8 Ide Gaun Pengantin Hijau Tosca yang Elegan

30 Nov -0001 | By Wedding Market | Viewers: 97
8 Ide Gaun Pengantin Hijau Tosca yang Elegan
Foto: lynlynshop.com

Bak menjadi seorang raja dan ratu, sepasang pengantin yang melangsungkan pernikahan akan mengenakan pakaian indah yang serasi. Untuk mempelai wanita, terdapat banyak sekali pilihan gaun yang bisa dipilih dan kemudian dikenakan untuk hari bahagianya. Selain itu, warna yang bisa dipilih juga sangat beragam, salah satunya gaun pengantin hijau tosca.

Gaun pengantin yang digunakan oleh seorang pengantin wanita hijau tosca pun bisa dibuat dengan model yang beragam, tidak hanya terpatri pada satu model saja tentunya. Karena memang moment pernikahan menjadi sebuah momen sakral yang telah ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin tersebut.

Tidak lupa di bawah ini akan diberikan informasi kepada kamu semua, tentunya perihal sejumlah pilihan model atau juga bentuk gaun pengantin yang bisa digunakan. Tentu saja dengan pemilihan hijau tosca. Warna tersebut bisa membuat pengantin wanita yang menggunakannya terlihat elegan dan juga mewah.

1. Model Gaun Raffle

8 Ide Gaun Pengantin Hijau Tosca yang Elegan
Foto: Praise Wedding from Pinterest

Gaun yang bisa digunakan oleh pengantin perempuan dengan penuh hijau tosca adalah dengan model raffles. Model ini juga bisa dikombinasikan dengan potongan v neck yang tentu saja bisa membuat kamu lebih terlihat elegan. Kamu bisa memilih gaun ini dengan model lengan panjang. Dengan demikian, kesan elegan bisa lebih terpancarkan lagi nantinya.

2. Gaun Hijau Tosca Model Ballgown dengan Aksen Tulle

8 Ide Gaun Pengantin Hijau Tosca yang Elegan
Foto: ieie bridal

Selanjutnya, ada pilihan gaun pengantin tosca yang satu ini. Tentu saja tidak akan kalah terlihat elegan dibandingkan dengan pilihan model yang pertama tadi. Ada sentuhan lace transparan di bagian tangan dan bisa membuat kamu terlihat lebih cantik dengan tatanan rambut yang disesuaikan.

3. Gaun Hijau Tosca dengan Ruffles pada Rok

8 Ide Gaun Pengantin Hijau Tosca yang Elegan
Foto: colorsbridesmaid.com

Bagi kamu yang ingin terlihat lebih modern dan juga tentunya tanpa meninggalkan unsur elegan, pilihan gaun yang satu ini bisa menjadi jawabannya. Tambahan detail ruffles yang bertumpuk di bagian lain rok akan membuat pengantin wanita terlihat lebih berkelas lagi. Untuk bagian atasnya, kamu bisa menyesuaikan sendiri dengan keinginan, memilih lengan pendek ataupun juga lengan panjang sekalipun tidak menjadi masalah.

4. Gaun Hijau Tosca Model Mermaid Dress

8 Ide Gaun Pengantin Hijau Tosca yang Elegan
Foto: dhgate.com

Bagi kamu yang ingin terlihat semakin menawan, pilihan model dress mermaid ini juga bisa membantu kamu. Pada biasanya model dress yang satu ini akan memiliki potongan dress yang cukup ketat di bagian atas dan kemudian akan cukup melebar di bagian pinggul sampai kaki. Tepat seperti ekor mermaid. Pilihan model gaun yang satu ini juga membuat kamu tampil lebih elegan tak terhindarkan.

5. Gaun Hijau Tosca Model Ball Gown

8 Ide Gaun Pengantin Hijau Tosca yang Elegan
Foto: novabetelcontabilidade.com

Tidak hanya pilihan model di atas saja, gaun pengantin hijau tosca masih ada di bagian yang satu ini. Agaknya jenis atau juga model gaun yang satu ini menjadi paling populer bagi yang hendak melangsungkan pernikahan.Bagi kamu yang ingin tampil layaknya seorang putri di negeri dongeng, pilihan dress atau gaun yang satu ini bisa menjadi jawabannya tentu saja. Ditambah pilihan warna tosca dijamin membuat kamu terlihat semakin menawan.

6. Gaun dengan Sedikit Brokat dan Payet

8 Ide Gaun Pengantin Hijau Tosca yang Elegan
Foto: e216.veryeasyforme.com

Bagi kamu yang gemar mengenakan brokat, pemilihan gaun dengan penuh brokat berwarna tosca juga bisa menjadi pilihan menarik. Lebih dari itu, kamu bisa menambahkan hiasan payet yang akan lebih membuat indah dan juga mewah, serta akan membuat kamu terlihat lebih elegan lagi nantinya.

7. Gaun Tosca Model Empire Dress

8 Ide Gaun Pengantin Tosca yang Elegan
Foto: colorsbridesmaid.com

Tidak mau kalah dengan sejumlah pilihan gaun pengantin hijau tosca diatas tadi. Bagi kamu yang masih bingung, memilih gaun dengan model ini bisa bantu usir kebingungan kamu. Model rok yang bisa kamu pilih untuk kemudian dipadupadankan dengan pilihan dress ini bisa dengan rok A-line yang kemudian dibuat seperti rok plisket.

8. Gaun Hijau Tosca Model Sheath Dress

8 Ide Gaun Pengantin Tosca yang Elegan
Foto: weddbook.com


Bagi kamu yang ingin lebih memperlihatkan bentuk tubuh kamu yang menawan, balutan dress dengan model ini bisa membantunya. Karena biasanya model dress ini akan berbentuk lurus, sehingga bisa membuat kamu semakin terlihat bentuk tubuhnya. Untuk dibagian leher pemilihan model sabrina bisa membuat kamu semakin terlihat elegan. Jangan lupa untuk menata rambut yang sesuai dengan pilihan dressnya. Kerah model v juga bisa membantu kamu tampil lebih menawan lagi dengan dress ini.

Demikianlah informasi seputar gaun pengantin hijau tosca, berbagai model telah berhasil diinformasikan kepada kamu semua, semoga kamu tidak salah dalam memilih gaun pengantin atau menentukannya.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket