Pilih Kategori Artikel

Jasa Catering Pernikahan Murah di Jogja untuk Hari Istimewa
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Penyajian makanan dalam acara besar seperti pernikahan mempunyai pengaruh besar dalam keistimewaan acara. Faktanya banyak keluarga sibuk mencari referensi catering makanan terbaik demi menyambut dan memberi kesan baik para tamu undangan. Termasuk bagi kamu di wilayah Jogja yang mencari catering pernikahan murah di Jogja.

Bayangkan jika makanan yang disuguhkan dalam acara pernikahan kurang higienis atau tidak enak. Pasti para tamu tidak nyaman dan keluarga tuan rumah kecewa dengan kekecewaan tamu tersebut. Dengan ini demi menjaga momen bahagia berjalan sesuai rencana maka jasa catering pernikahan murah di jogja  dengan vendor terpercaya dapat Kamu pilih sesuai budget yang ada. Berikut penjelasannya.

1. Cemara Catering Yogyakarta
Di Tahun 2020 cemara catering Yogyakarta menjadi salah satu vendor terpercaya dan terbaik di Jogja. Karena dalam penyajian makanan perusahaan catering tersebut siap dalam hal pengadaan menu kuliner dari mulai menu tradisional hingga modern.

Sehingga jasa catering tersebut banyak mendapat pujian dan tanggapan positif dari pelanggan setia dan pelanggan yang baru merasakan olahan masakannya. Banyak pilihan paket catering yang ditawarkan perusahaan namun untuk menghemat pengeluaran dana Kamu dapat mengambil paket prasmanan.

Karena selain paket ini murah makanan yang disajikan tidak kalah enak dari paket mahal di atasnya. Jadi acara pernikahan Kamu dapat mewah dengan suguhan mewah dari menu-menu andalan disana.

2. Salsa Catering Service
Rekomendasi catering murah di Jogja selanjutnya adalah salsa catering service. Fasilitas yang diberikan perusahaan begitu mewah dengan cukup membayar murah. Harga makanan yang disediakan bermacam-macam mulai dari harga Rp.5000 sampai Rp.60.000.

Dengan harga tersebut Kamu dapat menentukan menu dan kiranya paket untuk acara pernikahan. Selain itu paket murah prasmanan juga disediakan mulai harga Rp. 600.000 sampai Rp.2.250.00 saja.

Keistimewaan menu makanan dari salsa catering services mendapat banyak pujian oleh pelanggan yang setiap harinya datang untuk merasakan makanan. Maka tidak heran jika vendor tersebut mendapat penghargaan vendor favorit catering Jogja tahun 2020.

3. Maheswari Catering Yogyakarta
Tidak kalah menarik dari catering di Jogja lainnya dengan pembuktian kredibilitas kinerja dan masakan menu yaitu dari maheswari catering Yogyakarta. catering pernikahan murah di jogja berikut mempunyai pilihan paket hemat untuk acara pernikahan.

Diantaranya terdapat menu gabungan, menu racikan, menu nasi box syukuran, dan menu prasmanan. Sajian harga yang ditawarkan juga murah sesuai harga umum makanan di Jogja. Terkadang diskon besar disediakan oleh vendor catering satu ini karena semakin paket catering yang dipilih banyak maka bonus juga tidak segan untuk diberikan.

Jadi vendor tersebut sudah menjadi kepercayaan masyarakat Jogja dalam setiap acara mereka.Bahkan vendor catering tersebut sering mendapat pesanan dari luar Jogja karena terkenal murah dan enaknya.

4. Kalila Catering Jogja
Sama dengan keistimewaan harga murah yang diberikan oleh jasa catering lainnya di Jogja. Selanjutnya adalah kalila catering Jogja memberikan fasilitas murah mulai kisaran harga Rp. 12.000- jutaan Kamu dapat memilih dan menentukan menu sesuai dengan keinginan.

Catering pernikahan murah Jogja yang satu ini menyediakan banayka paket terbaik yang dapat kamu pilih disana. Dengan alasan Jogja adalah kota yang selalu diincar makanan khasnya maka jasa ini selalu memegang komitmen untuk mensukseskan acara. Dengan menu makanan menarik, enak, dan murah jasa tersebut mampu bersaing sehat dengan vendor lainnya. Sehingga catering kalila mendapat banyak kepercayaan dari pelanggan.

5. Mentarie Catering
Ciri khas yang dimiliki mentarie catering yang selalu diidolakan pelanggan setia makanan disana adalah “Insyaallah amanah”. Ternyata terdapat bukti bahwa mentarie catering adalah salah satunya spesialis catering dengan harga miring untuk acara pernikahan.

Sudah 20 tahun vendor catering pernikahan Jogja ini mendalami usaha catering. Pastinya tidak dapat diragukan dari kualitas dan kuantitas dari memu makanan yang disediakan. Perusahaan tersebut tidak suka dengan janji yang berlebihan namun perusahaan berani memberikan bukti kepercayaan kepada pelanggan. Selain itu mentarie menyediakan warung untuk penikmat wilayah Jogja untuk mampir dan merasakan makanan mulai dari jam 08.00 hingga 16:00.

6. Ridho Catering
Sejak 2010 ridho catering bergabung dalam jasa catering pernikahan murah di jogja. Ridho catering siap menjaga komitmen perusahaan untuk setia menyediakan layanan terbaik untuk kualitas, fresh food, ketepatan waktu pemesanan.

Selain itu harga murah yang ditawarkan vendor menjadi ciri khas dari ridho catering. Karena catering yang ditawarkan adalah menu makanan halal, higienis, dan dengan cita rasa tinggi. Maka untuk menguji amanah tersebut jasa catering membuka warung yang menyediakan banyak menu pilihan mulai jam 08:30 – 16:30.

Itulah tadi rangkuman catering pernikahan murah di jogja yang dapat Kamu pilih. Harga yang ditawarkan dapat Kamu cek sendiri dengan menghubungi nomor perusahaan yang banyak tersebar di internet. Karena dari harga vendor catering dapat berubah sewaktu-waktu dan sesuai pilihan paket catering yang dipilih. Semoga artikel dapat membantu dan bermanfaat untuk kesuksesan acara pernikahan yang akan diselenggarakan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...