Pilih Kategori Artikel

Gedung Pernikahan di Jakarta ini Belum Terkenal Tapi Patut Dicoba
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sekarang banyak gedung pernikahan baru di Jakarta, tetapi berada di dalam gedung bertingkat. Jadi kalau kamu memang sudah merencanakan pernikahan, kamu bisa mulai mencari-cari gedung pernikahan. Banyaknya pasangan calon pengantin di Jakarta yang ingin menikah sehingga kamu harus jauh-jauh hari mencari gedung pernikahan kalau perlu setahun sebelum hari pernikahan yang sudah kamu tentukan.

Kamu bisa mendapat gedung yang baru dan bisa disesuaikan dengan tema pesta kamu. Pilihlah gedung pernikahan yang memang bisa mengakomodasi tema pernikahan kamu baik tradisional maupun nasional bahkan internasional.

  1. Building HIS Wedding Grand Slipi Convention Hall

 wm_article_img

Kalau kamu dan pasangan termasuk orang yang sibuk kamu bisa memilih gedung pernikahan di Jakarta ini karena pengelola gedung ini juga menyediakan konsultan pernikahan yang bisa membantu kamu untuk mengatur acara pernikahan kamu secara profesional. Building HIS Wedding Grand Slipi Convention Hall ini bisa menampung tamu kamu sekitar 1.000 orang dengan harga sewanya berkisar 50 jutaan. Urusan makanan kamu juga bisa memilih menu-menu yang sesuai di lidah teman-teman kamu seperti menu Jepang, tradisional dan sebagainya. Gedung ini terkesan mewah dengan langit-langitnya yang tinggi dihiasi megahnya lampu kristal dan ruangan yang dilapisi karpet mewah.

  1. Grand Ballroom K-Link Tower

 wm_article_img

Jaman sekarang banyak gedung perkantoran yang dilengkapi dengan ruang serba guna untuk acara pernikahan. Grand Ballroom K-Link Tower ini merupakan gedung pernikahan yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto. Lokasinya yang strategis membuat gedung ini menjadi incaran calon pengantin. Agar mempermudah calon pengantin pengelolanya sudah menyiapkan beberapa paket pernikahan sehingga kamu sudah tidak perlu pusing lagi untuk mengurus acara pernikahan ini. Beberapa paket yang ditawarkan berada di kisaran harga 300 jutaan dengan jumlah tamu yang bisa ditampung sekitar 800  orang.

  1. BRP Sovereign Plaza

 wm_article_img

Gedung ini terkenal karena mempunyai ruang serba gunanya yang mewah yang terletak di lantai 15. Lokasi BRP Sovereign Plaza ini berada di TB Simatupang dan sangat strategis karena bersisian dengan tol JORR. Harga sewa gedung baru di Jakarta ini berkisar 160 jutaan untuk menampung sekitar 800 an tamu. Teristimewa lagi nilai sewa ini sudah termasuk untuk katering, dekorasi pelaminan, make-up, hingga dokumentasi. Namun, sepertinya kalau kamu tertarik untuk menyewa gedung ini maka kamu harus membuat acara pernikahannya di hari Sabtu atau Minggu atau di tanggal merah karena gedung ini merupakan gedung perkantoran sehingga lokasi parkir pastinya akan penuh, karena lokasi parkir hanya bisa menampung sekitar 300 mobil saja.

  1. Aula Buya Hamka Al-Azhar

 wm_article_img

Sebetulnya Aula Buya Hamka Al-Azhar ini merupakan aula yang biasa digunakan untuk kegiatan Masjid Al-Azhar. Namun, memang mungkin yang bisa menggunakan gedung pernikahan baru di Jakarta ini adalah kamu yang muslim dan tentunya ada aturan-aturan ketat yang harus dipatuhi karena memang aula ini letaknya bersisian dengan Masjid Al-Azhar. Namun, sebaiknya kamu kalau menggunakan gedung ini sebaiknya saat malam. Kalau dari segi lokasinya, gedung ini cukup strategis karena terletak di pusat Kota Jakarta. Harga sewa gedung ini tidaklah terlalu mahal kisaran 15 jutaan dan fasilitas untuk make-up berupa ruangan yang nyaman. Namun, kalau kamu mengadakan acara pernikahan di hari Minggu kemungkinan para tamu kamu akan kesulitan karena ada acara CFD.

  1. Grand Ballroom LIPI

 wm_article_img

Kamu tidak akan salah pilih jika menggunakan gedung pernikahan di Jakarta ini karena fasilitas yang ada sudah lumayan lengkap. Kalau masalah lokasinya tidak akan salah karena berada di pusat Kota Jakarta tidak jauh dari Kantor Polisi. Kalau kamu mempunyai saudara dan tamu yang berasal dari daerah pinggiran Jakarta seperti Bekasi maka gedung ini bisa diakses melalui tol dalam kota yang tersambung dengan tol Cikampek sehingga tidak akan nyasar. Gedung ini mempunyai kapasitas tamu hingga 2.000 orang dengan fasilitas parkir yang memadai. Harga sewa gedung ini kisaran 15 jutaan dan pengelola gedung memberikan kebebasan kepada penyewanya untuk memilih sendiri jasa katering yang akan dipergunakan dan kamu juga harus mengeluarkan biaya tersendiri untuk keamanan. Pada intinya kamu tidak akan kecewa menggunakan Grand Ballroom LIPI ini, karena fasilitas-fasilitas yang ada di gedung sangat memuaskan dan terkoordinasi dengan baik dan rapi.

Kalau kamu sudah menemukan gedung pernikahan baru di Jakarta yang menjadi impian kamu maka kamu harus mempertimbangkan semuanya dengan matang. Apalagi jika kamu dan pasangan termasuk pasangan yang sibuk, maka kamu bisa menggunakan fasilitas dari pengelola gedung untuk meringankan urusan kamu.  Sebaiknya kamu bisa memilih gedung pernikahan yang bisa mempermudah kamu dalam hal penyelenggaraan acara nanti. Selamat mencari gedung pernikahan!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...