Pilih Kategori Artikel

7 Catering Pernikahan di Tangerang Selatan Ini Jadi Referensi Terbaik
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Berbicara mengenai persiapan pernikahan memang tidak akan ada habisnya. Kamu dan pasangan harus siap-siap membuat banyak list hal-hal yang harus dilakukan untuk mempersiapkan pernikahan itu sendiri. Salah satunya yaitu mengenai catering pernikahan, daripada kamu harus ribet mencari-cari list catering sendiri, lebih baik kamu simak ulasan mengenai catering pernikahan di Tangerang Selatan yang bisa jadi referensi untuk kamu.

Mitra Catering

Catering pertama yang bisa kamu jadikan sebagai referensi adalah Mitra catering. Jasa catering yang berada di Tangerang Selatan ini menawarkan beragam paket dengan harga yang sangat terjangkau lho! Ada paket prasmanan ekonomis dengan harga yang ditawarkan mulai dari 20 ribu sampai 35 ribu per porsinya. Kemudian, ada juga paket prasmanan VIP, yang dipatok mulai dari harga 35 ribu sampai 45 ribu per porsinya.

Mitra catering ini mengungkapkan alasan dari harga cateringnya yang murah ini bukan karena kualitasnya yang tidak bagus, melainkan karena adanya pandemi COVID-19 yang membuat perekonomian masyarakat memburuk sehingga mereka dengan rendah hati memberikan harga prasmanan yang murah. Wah, mulia sekali bukan bisnis yang mereka jalankan ini?

Dengan harga yang relatif terjangkau ini, kamu dan pasangan juga sudah bisa mendapatkan peralatan meja, dekor buffet, perlengkapan alat makan, dan tentunya dengan pelayannya juga. Untuk pemesanan yang dilakukan di Mitra catering ini, mereka mematok minimal pesan 100 porsi, kalau kurang dari 100 porsi, ada biaya tambahan lagi. Namun, dengan melakukan pemesanan minimal ini, kamu sudah tidak perlu memikirkan biaya ongkos kirimnya lho!

Piranti Catering

Catering pernikahan di Tangerang Selatan kedua yang tentunya juga bisa menjadi bahan referensi untuk kamu dan pasangan adalah dari Piranti catering. Jasa catering yang satu ini menyediakan menu prasmanan yang berbau masakan nusantara. Sehingga kalau kamu menginginkan menu nusantara di pernikahanmu dan pasangan, maka Piranti catering adalah pilihan yang sangat tepat.

Berbicara mengenai harga, Piranti catering menawarkan dua paket pilihan, yaitu ada paket prasmanan ekonomis yang ditawarkan dengan harga 50 ribu per porsi, dan ada juga paket prasmanan meriah yang dibandrol dengan harga 65 ribu per porsinya. Yang menjadi pembeda dari kedua pilihan paket ini yaitu dari jumlah menu masakan yang akan didapatkannya.

Dalam kedua paket ini, harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan alat penyajian, pelayan, meja, dan juga peralatan makan yang lengkap. Untuk pemesanannya, kamu dan pasangan bisa mulai memesan sebanyak 50 porsi saja lho. Namun, apabila kamu dan pasangan ingin berdiskusi lebih lanjut dengan Piranti catering, maka kamu bisa langsung menghubungi mereka di nomor yang sudah tertera di website-nya ya.

Iko Catering

Salah satu catering pernikahan di Tangerang Selatan yang sudah berdiri sejak lama yaitu Iko catering. Catering yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1997 lho, sehingga kualitasnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Penasaran dengan paket catering yang mereka tawarkan?

Untuk paket catering-nya, mereka menawarkan 3 pilihan paket yang merupakan menu premium. Pilihan pertama yaitu ada Tamarin package yang dibandrol dengan harga 125 ribu per pax, kemudian ada Candlenut package yang ditawarkan dengan harga 150 ribu per pax, dan pilihan terakhir yaitu ada Cinnamon package dengan harga 175 ribu per pax.

