Pilih Kategori Artikel

Tips Adakan Doorprize Pernikahan yang Murah dan Menarik
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Apakah kamu sudah mendapat rekomendasi untuk doorprize pernikahan? Memang sangat perlu untuk menggelar sebuah acara resepsi pernikahan agar tidak berjalan datar serta menyisakan momen berkesan untuk para tamu undangan, kamu harus menyiapkan beberapa konsep pernikahan yang menarik.

Buatlah suatu acara yang dapat membangkitkan semangat para tamu dengan cara membagikan doorprize yang dapat di bawa pulang. Tujuannya tak lain tak bukan agar para tamu undangan ikut antusias dalam merayakan sebuah acara tersebut. Sangat disayangkan sekali jika pesta belum berakhir namun para tamu telah bubar akibat acara yang diadakan cukup membosankan. 

Di bawah ini ada beberapa tips memilih doorprize pernikahan yang merekomendasi untuk acara resepsi pernikahan!

1. Murah Namun Elegan

wm_article_img

Foto: artchef.com

Hal pertama yang bisa kamu jadikan doorprize pernikahanmu ialah dengan memilih hadiah yang murah namun tetap terlihat elegan. Menurutmu, ada gak sih hadiah yang kamu inginkan itu? Jawabannya ialah, ada banyak. Salah satu yang sangat direkomendasikan untukmu adalah berupa alat potong buah. Alat pemotong buah merupakan alat pemotong yang termasuk kriteria modern yang sangat mempermudah fungsinya dibandingkan menggunakan pisau. 

Apakah kamu tahu berapa kisaran harga dari alat pemotong pisau? Ya, harganya Rp50.000-an saja. Dari segi bentuknya memang terlihat barang yang mahal, apalagi jika benda terbentuk di desain dan di beri bungkusan yang kreatif sehingga nampak menarik.

2. Pemilihan Kemasan yang Istimewa

wm_article_img

Foto: bambuhome.com

Tips selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan doorprize pernikahan adalah dengan kemasan yang istimewa. Dengan kemasan yang istimewa ini membuat produk yang terlihat biasa menjadi luar biasa, loh!

Misalnya kamu bisa memberikan cawan, sendok, toples kecil ataupun benda lainnya. Benda-benda tersebut memang terdengar biasa dalam segi bentuk namun memiliki fungsi yang sangat berguna untuk para tamu undangan yang sudah memiliki rumah tangga serta dengan harga yang murah dan mudah untuk didapatkan. 

Tapi, yang dapat membedakan adalah kemasannya. Ada yang di bungkus dengan pita yang lucu. Ada juga hadiah yang berbentuk kaos kemudian di letakkan dalam toples kecil yang di tata dengan baik dan menarik. Tentu akan meningkatkan harga jual, kan?

3. Hadiah dengan Fitur Unik dan Aneh

wm_article_img

Foto: MPM Production Managemen

Sering sekali ada hadiah yang sebenarnya biasa namun di buat dengan fitur yang unik dan aneh serta menjadikan benda ini terlihat mahal yang bisa kamu jadikan sebagai doorprize pernikahan. Salah satu yang sering kamu gunakan sehari-hari memiliki bentuk seperti cangkir atau biasa disebut Mug Bunglon. Kalau kamu bisa lihat dengan seksama, mug ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan mug jenis lainnya. Namun kenyataannya memiliki keunikan tersendiri.

Keunikan dalam Mug Bunglon ini ialah gambarnya bisa mendadak berubah ketika sudah di isi dengan air panas. Namun, jika di isi dengan air dingin, Mug Bunglon ini gambarnya tidak dapat berubah. Tidak dapat disangka bahwa dengan harganya yang relatif murah namun bisa memiliki keunikan yang menjadikan benda ini sebagai hadiah yang unik dan aneh dalam doorprize pernikahanmu. 

Bahkan, ide ini dapat menjadi hadiah untuk bridesmaid kamu. Pasang saja gambar kamu dan para bridesmaid sebagai kenang-kenangan/

Sudah dipaparkan berbagai ide doorprize pernikahan unik yang bisa kamu coba. Ingat ya, untuk hadiah doorprize tak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Tetapkan saja biaya pernikahan sederhana untuk acara kamu. Walau sederhana, pembawaan yang unik namun berkesan untuk tamu undangan yang bisa mendapatkan itu sudah cukup untukmu!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...