Pilih Kategori Artikel

6 Catering Pernikahan di Jogja untuk Hari Pernikahan Kamu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu mungkin sudah tahu bahwa saat ini vendor pernikahan tengah banyak dipercayakan untuk membantu acara pernikahan, khususnya di Indonesia. Saat ini, vendor semakin dipilih dan dipercayakan untuk membantu keberlangsungan acara pernikahan salah satunya adalah vendor catering pernikahan di Jogja. 

Jumlah vendor catering setiap tahunnya terus mengalami peningkatan, khususnya di daerah Yogyakarta. Tidak hanya memberi keuntungan, peningkatan jumlah vendor catering tersebut ternyata menjadi sebuah masalah besar yang akan memberikan pengaruh yang cukup merugikan bagi para calon pengantin. 

Mengapa demikian? Tentu, banyaknya jumlah vendor yang menyediakan layanan jasa catering pernikahan akan membuat mereka para calon pengantin yang ingin menggunakan jasa vendor untuk acara pernikahannya, merasa kebingungan untuk memilih vendor yang tepat. Mereka yang akan menggunakan jasa vendor catering dituntut untuk bisa lebih teliti saat memilih. 

Hal tersebut tentu sangatlah penting dilakukan mengingat harga jasa vendor yang membutuhkan biaya hingga berjuta-juta. Dan untuk bisa mendapatkan vendor catering pernikahan enak di Jogja, banyaknya jumlah vendor tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk kamu saat memilih.

Tidak hanya harus teliti agar tidak mengalami kerugian, kamu juga harus bisa memilih vendor catering yang menurutmu sesuai dengan rencana pernikahanmu. Jangan cepat merasa puas saat survei kamu sudah bisa mendapatkan vendor catering dalam waktu yang singkat dan menurutmu vendor tersebut cocok.

Lakukan survei ke tempat lain agar kamu bisa mendapatkan beberapa pilihan, baru kemudian tentukan salah satu vendor yang menurut kamu sangat cocok pernikahan impianmu.

Daftar Catering Pernikahan di Jogja

wm_article_img
Foto: Flickr

Namun, dengan adanya pembahasan mengenai rekomendasi vendor catering terbaik di Jogja berikut, kamu tidak lagi harus menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk melakukan survei. Simak ulasannya.

Cita Catering

Rekomendasi catering pernikahan di Jogja yang pertama adalah Cita Catering. Cita catering ini menjadi salah satu vendor catering yang memprioritaskan kuantitas menu dan tentunya kualitas pelayanan. Bagi kamu yang mengidamkan pernikahan dengan tema adat Jogjakarta yang kental, vendor catering ini menjadi pilihan yang sangat tepat.

Cita rasa makanan khas Jogja yang disajikan pada acara pernikahanmu tentu sudah memiliki sertifikat halal dari MUI, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh tamu undangan yang beragama Islam. Cita catering mengerahkan tenaga dari tim profesional, yang tentunya sesuai dengan bidangnya dalam membuat menu sajian catering pernikahan.

Tidak hanya melayani pesanan catering dalam kota saja, Cita Catering juga akan melayani pesanan para pelanggannya yang berada di luar kota. Paket yang ditawarkan oleh vendor catering pernikahan di Jogja ini cukup beragam. Paket lengkap untuk menu prasmanan yang ditawarkan oleh cita catering ini adalah 29 ribu sampai 67 ribu rupiah/ porsi. Paket tersebut tentu bisa kamu sesuaikan dengan budget yang rencana biaya yang sudah sebelumnya kamu rencanakan.

Loro Blonyo Catering

Loro blonyo catering menyediakan beragam menu makanan yang tentunya khas Jogjakarta dan bisa disajikan untuk acara pernikahan. Harga yang ditawarkannya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuanmu. Dari mereka yang sudah menggunakan jasa vendor catering menyebutkan bahwa harga yang ditawarkan relatif lebih murah.

Meskipun harga yang ditawarkannya cukup murah, kualitas dari sajian makanannya tentu terjamin. Loro blonyo catering akan memastikan kehigienisan dari makanan yang disajikan pada acara pernikahanmu. Hal tersebut terlihat dari bahan yang digunakan oleh catering pernikahan enak di Jogja ini merupakan bahan-bahan segar dan tentunya berkualitas tinggi. Bahan-bahan segar tersebut tentu membuat sajian makanan pada pernikahanmu memiliki cita rasa yang khas dan tentunya tidak akan diragukan lagi.

