Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Gedung Pernikahan Bandung Beserta Harga Sewanya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setiap acara pesta pernikahan pasti sudah menentukan tempat dimana digelarnya pesta jauh-jauh hari. Jika Kamu berasal dari daerah Bandung pasti tahu beberapa tempat yang sering di jadikan penggelaran pesta pernikahan. Ada beberapa gedung pernikahan Bandung yang kami rekomendasikan beserta harga sewanya.

Bandung merupakan kota yang menyajikan banyak pemandangan menarik. Banyak gedung-gedung yang bisa Kamu jadikan sebagai tempat untuk menggelarnya acara. Namun, ketika memilih tempat seperti gedung pastikan fasilitas tempat tersebut sesuai dengan kriteriamu serta lengkap supaya Kamu tidak rugi dalam menyewanya. 

Beberapa gedung memang sudah menyediakan sewa pernikahan dengan segala hala mengenai pesta pernikahan lengkap. Namun, tentu saja hal tersebut harus sesuai dengan biaya yang nantinya Kamu keluarkan untuk sewa tersebut. Terkadang masih ada tambahan harga untuk acara akad itu sendiri.

Harga sewa gedung merupakan hal yang harus di pertimbangkan selain catering. Terkadang ada beberapa gedung yang menawarkan harga tinggi namun dengan fasilitas yang kurang lengkap. Maka dari itu, pengechekan harga sewa harus sesuai dengan fasilitas yang di tawarkan. Tidak ada salahnya jika berunding dulu untuk membuat kesepakatan harga sewa.

8 Rekomendasi Gedung Pernikahan Bandung Terbaik

wm_article_img

Kamu tidak perlu bingung untuk memilih gedung tempat pesta pernikahanmu berlangsung. Ada beberapa rekomendasi yang paling bagus dari Kami tentang gedung serta harga sewa untuk gedung pernikahan Bandung yang worth it dan bagus untuk Kamu yang akan menjadi pengantin. Berikut ulasannya:

1. Bandung Convention Center

Gedung pernikahan yang satu ini memiliki letak yang strategis yaitu berada di Jl. Soekarno Hatta No. 354 dimana jalan tersebut nerupakan jalan yang sering di lalui untuk mengunjungi tempat-tempat lain. Berada di kawasan strategis membuat Kamu tidak perlu mencemaskan tamu yang nantinya kesasar.

Gedung dengan kapasitas maksimum 2000 orang ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk hari dimana pesta pernikahanmu berlangsung. Dengan kapasitas seperti itu tentunya gedung ini memiliki ruangan yang begitu megah. Kamu bisa menyewa gedung ini dengan kisaran harga mulai Rp. 10 juta, yang tentunya cukup murah untuk gedung ukuran megah.

Selain itu gedung pernikahan Bandung ini memiliki daya listrik 1600 watt sehingga Kamu tidak perlu mencemaskan listrik mati tiba-tiba karena daya yang dimilikinya sudaah sangat kuat. Gedung ini memiliki interior yang sangat menarik sehingga sangat pas bagi Kamu.

2. Gedung Balai Sartika

Memilih gedung pernikahan yang satu ini merupakan hal yang paling direkomendasikan untuk Kamu yang berasal dari Bandung. Gedung yang memiliki kapasitas 1500 orang ini berlokasi di Jl. Suryalaya Indah No. 1-2, Buah Batu. Harga sewa gedung ini yaitu berkisar Rp. 20 juta dengan fasilitas yang lengkap.

Kamu bisa menyelenggarakan pesta pernikahan dengan konsep standing party di gedung pernikahan Bandung yang satu ini. Red karpet, kursi, serta listrik dengan daya 5000 watt sudah termasuk dalam harga sewa gedung. Sehingga Kamu tidak akan rugi menyewa gedung Balai Sartika sebagai tempa pesta pernikahanmu.

3. Mepro Hall

Gedung pernikahan favorit yang berada di kawasan Soekarno Hatta ini menjaminkan keamanan 24 jam bagi penyewa tempat ataupun hall tersebut. Gedung ini menawarkan harga berkisar Rp  20 juta dengan fasilitas lengkap berupa ruang VIP, red carpet, parkir luas, serta panggung mewah. 

Harga sewa tersebut berlaku hanya 4 jam penyewaan. Namun sangat pas bagi Kamu yang menginginkan harga yang sesuai dengan fasilitasnya. Gedung pernikahan Bandung satu ini merupakan gedung yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Bandung serta sering digunakan untuk acara pesta pernikahan. 

