Pilih Kategori Artikel

10 Rekomendasi Catering Pernikahan di Pontianak
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu akan melangsungkan pernikahan, tapi masih mencari vendor catering? Sepertinya, masalahmu akan segera berakhir karena pada artikel kali ini, kamu akan disuguhi sejumlah nama vendor catering pernikahan di Pontianak yang direkomendasikan.

Keberadaan catering pada sebuah acara pernikahan jelas tidak bisa kamu abaikan. Cateringlah yang kemudian akan memberikan menu terbaiknya untuk tamu yang telah kamu undang. Di Pontianak sendiri, cukup banyak nama vendor catering yang direkomendasikan, berikut  beberapa catering pernikahan yang bisa jadi pilihan. 

Nana Catering

Rekomendasi pertama yang bisa kamu coba adalah Nana Catering, yang terletak di Jl. Imam Bonjol Kompleks Peniti Baru No. 26 Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Vendor ini telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam dunia catering. 

Untuk resepsi pernikahan sendiri, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai pilihan paket. Salah satunya adalah paket dengan harga Rp. 27.000,- per paket. Harga yang cukup murah untuk saat ini, bukan?

Tidak saja melayani catering untuk pernikahan, Nana Catering juga melayani beragam catering untuk catering harian juga catering kantor. Sementara untuk kamu yang juga membutuhkan layanan wedding service, Nana Catering juga bisa melakukannya untukmu. 

Ade Catering

Berada di Jl. Sei Raya Dalam, Kompleks Griya Pesona B/20. Ini dia rekomendasi catering pernikahan di Pontianak yang juga bisa kamu coba, Ade Catering. 

Saat ini, Ade Catering melakukan banyak penawaran menarik bahkan kamu juga bisa mendapatkan paket hematnya. Salah satunya adalah paket untuk 500 undangan atau 1000 tamu. Paket catering yang ditawarkan mulai dari Rp. 25.000,- hingga Rp. 30.000/paket dan kamu sudah bisa mendapatkan 3 berbagai aneka menu yang cukup lengkap.

Sementara jika pemesanan untuk 1500 porsi atau lebih, kamu akan mendapatkan bonus lainnya, yaitu satu macam menu untuk gubukan dan undangan jenis softcover. 

Nola Catering

Rekomendasi yang ketiga adalah Nola catering yang beralamat di Kompleks Benua Permata, Pal Lima, Pontianak Barat. Selain untuk paket pernikahan, kamu juga bisa memesan aneka makanan baik itu untuk private party ataupun acara lainnya. 

eMB Catering

Berbagai menu khas Indonesia juga bisa kamu dapatkan di eMs Catering, yang beralamat di Jl. Re. Martadinata, Gg. Pala 1 Nomor 31, Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat. Kamu bisa langsung mengunjungi vendor yang satu ini, namun pastikan kamu hanya berkunjung pada jam kerja dari mulai hari senin hingga sabtu mulai pukul 09.00 - 17.00. 

Untuk paket pernikahan sendiri kamu sudah bisa mendapatkan beberapa pilihan paket. Paket yang pertama yaitu Paket Platinum dengan harga Rp.60.000/paket, kemudian Paket Gold Rp. 50.000/paket, Paket Silver Rp. 40.000/paket, masih ada juga paket Standar Rp. 30.000/paket. Yang paling menarik adalah Paket Hematnya, yaitu Rp. 25.000/paket dengan minimal order 300 porsi. Tidak hanya paket wedding, eMB Catering juga melayani paket aqiqah, nasi tumpeng, juga catering harian. 

Sanur Catering

Catering pernikahan di Pontianak yang juga banyak digunakan adalah Sanur Catering dan Rumah Pengantin. Alamatnya sendiri berada di Jl. Wansagaf Depan BSM 3, Pontianak.

Ada banyak pilihan paket yang ditawarkan, sementara untuk paket cateringnya sendiri, kamu bisa memilih paket 49 jutaan yang didalamnya sudah termasuk dekorasi, musik dan sound system, hingga dokumentasi, baik berupa foto maupun video, dan masih banyak lagi. 

Sanur Catering juga merupakan salah satu vendor catering yang cukup lama dan berpengalaman, sehingga kamu tidak perlu meragukan lagi kualitasnya. 

Sra catering

Rekomendasi berikutnya adalah Sra Catering yang bisa kamu hubungi di nomor 081257577336. Sementara alamatnya sendiri berada di Jl. Parit H. Husein 2, Bali mas 3 Nomor A5, Pontianak. 

Untuk harga paket catering pernikahan di Pontianak ini cukup beragam. Yang pasti, tidak hanya untuk acara resepsi pernikahan saja, vendor yang satu ini juga melayani acara akad nikah, aqiqah, ulang tahun ataupun acara-acara penting lainnya, seperti acara-acara kantoran.

Atiqa Catering

Masih ada lagi vendor catering di Pontianak yang cukup direkomendasikan, yaitu Atiqa Catering. Yang beralamat di Jl. Putri Candramidi (Podomoro), Gg. Eka Jaya No. 36.

Pilihan paket menu untuk pernikahan yang ditawarkan juga banyak pilihannya. Kamu juga bisa melakukan negosiasi, untuk mendapatkan harga terbaik. 

Rima Catering & Cake

Catering berikutnya yang berada di Pontianak adalah Rima Catering & Cake. Vendor ini juga telah lama melayani berbagai macam catering, baik untuk pernikahan maupun acara penting lainnya. Untuk paket catering yang ditawarkan juga cukup banyak. Sehingga kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan budget mu. 

Paket catering pernikahan di Pontianak yang ditawarkan Rima Catering ini ada beberapa, mulai dari Paket Pengantin Elegan, yang terdiri atas beberapa pilihan paket lagi, sementara kisaran harganya sendiri mulai dari 30-40 jutaan rupiah. Sementara untuk paket lainnya, yaitu Paket Pengantin dengan Paket Hemat, kamu sudah bisa mendapatkan layanan terbaik mulai dari harga 20 jutaan rupiah. 

Jika dana yang kamu miliki lebih sedikit lagi, kamu juga bisa mendapatkan penawaran paket lainnya, yaitu Paket Pak Boss dan juga paket Pak Brow, serta Paket Hemat. Adapun kisaran harganya sendiri mulai dari 10 jutaan. Dan ini tentunya akan disesuaikan dengan jumlah tamu undangan yang akan kamu undang. 

Ira Catering

Terakhir rekomendasi vendor catering yang berada di Pontianak adalah Ira catering. Alamatnya berada di Jl. Wonobaru, gang Wonodadi 2 No 20. Kelurahan Kota Baru, Pontianak Selatan.

Ira Catering ini sudah sekitar 3 tahunan melayani berbagai aneka catering, baik untuk acara kantor, nasi kotak maupun tumpeng. Sementara untuk paket catering dan menunya sendiri juga banyak pilihan. 

Itu dia 10 rekomendasi catering pernikahan di Pontianak. Beberapa vendor berada di wilayah barat dan timur Pontianak. Selanjutnya untuk mengetahui kualitas rasanya, kamu bisa menghubungi vendor-vendor tersebut, untuk kemudian mencicipi masakannya. 

Kamu juga bisa mampir ke website WeddingMarket untuk melihat berbagai vendor dengan pilihan beragam. Berbagai kota, harga, hingga paket catering pernikahan yang bervariasi. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...