Harga paket catering yang ditawarkan oleh Loro Blonyo Catering ini mulai dari 17 ribu hingga 30 ribu rupiah per porsinya. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk minuman. Jika kamu ingin memilih paket yang sudah lengkap dengan sewa gedung, biaya yang harus kamu persiapkan adalah 50 hingga 60 juta rupiah.

Cendani Catering

Cendani catering menjadi salah satu vendor catering yang mampu menjamin kualitas dari makanan yang akan disajikan pada acara pernikahanmu. Menu yang ditawarkan oleh vendor catering ini cukup beragam, mulai dari menu nusantara, tradisional, hingga internasional. Menu makanan atau minuman yang akan disajikan tentu merupakan sajian yang biasa disuguhkan dalam acara pernikahan.

Vendor catering pernikahan enak di Jogja ini menawarkan lebih dari 70 pilihan menu makanan dan minuman yang tentunya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Kamu tidak perlu khawatir dengan rasa dari sajian makanannya, karena Cendani Catering sudah terbukti memiliki kualitas tinggi dan rasa yang tentunya lezat.

Makanan yang disajikan pun merupakan makanan halal yang tentunya bisa disantap oleh tamu undanganmu yang beragama Islam. Tidak jauh berbeda dengan vendor catering lainnya, harga dari pilihan paketnya dihitung per porsi, yaitu mulai dari 34 ribu hingga 42 ribu rupiah.

Grha Sarina Vidi

Grha Sarina Vidi menjadi rekomendasi catering pernikahan di Jogja yang selanjutnya. Tidak hanya menyediakan layanan catering, vendor ini juga menyediakan kebutuhan pernikahan lain seperti dekorasi, gedung dan kebutuhan lainnya. Layanan dari vendor catering ini sudah tidak bisa diragukan lagi, karena Grha Sarina Vidi sudah memiliki pengalaman di berbagai hal khususnya di bidang jasa catering. 

Sajian makanan dari catering Grha Sarina Vidi ini memiliki tampilan yang cukup mewah. Ini karena makanan yang disajikan merupakan hasil olahan tangan chef profesional. Hampir sama dengan vendor catering sebelumnya, Grha sarina vidi juga menawarkan pilihan paket cateringan dengan menu tradisional dan internasional. Biaya yang harus kamu persiapkan untuk menggunakan jasa vendor ini adalah 120 juta hingga 150 juta rupiah.

Sari Dewi Catering

Rekomendasi catering pernikahan di Jogja yang selanjutnya adalah sari dewi catering. Vendor catering ini menawarkan cukup banyak menu catering untuk para pelanggannya. Menu yang ditawarkan tersebut tentu merupakan menu makanan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat. Sajian makanannya pun bisa dinikmati oleh semua kalangan. 

Sebagai pelanggannya, kamu bisa memesan catering sesuai dengan budget yang kamu miliki. Menu catering yang ditawarkan oleh vendor catering ini adalah menu masakan ala modern dan tentunya masakan ala Jawa. Harga yang ditawarkan untuk setiap pilih menu catering adalah mulai dari 14 ribu hingga 20 ribu rupiah per porsinya.

Catering Rias Pengantin Jogja

Vendor catering pernikahan di Jogja ini menjadi ternyata menjadi wedding organizer yang cukup populer di Jogjakarta. Vendor ini menyediakan beragam perlengkapan yang dibutuhkan untuk acara pernikahanmu. Vendor ini juga mampu menyediakan beragam menu yang biasa disajikan pada santapan pernikahan. Karena pengalaman menjadi wedding organizer yang cukup lama, vendor catering rias pengantin Jogja ini tentu tidak akan diragukan lagi dari segi pelayanannya.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi catering pernikahan di Jogja. Vendor catering mana yang sesuai dengan budget dan keinginanmu? Kamu juga bisa untuk melihat vendor catering pernikahan pilihan dari WeddingMarket. Selain berpengalaman, pilihan harga dan paket yang beragam juga bisa jadi alasan. Atur pernikahan spesialmu hanya dengan Weddingtools dari WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...