Pilih Kategori Artikel

Intip 6 Gaun Pengantin Tercantik Di Dunia dengan Harga Fantastis
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan acara sakral yang akan dilaksanakan sekali dalam hidup. Maka tak heran jika para calon pengantin akan mempersiapkan segala sesuatunya sejak jauh-jauh hari mulai dari mencari vendor dekorasi hingga desainer untuk membuat gaun pengantin tercantik di dunia yang akan dipakai pada saat menikah nantinya.

Para calon pengantin laki-laki biasanya rela merogoh kantong dalam-dalam untuk menyewa desainer untuk membuat gaun pengantin khusus untuk calon istrinya. Hal tersebut memang terdengar agak lebay, namun usaha tersebut bisa dikatakan sebagai bukti bahwa pengantin laki-laki sangat mencintainya.

Pengantin laki-laki ingin melihat calon istrinya dengan balutan gaun yang cantik dan pastinya akan menambah kecantikan dari wanita tersebut. Kecintaan semacam itu sudah biasa dilakukan oleh para pengantin laki-laki. Dengan rela merogoh kantong dalam-dalam, calon pengantin laki-laki akan berusaha menyiapkan segala sesuatunya agar terlihat perfect.

Di bawah ini adalah beberapa wanita beruntung dengan balutan gaun yang sangat memukau dan cantik. Dibalik kecantikan tersebut pasti mengharuskan pengantin laki-laki membayar harga yang tak sedikit. Inilah penjelasannya:

1. Gaun Pengantin Khadija Uzakhova

wm_article_img
Foto: Dawnamatrix

Gaun tercantik di dunia sekaligus terbilang mahal yaitu gaun pengantin yang pernah dipakai Khadija Uzakhova dalam acara pernikahannya. Gaun yang dipakainya full dengan taburan payetan dan memiliki berat mencapai 12 kg. Gaun tersebut berlengan panjang dengan bersiluet ball-gown. Untuk memperoleh salah satu gaun pengantin tercantik di dunia harus merogoh kantong begitu dalam sebab memiliki harga mencapai 314 juta dollar. 

2. Gaun Pengantin Angelababy

wm_article_img
Foto: zi.media

Meskipun gaun ini terlihat sederhana namun nyatanya gaun ini sangat elegan dan cantik. Begitulah kira-kira ungkapan yang tepat untuk gaun yang dipakai oleh aktris China yang bernama Angelababy. Gaun yang dipakai pada saat pernikahannya membutuhkan waktu hingga 5 bulan untuk membuatnya. Maka tak heran kalau gaun ini menjadi salah satu gaun pengantin tercantik di dunia.

Gaun tersebut bernama couture dior. Gaun ini juga dilengkapi dengan aksesoris yang semakin mempercantik mempelai wanita yaitu adanya lengan organza, buket chantilly dan ekor pengantin yang mencapai 3 meter. Semuanya terbuat dari kain satin organza yang menghabiskan 32 meter dan ada juga tulle yang berukuran 51 meter yang kemudian dikreasikan menjadi 7 lapis. Dengan harga mencapai 31 juta dollar Amerika.

3. Gaun Pengantin Nicky Hilton

wm_article_img
Foto: Getty

Gaun yang dipakainya dirancang dengan balutan warna putih. Meski terlihat sederhana, namun sangat cantik dan elegan. Bahan utama yang dipakai dalam pembuatan gaun ini adalah material lace. Dengan bahan utamanya itulah cukup memberikan kesan romantis dan feminim ketika dipakai.

Gaun putih tersebut memiliki ekor yang sangat panjang hingga mencapai 3 meter. Dengan biaya yang harus dikeluarkan mencapai 1 miliar dollar. Bukan hanya menjadi salah satu model gaun pengantin tercantik di dunia, namun juga sangat mahal.

4. Gaun Pengantin Putri Madeleine

wm_article_img
Foto: Orderofsplendor

Putri asal Swedia ini memakai gaun putih yang bernama gaun lace yang sangat cantik pada hari pernikahannya. Gaun ini dibuat dengan menggunakan material berupa lace chatilly dan silk organza. Yang semakin membuat gaun ini terlihat makin cantik adalah penggunaan veil yang memiliki panjang mencapai 6 meter. Harga yang dicapai sampai 3 juta kronor swedia.

5. Gaun Pengantin Noor Fares

wm_article_img
Foto: Savoirflair

Gaun yang dipilih untuk dipakai dalam acara pernikahannya memiliki variasi warna putih. Gaun ini sangat cantik dengan balutan permainan detail floral 3 dimensi. Sangat sesuai jika gaun ini dijuluki sebagai desain gaun pengantin tercantik di dunia.

Selain itu, penggunaan mahkota juga membuatnya terlihat semakin cantik. Gaun yang dipakainya adalah gaun yang menjuntai hingga menutupi tanah dengan lengan panjang namun transparan. Begitu pula dengan gaun di bagian atas dadanya.

6. Gaun Pengantin Sabine G.

wm_article_img
Foto: Vogue

Gaun yang berwarna putih itu didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan gaun pengantin yang sangat indah. Gaun tersebut dihiasi 500.000 payetan. Tentunya pembuatan 1 gaun ini saja membutuhkan waktu berbulan-bulan.

Gaun ini sama seperti gaun-gaun pengantin pada umumnya. Memiliki ekor gaun yang panjang menjadi ciri khas dari gaun pengantin. Apalagi gaun pengantin tercantik di dunia, tentu ekor panjang dan juga kesulitan dalam membuatnya serta material yang digunakan tentu menjadikan alasan mengapa tersebut sangat cantik.

Pada gaun putih itu juga terlihat ada corak yang menghiasi bagian depan dan juga bagian belakang gaun. Corak tersebut mampu menjadikan gaun ini semakin terlihat elegan.

Demikianlah beberapa gaun pernikahan yang sangat cantik-cantik. Tak heran jika dalam proses pembuatannya akan membutuhkan waktu yang sangat lama hingga berbulan-bulan. Selain itu, dana yang digunakan pun tidak sedikit.

Dengan memberikan gaun pengantin yang cantik itulah biasanya pengantin laki-laki menunjukkan keromantisannya. Ia mau melakukan apapun agar wanita yang dicintainya menjadi wanita paling cantik dengan balutan gaun yang juga cantik.

Jadi, setelah disebutkan beberapa gaun pengantin tercantik di dunia di atas. Gaun manakah yang kamu sukai? Sejatinya, semua gaun terlihat cantik dengan sendirinya meskipun gaun tersebut sangat sederhana. Budi pekerti yang dimiliki mempelai berdua akan mengalahkan cantiknya gaun yang digunakan orang-orang kaya.

Tertarik untuk membuat gaun pengantin seperti salah satu inspirasi diatas? Kamu juga bisa kok membuat gaun pengantin cantik tanpa biaya sampai ratusan juta. Hubungi vendor gaun pengantin dari WeddingMarket, konsultasikan gaun pengantin keinginanmu. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...