Jika dilihat dari harganya memang lebih fantastis dibanding dengan harga yang ditawarkan catering-catering sebelumnya ya. Namun, Iko catering ini mempunyai motto ‘’Cheaper price, better quality’’, yang berarti walaupun harganya memang sedikit lebih mahal, tetapi apabila mendapat kualitas yang lebih baik itu akan sebanding bukan?

Erica Catering

Lanjut ke catering pernikahan di Tangerang Selatan lainnya, yaitu ada Erica catering. Paket catering yang mereka tawarkan ini lebih beragam lho, ada sekitar 4 paket yang bisa kamu pilih. Pertama, ada paket 1 dengan harga yang ditawarkan sebesar 70 ribu per pax, kemudian paket 2 yang dibandrol dengan harga 80 ribu per pax, paket 3 dengan harga 85 ribu per pax, dan terakhir paket 4 yang ditawarkan dengan harga 95 ribu per pax. 

Semua harga dari paket yang ditawarkan ini sudah termasuk dengan alat sewa prasmanannya ya. Namun, sebenarnya harga yang ditawarkan oleh Erica catering ini sewaktu-waktu bisa berubah. Di Erica catering juga sering mengadakan promo menarik lho, biasanya akan diberi bonus satu paket kue nampan untuk setiap transaksi dengan syarat tertentu. Kalau kamu dan pasangan tertarik, boleh kok langsung dihubungi, siapa tahu kamu mendapatkan promo.

Gracia Catering

Yang selanjutnya yang akan kita ulas adalah Gracia catering, pada dasarnya mereka hanya menawarkan dua paket pilihan prasmanan, yaitu paket I dengan harga 65 ribu, dan paket II dengan harga 75 ribu. Namun, apabila kamu dan pasangan menginginkan menu khusus dalam prasmanan pernikahanmu, maka kamu bisa langsung memilih varian menunya di Gracia catering ini.

Misalnya seperti paket lontong sayur, paket lontong cap go meh, paket gudeg, dan ada juga paket nasi liwet. Tentunya dengan harga yang ditawarkan pun juga beragam. Sehingga, apabila kamu ataupun pasangan menginginkan sesuatu yang berbeda untuk menu makanan pada saat pernikahan, maka Gracia catering ini merupakan pilihan yang tepat.

Stevi Catering

Catering pernikahan di Tangerang Selatan selanjutnya yang tidak boleh ketinggalan adalah Stevi catering. Jasa catering yang satu ini mempunyai 3 paket pilihan catering, yang pertama ada paket A dengan harga mulai dari 70 ribu, kemudian ada paket B yang ditawarkan dengan harga 95 ribu, dan yang terakhir ada paket C yang dibandrol dengan harga 120 ribu. 

Menu yang ditawarkan oleh Stevi catering ini juga sangat beragam, pada pilihan paket pertama, menunya terdiri dari 3 macam main course dan 1 jenis side dish. Kemudian, pada pilihan paket kedua ini terdiri dari 4 main course dan 1 jenis side dish, sedangkan pada menu pilihan paket ketiga terdiri dari 4 main course dan 2 side dish, wah sangat memuaskan bukan?

Lestari Catering

Masih lanjut nih ya, sekarang kita ulas mengenai Lestari catering. Jasa catering yang satu ini termasuk salah satu catering yang menawarkan paket dengan harga yang terjangkau lho. Paket yang ditawarkannya ini mulai dari harga 35 ribu sampai 45 ribu. Sangat membantu nih untuk yang mempunyai budget yang terbatas.

Harga sebesar ini sudah termasuk dengan meja, dekorasi, peralatan makan, pemanas, waiters, dan juga ongkos kirimnya lho. Namun, pada paket prasmanan dengan harga 35 ribu ini, bisa kamu pesan dengan jumlah minimal 200 porsi, tidak boleh kurang. Tetapi untuk paket dengan harga di atas 35 ribu, bisa kamu pesan hanya dengan 100 porsi saja.

Nah, itulah beberapa catering pernikahan di Tangerang Selatan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Kamu juga bisa melihat berbagai vendor menarik yang WeddingMarket sediakan untuk persiapan pernikahanmu. Selain berpengalaman, segala kebutuhan pernikahan juga sudah ada dalam satu website terpusat.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...