Pilih Kategori Artikel

Ciptakan Suasana Lebih Intim bersama Venue Pernikahan Semi-outdoor di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan momen bahagia yang terjadi hanya sekali dalam seumur hidup. Merencanakan pernikahan sendiri mungkin merupakan saat-saat menyenangkan sekaligus memusingkan untuk calon pengantin. Salah satu persiapan yang harus didiskusikan dan dipertimbangan dengan baik adalah venue pernikahan. Banyak sekali venue yang bisa menjadi pilihan namun apakah sudah cocok dengan tema pernikahan? Nah, pastinya menentukan lokasi pernikahan bukan urusan yang mudah. Kami akan merekomendasikan venue pernikahan semi-Outdoor di Jakarta.

Konsep pernikahan dengan tema semi-outdoor sedang menjadi salah satu tren saat ini. Tema ini menggabungkan antara konsep pernikahan indoor dan outdoor. jika kamu menggunakan konsep pernikahan ini tidak perlu khawatir dengan cuaca, karena sebagian venue pernikahan yang semi-outdoor sudah punya antisipasinya. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya berikut ini kami akan rekomendasikan hanya untuk kamu dan pasangan.

  1. Taman Kajoe

wm_article_img

Rekomendasi Venue pernikahan Semi-outdoor di Jakarta yang pertama adalah Taman Kajoe. Meskipun terhitung berumur muda karena baru didirikan pada tahun 2016 yang lalu, tetapi Taman Kajoe sudah memiliki banyak penggermar dan antrian untuk melaksanakan pernikahan di tempat ini. Dengan dekorasi semi-outdoor yang sejuk dan pendopo yang bernuansa katu, tempat ini sepertinya sudah cantik tanpa perlu membutuhkan banyak dekorasi.

Untuk kapasitas tempat ini mampu menampung hingga 500 orang tamu undangan. Jadi jika kamu menginginkan tempat pernikahan semi- Outdoor untuk pernikahan yang intimate dan nyaman, sepertinya Taman Kajoe bisa menjadi pilihan. Lokasi tempat ini berada di Jalan Melati No. 57-58, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

  1. Rumah Ranadi

wm_article_img

Apabila kamu dan pasangan berniat untuk melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa, venue pernikahan semi-outdoor di Jakarta ini cocok menjadi salah satu pilihan.Berada di Jalan Jeruk Perut Buntu No. 67N, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta, Rumah Ranaldi menjadi tempat pernikahan semi-outdoor yang memiliki 2 pendopo dengan nuansa Jawa yang kental dengan dominasi elemen kayu.

Pendopo utama memiliki ukuran yang lebih besar dari pada pendopo kedua. Meskipun hanya memiliki kapsitas 500 orang tamu undangan tetapi Rumah Ranaldi menjadi salah satu venue pernikahan yang cukup terkenal di Jakarta.

  1. Hidden Paradise

Sesuai namanya, Hidden Paradise benar-benar memiliki lokasi yang tersembunyi dan jauh dari keramaian Kota Jakarta. Mungkin, saking hidden-nya, kamu dan pasangan juga baru pertama kali mendengar nama tempat ini. Beralamat di Jalan Kayu Putih Raya No.8, Pondok Cabe, Cinangka, Jakarta, Hidden Paradise memiliki fasilitas venue pernikahan indoor dan outdoor seluas 1 hektar dan dilengkapi kolam renang yang berukuran luas.

Dengan konsep pernikahan semi-outdoor, tempat ini menyuguhkan area yang terasa sejuk karena banyak tumbuhan yang rindang dan kamu tidak perlu khawatir dengan faktor cuaca karena tempat ini sudah sangat siap menghadapi hal tersebut.

  1. Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa merupakan pilihan yang tempat jika kamu dan pasangan ingin mencari venue pernikahan semi-outdoor di Jakarta. Berada di Jalan Darmawangsa raya No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat ini memiliki nuansa etnik dengan kapasitas tamu yang cukup besar.

Dengan lahan rerumputan yang luas dan lebih dari 1 pendopo yang tersedia, Plataran mampu menampung hingga sekitar 1.200 undangan. Terdapat dua lokasi Pelataran yang dapat kamu dan pasangan pilih, yaitu Cilandak dan Dharmawangsa. Kedua pelataran tersebut memiliki dekor yang sama bagus dan cantik tinggal menyesuaikan dengan selera masing-masing pasangan saja.

  1. Bumi Aspari

Bumi Aspari merupakan salah satu venue pernikahan di Jakarta yang menawarkan konsep pernikahan tradisional Jawa. Untuk kamu yang ingin menggelar pernikahan tidak terlalu ramai maka tempat ini sangat cocok untuk menjadi pilihan.

Berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tempat ini hanya mampu manampung 400 tamu undangan tetapi memiliki banyak sekali kaindahan di dalamnya. Terdapat rumah Joglo di tengah-tengah tempat acara yang membuat kamu dan pasangan bisa membuat konsep pernikahan semi-ourdoor yang membuat tamy undangan tidak merasakan kebosanan.

  1. Azila Villa

Jika kamu dan pasangan ingin menggelar pernikahan dengan konsep semi-outdoor mirip dengan yang ada di Bali, maka tak usah jauh jauh kesana. Azila Villa yang berlokasi di Jalan PBSI No. 2 A, Cipayung, Jakarta Timur, Mampu menghadirkan nuansa mirip dengan yang ada di Bali. Untuk kapasitas tempat ini kamu tidak usah menanyakan karena mampu menampung hingga 400 sampai dengan 600 tamu undangan. Selain untuk mengadakan pesta pernikahan, kamu dan pasangan bisa menginap di tempat ini karena mereka juga menyewakan hal tersebut.

Semoga rekomendasi mengenai venue pernikahan semi-outdoor di Jakarta ini dapat bermanfaat untuk kamu dan pasangan. Jika kamu belum menemukan venue yang pas di hati, tenang saja! Kamu bisa mencarinya di Halaman Venue Pernikahan Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...