mematok harga sewa tinggi.

Apalagi gedung atau venue pada pernikahan merupakan satu hal yang paling penting selain keberadaan mempelai. Pasalnya, jika venue yang Kamu pilih asal-asalan bisa menyebabkan kerugian pada Kamu sendiri. Maka dari itu, ulasan kali ini Kami akan menyajikan mengenai gedung pernikahan di daerah Jakarta Timur yang murah.

1. Puri Ardhya Garini

Gedung pernikahan pertama yaitu Puri Ardhya Garini yang berlokasi di Jakarta Timur, Puri ini terletak di lokasi yang strategis sehingga mudah di akses oleh tamu undangan. Selain itu, lokasi Puri ini berada tidak jauh dari landasan udara Halim Perdanakusuma, sehingga jalan menuju Puri mudah di akses lewat manapun.

Alamat lengkap Puri Ardhya Garidi berada di Jalan Raya Protokol Halim PerdanaKusuma, Kelurahan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Harga sewa gedung pernikahan di Jakarta Timur murah ini berkisar mulai Rp. 14,5 jt. Meskipun murah Puri ini tetap menyediakan layanan Pelayanan dari pihak panitia dengan sangat baik serta menyediakan lahan parkir yang bisa menampung sekitar 50 mobil.

2. Gedung Dirjen Bea Cukai

Gedung yang satu merupakan milik pemerintah yang beralamatkan Jalan Bojana Tirta 3, Rawamangun, Jakarta Timur. Gedung ini sering di jadikan sebagai tempat menggelar acara pernikahan. Gedung dengan dengan daya tampung 1000 orang ini memiliki lahan yang luas serta ruangan dengan konsep standing party.

Gedung Bea Cukai sudah di buka untuk umum, dan jangan heran jika gedung ini selalu di booking oleh orang-orang untuk mengadakan pesta pernikahan. Gedung pernikahan di Jakarta Timur murah ini disediakan 2 ruangan untuk tata rias pengantin serta toilet di dalamnya.

3. Gedung Graha Kencana BKKBN

Rekomendasi selanjutnya yaitu Gedung BKKBN yang berlokasi di Jalan Permata No. 1 Halim Perdanakusuma. Selain itu, gedung pernikahan impian ini memiliki tata letak yang cukup strategis dan tidak jauh dari Puri Ardhya Garini. Gedung ini memiliki kisaran harga yang berbeda sesuai ruangan yang di sewa.

Untuk Auditorium gedung memiliki daya tampung maksimum 400 orang dengan kisaran harga Rp. 6.050.000, dan hall ballroom dengan daya tampung masimum 1000 orang dengan kisaran harga Rp. 9.075.000. Harga ini tentunya sangat pas bagi Kamu yang ingin sewa gedung pernikahan di Jakarta Timur murah namun berkelas, serta memiliki lahan parkir yang bisa menampung hingga 100 mobil.

4. Balai Pertemuan Bukit Permai

Selanjutnya yaitu Balai Pertemuan yang berlokasi di Jalan Balai Pertemuan Bukit Timur, Jakarta Timur. Gedung dengan daya tampung maksimum 600 orang ini menyajikan pelayanan yang cukup memuaskan bagi para penggunanya. Gedung ini memiliki harga sewa berkisar Rp. 3-5 juta bagi yang menyewa sehingga sangat pas bagi Kamu yang menginginkan harga sewa gedung pernikahan di Jakarta Timur murah.

5. Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek

Rekomendasi selanjutnya yaitu gedung Puspa Pesona Taman Anggrek yang berlokasi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Lokasi ini tentunya sangat strategis serta mudah di jangkau oleh para undangan. Selain itu gedung yang satu ini menyajikan pemandangan kebun anggrek yang begitu indah di bagian kanan.

Gedung dengan daya tampung sekitar 600-1500 orang memiliki konsep ruangan standing party sehingga sangat cocok di gunakan untuk acara pesta pernikahan yang sanngat meriah. Selain itu, gedung ini memiliki berbagai fasilitas pernikahan yang memadai dari buffet bunga kering, kursi para undangan, dan lain-lain.

Kisaran harga yang ditawarkan oleh pihak gedung  yaitu Rp. 10 jt dan tentunya sangat pas bagi Kamu yang ingin sewa gedung pernikahan di Jakarta Timur murah namun memiliki fasilitas yang lengkap serta memadai untuk sebuah pesta pernikahan sehingga cocok dan available.

6. Gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi

Gedung pernikahan Jakarta yang menjadi rekomenndasi selanjutnya yaitu gedung Museum yang berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Gedung dengan desain menarik yang menyerupai Kerucut nasi tumpeng ini memiliki daya tampung 700 orang undangan dengan harga sewa berkisar Rp. 7 juta, dan ditambah Rp. 2 juta jika ingin menggelar akadnya secara bersamaan. 

Gedung pernikahan di Jakarta Timur murah ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin menggelar acara pernikahan dengan budget yang murah. Selain itu, lokasi yang strategis membuat tamu yang Kamu undang tidak bingung sehingga aman bagi teman ataupun tamu yang dari luar kota.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Jakarta Timur murah untuk Kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan Indoor. Selain itu, itu gedung yang Kami rekomendasikan memiliki pelayanan yang sangat bagus meskipun murah. Semoga ulasan ini bisa membantu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...