Pilih Kategori Artikel

Catering Pernikahan di Purwokerto Ini Wajib Hiasi Hari Pernikahanmu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jangan hancurkan hari bahagiamu dengan salah memilih vendor, tak terkecuali catering pernikahan. Catering adalah salah satu vendor yang harus kamu perhatikan dengan sangat baik. Dan jika kamu berada di Purwokerto, artikel ini akan membahas beberapa catering pernikahan di Purwokerto yang direkomendasikan. 

Menikah adalah impian setiap orang dan pastinya hanya ingin dilakukan satu kali seumur hidup saja. Karenanya, tidak sedikit pula yang mengalokasikan dana yang cukup besar untuk acara istimewa ini. Bahkan tidak sedikit pula yang tidak ragu untuk merogoh saku hingga ratusan juta. 

Ini karena pernikahan yang digelar tidak saja ingin memberikan kesan bagi pengantinnya itu sendiri, namun juga bisa menjadi momen yang tidak terlupakan bagi siapapun yang hadir.

Kemudian catering adalah fokus utama yang kerap menjadi buah bibir dari para tamu undangan. Pesta yang meriah dan megah akan rusak bila catering yang kamu pesan, menyajikan makanan yang tidak sedap. Begitu juga bila layanan pramusaji yang tidak cekatan, akan menjadi catatan buruk bagi para tamu undangan. 

Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan di Purwokerto yang Terbaik

wm_article_img
Foto: FreeImages

Agar tidak salah memilih, berikut ini adalah rekomendasi vendor catering yang bisa kamu coba.

Graha Mustika Catering

Rekomendasi pertama, Graha Mustika Catering. Kelebihan dalam vendor catering satu ini yakni pilihan menu yang dapat kamu susun sendiri. Walau semestinya tersusun atas sayuran dan buah, Graha Mustika Catering memberi menu dengan rasa khas yang berbeda.

Vendor catering pernikahan di Purwokerto ini menawarkan harga prasmanan yang cukup terjangkau. Di mana kamu hanya perlu membayar sekitar 40rb hingga 50 ribuan per paket. Kemudian untuk menu gubukannya, kamu akan dikenai biaya sekitar 15 ribu per paket. 

Jika tidak suka dengan menu makanan yang telah ditentukan di dalam paket, kamu bisa mengganti dengan menu yang lain. Hanya saja, pastinya akan ada perbedaan harga dari harga sebelumnya. 

Kamu juga bisa menggunakan jasa Graha Mustika Catering di berbagai venue, baik itu rumah maupun gedung. Selain catering untuk pesta pernikahan, vendor ini juga melayani berbagai layanan catering, seperti Aqiqah, syukuran, nasi bos, hingga catering wisata. 

Yang pasti, selain higienis, makanan yang disajikan juga terjamin kehalalannya. Jika ingin mencicipi hasil olahan dapurnya, kamu juga bisa mencoba catering hariannya. 

Prewita Catering

Rekomendasi yang kedua yaitu Prewita Catering. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang Catering, Perwita Catering siap menghidangkan menu-menu spesial yang bekerja sama dengan koki terbaik. Jika ingin berkunjung dan melakukan penawaran harga secara langsung, kamu bisa datang ke Jl. Sokabaru Gang 3 No. 48, Berkoh, Purwokerto Selatan. 

Mba bad Catering

Vendor catering pernikahan di Purwokerto yang ketiga adalah Mba Bad Catering. Harga paket catering yang ditawarkan vendor ini cukup ramah di kantong. Bahkan kamu bisa mendapatkan paket senilai 2 juta rupiah yang bisa digunakan untuk 100 porsi atau 50 undangan. 

Sementara untuk menu prasmanan dengan tambahan soto ayam, kamu cukup membayar Rp.3,5 jutaan saja. Kamu juga bisa memilih menu lain, dengan harga yang disesuaikan tentunya. Alamat vendor ini berada di Ledug, Rt 02 Rw 04, Kembaran, Banyumas. Dan pastinya bisa melayani berbagai aneka catering di wilayah Purwokerto, dan sekitarnya. 