4. Graha Emerald

Rekomendasi selanjutnya yaitu merupakan sebuah gedung pernikahan modern yang berlokasi di Cibeunying yaitu Graha Emerald. Gedung ini menawarkan harga sewa mulai Rp. 7-15 juta. Harga ini tentunya sangat pas, apalagi gedung Graha tersebut memiliki ruangan yang cukup luas dan mewah untuk menggelar pesta pernikahan.

Dengan harga tersebut Kamu sudah bisa menyiapkan pesta pernikahanmu dengan bantuan vendor untuk mempercantik tampilan dekorasi weddingmu. Fasilitas lengkap namun dengan harga yang murah sangat pas bagi Kamu yang menginginkan pesta pernikahan meriah dengan budget yang murah untuk gedung pernikahan Bandung.

5. Gedung Gologdam Bandung

Gedung Gologdam merupakan sebuhh gedung yang memiliki nuansa Belanda yang sangat kental. Gedung ini berlokasi di jalan Aceh No. 50, gedung berarsitektur Belanda tersebut meniliki letak yang strategis sehingga mudah di akses oleh para tamu undangan.

Selain itu, gedung ini memiliki kapasitas 1500 orang undangan di dalamnya dengan harga sewa berkisar Rp. 15-17 juta. Kamu bisa menggunakan gedung Gologdam mulai dari jam 9.00-17.00 WIB sehingga sangat nyaman bagi Kamu. Waktu yang panjang tersebut bisa Kamu jadikan dua acara sekaligus yaitu akad dan resepsi di tempat yang sama.

Gedung dengan interior Belanda ini sangatlah mendukung acara pesta pernikahanmu, dimana gedung pernikahan Bandung yang satu ini sangat unik apalagi jika nantinya ditambah dengan dekorasi yang begitu menawan. Jika Kamu termasuk orang yang suka dengan konsep Belanda mungkin tempat ini sangat pas.

6. Graha Butununggal Indah

Gedung yag berlokasi di perumahan Butununggal ini merupakan rekomendasi selanjutnya bagi Kamu untuk pesta pernikahanmu. Harga yang di tawarkan pun cukup murah yaitu Rp. 10 juta dengan berbagai fasilitas lengkap yang menyertainya. Gedung ini memiliki area parkir yang luas sehingga sangat nyaman bagi Kamu beserta tamu undangan yang membawa mobil.

7. Bale Asri Pusdai

Rekomendasi gedung pernikahan Bandung selanjutnya yaitu Bale Asri Pusdai yang berada di jalan Diponegoro No. 63, Cihaurgeulis, Beunying, Bandung. Gedung ini merupakan salah satu gedung yang paling di rekomendasikan untuk acara pesta pernikahanmu.

Bale Asri Pusdai memiliki kapasitas ruangan yang cukup tinggi yaitu bisa menampung 2000 tamu undangan, sehingga bagi Kamu yang mengundang banyak teman serta rekan kerja tidak perlu khawatir tidak cukup ruang. Harga sewa Bale Asri Pusdai ini yaitu Rp. 26 juta yang sepadan dengan fasilitas yang di dapat.

Kamu bisa membuat konsep pesta megah dan mewah karena ruangan Bale Asri tersebut sangat luas, selain itu gedung ini memiliki lahan parkir yang sangat luas sehingga Kamu tidak perlua khawatir tsmpat parkir tidak muat, karena lahan parkir  gedung pernikahan Bandung tersebut sangat cukup bagi tamu undanganmu.

8. Istana Kana Kawaluyaan

Istana Kana Kawaluyaan yang berada di jalan Kawaluyaan Indah Jaya No. 9, Jatisari Buahbatu, Bandung bisa dijadikan sebagai tempat untuk Kamu menggelar pesta  pernikahan impianmu.  Gedung dengan kapasitas 2000 orang ini sering dijadikan tempat untuk menggelar pesta pernikahan. Harga sewa dari gedung ini berkisar Rp. 15-35 juta, tentunya dengan berbagai fasilitas lengkap.

Gedung yang menjadi Primadona masyarakat ini menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang tata rias, kursi pelaminan, alat sound system, serta 100 buah kursi untuk tamu, balkon dan alat makan. gedung pernikahan Bandung yang satu ini merupakan rekomendasi paling tepat untuk menggelar pesta pernikahan yang mewah.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai beberapa rekomendasi gedung pernikahan Bandung untuk pesta pernikahan meriah mu. Rekomendasi yang kami sajikan sudah Berdasarkan riset terbaik, jadi semoga artikel yang Kami tulis bisa membantu Kamu untuk acara pesta pernikahanmu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...