Cheche Catering

Berada di Perum Griya Satria Indah Blok E1, Sumampir, Purwokerto. Ini dia, vendor catering yang direkomendasikan berikutnya, Cheche Catering. 

Di masa pandemi seperti saat ini, Cheche Catering juga melayani paket intimate wedding. Di mana jumlah undangan yang kamu sebar tidak lebih dari 50 orang saja. 

Untuk paket ini, kamu sudah bisa mendapatkan harga sekitar 20 jutaan. Paketnya sendiri sudah terdiri dari dekorasi backdrop berukuran 3x4 meter yang lengkap dengan dekorasi pelaminan. Kemudian dokumentasi dengan 3 jam kerja, make up artist, 4 orang crew wedding organizer dan tenyu saja termasuk catering untuk 50 orang. 

Eka Sari Catering

Ini dia catering pernikahan di Purwokerto yang sudah sejak tahun 1998, melayani berbagai macam pesanan catering, Eka Sari catering. Vendor ini beralamat di Jl. Gunung Kelud No. 39, Pabuaran, Purwokerto. 

Eka Sari Catering juga melayani paket akad nikah dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan uang sebesar Rp. 11.5 juta, kamu sudah bisa mendapatkan paket akad lengkap, mulai dari make up, sepasang pakaian pengantin, dekorasi, serta dokumentasi dengan tambahan video teaser yang bisa kamu bagikan di Instagram. 

Paket ini sudah termasuk catering yang dibuat untuk 50 tamu undangan, dengan menu yang menggugah selera. Paket ini tentunya hanya bisa digunakan untuk kamu yang berdomisili di Purwokerto dan sekitarnya. Dan yang pasti, bisa diselenggarakan di berbagai venue yang kamu inginkan. 

Pinkan One stop Wedding

Rekomendasi berikutnya adalah Pinkan one stop Wedding, yang berada di Jl. Kober, Gg.Riswan No.5 Purwokerto. Selain catering, vendor yang satu ini memang melayani paket pernikahan lengkap. Dan bisnis ini merupakan bisnis yang dikelola oleh sepasang suami istri yang sudah berdiri sejak tahun 2008. 

Pinkan one stop wedding juga menawarkan berbagai paket catering maupun wedding. Kamu bisa memilih, paket mana yang paling sesuai dengan bujet dan kondisi saat ini. 

Ulya catering

Rekomendasi terakhir vendor catering pernikahan di Purwokerto adalah Ulya Catering. Alamatnya sendiri berada di Jl. Flamboyan 5A, Sumampir, Purwokerto. 

Sebelum pandemi, Ulya Catering menawarkan beragam paket yang cukup beragam. Berikut ini adalah paket yang ditawarkan, Paket Flamboyan dengan Rp.55.000/pax, kemudian Paket Casablanca, Rp. 65.000/pax serta Paket Anggrek dengan harga Rp. 85.000 untuk per paketnya. 

Paket tersebut dibuat untuk 500 undangan atau 1000 orang tamu. Namun tidak menutup kemungkinan, Ulya Catering pun menerima pesta pernikahan dengan jumlah tamu yang lebih sedikit. 

Untuk menua dari paket tersebut di atas juga sudah ditentukan. Tapi kamu juga bisa mengubahnya bila ingin menu lain. Ini karena vendor yang satu ini juga memiliki lebih dari 70 menu prasmanan serta lebih dari 80 menu untuk gubukan atau stall. 

Itu dia beberapa rekomendasi catering pernikahan di Purwokerto. Masih ada beberapa nama catering lain yang melayani catering untuk pernikahan. Namun, dari sekian banyak nama vendor catering, pastikan untuk memilih vendor yang direkomendasikan dan telah berpengalaman, ya!

Untuk itu, kunjungi berbagai vendor catering pernikahan di WeddingMarket. Selain berpengalaman, kamu juga bisa memilih vendor dengan harga sesuai budget pernikahanmu. Kamu juga bisa gunakan Wedding tools untuk membuat undangan, membuat to do list, manajemen guestlist, hingga vendor manager. Kalau bisa nikah hanya mengandalkan satu platform terpusat, kenapa nggak?

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...