Pilih Kategori Artikel

Kumpulan Catering Pernikahan di Jepara dengan Harga Minimalis
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Ada berbagai aspek yang perlu dipersiapkan jika seseorang hendak melangsungkan pernikahan, salah satunya adalah catering. Di Jepara, kamu bisa mendapatkan catering pernikahan dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, kamu harus menemukan catering pernikahan di Jepara dengan paket yang sesuai dengan budget yang telah dipersiapkan untuk melangsungkan pesta pernikahan. 

Ketika hendak memilih vendor catering, banyak aspek yang perlu diperhatikan. Misalnya jenis makanan yang hendak digunakan, sebab beberapa vendor catering memiliki keahlian khusus untuk memasak jenis masakan tertentu.

Akan lebih baik jika sebelumnya kamu sudah mendapatkan informasi yang detail mengenai hal tersebut. Menanyakan jenis paket yang dipilih biasanya akan mengantarkan kamu untuk memilih jenis makanan yang dihidangkan. 

Selanjutnya mengenai tarif yang perlu kamu bayarkan, apabila kamu mempunyai budget yang besar tentu ini tidak masalah. Berbeda dengan mereka yang sudah membatasi jumlah budget tertentu untuk bagian catering.

Mempersiapkan catering juga harus dibarengi dengan menentukan jumlah tamu undangan, sehingga tidak banyak jumlah makanan yang nantinya tersisa ketika pesta resepsi dilangsungkan. 

Catering pernikahan di Jepara tentunya memiliki variasi makanan yang beragam. Karena tamu juga memiliki selera makan yang berbeda, tidak ada salahnya untuk menggunakan menu campuran. Dengan begitu, tamu undangan mendapatkan kesempatan yang lebih leluasa untuk memilih mana yang ia sukai. 

4 Catering Pernikahan di Jepara yang Bisa Jadi Pilihan

wm_article_img

Foto: Pexels

Jika kamu hendak melangsungkan pernikahan di Jepara dan belum menemukan vendor catering yang tepat, beberapa vendor ini mungkin bisa kamu gunakan sebagai bahan pertimbangan. Hindari penggunaan vendor catering yang minim pengalaman untuk pesta pernikahanmu. 

Catering Dapoer Ayoe

Kalau kamu menyukai vendor catering yang memiliki pengalaman lebih di bidang pengalaman dan pelayanan yang diberikan, maka Dapoer Ayoe Catering bisa menjadi pilihan. Telah berkecimpung lama dalam dunia masakan dan catering, vendor ini telah memiliki banyak pelanggan yang selalu meninggalkan review positif di situs resminya. 

Keunggulan dari catering pernikahan ini adalah kualitas masakan yang dihasilkan. Dengan chef yang berpengalaman, kamu akan mendapatkan masakan dengan cita rasa yang sedap dan lezat. Dapoer Ayoe juga menerima jasa pengantaran makanan catering ke tempat resepsi pernikahan, seumpama di tempat resepsimu tidak akan tempat untuk memasak. 

Vendor catering pernikahan di Jepara ini menyediakan jenis makanan yang beragam untuk kamu sajikan di pesta pernikahan, dari olahan daging, sayur, buah, dan berbagai jenis minuman dan snack. Tidak hanya untuk acara pernikahan, Dapoer Ayoe Catering juga menyediakan jasa catering untuk pesta ulang tahun, aqiqah, dan acara syukuran lainnya. 

Nella Catering

Terletak di dekat pusat kota Jepara, Nella Catering telah berdiri sejak tahun 2006 dan memiliki banyak pengalaman dalam pembuatan dan penyajian berbagai jenis catering untuk pelanggan. Untuk pernikahan, menu yang disediakan juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan jumlah tamu undangan yang hadir. Selain itu, untuk kamu yang ingin lebih praktis, vendor catering ini menyediakan jasa pengiriman catering. 

Tidak hanya menyediakan makanan prasmanan saja, untuk kamu yang lebih menyukai jenis makanan boks, kamu bisa memesan paket tersebut untuk pesta resepsi pernikahan. Lokasi yang mudah dijangkau membuatnya banyak direkomendasikan oleh pelanggannya, juga karena rasa masakannya yang enak dan sesuai dengan selera pelanggan. 

Jenis makanan yang disediakan beragam, umumnya merupakan makanan nasional dan tradisional.

Hasna Catering Jepara

Untuk kamu yang ingin mendapatkan harga paket catering yang terjangkau, maka Hasna Catering Jepara bisa kamu pertimbangkan. Sebab setiap boks-nya, harga yang ditawarkan bisa kamu sesuaikan dengan budget, dari harga 15 ribu rupiah sampai dengan 25 ribu rupiah. Untuk prasmanan, kamu bisa menggunakan konsep serupa dengan menghitung jumlah tamu undangan yang akan hadir. 

Jenis makanan yang disediakan oleh Hasna Catering Jepara bisa kamu sesuaikan dengan selera dan kesepakatan. Pelayanan yang baik serta makanan yang higienis menjadi salah satu keunggulan dari vendor catering ini. Pemesanan juga dapat dilakukan lebih mudah dengan datang langsung ke kantor Hasna Catering Jepara atau menghubunginya secara daring. 

Kamu yang masih kebingungan dengan jenis makanan yang dipilih bisa melakukan diskusi terlebih dahulu untuk menentukannya bersama vendor ini. Sesi konsultasi dan diskusi bisa kamu lanjutkan dengan melakukan pemesanan paket yang ditawarkan. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau di vendor catering pernikahan di Jepara ini, kamu bisa menggunakan promo dan diskon jika ada. 

Dian Kusuma Catering

Kamu yang ingin membawa kesan yang lebih modern dalam konsep pernikahan yang hendak dilakukan, bisa menggunakan jasa vendor catering Dian Kusuma Catering. Tidak hanya menyediakan makanan yang enak dan lezat, kamu juga akan mendapatkan pelayanan dan dekorasi untuk paket catering yang sudah kamu pilih untuk digunakan di pesta resepsi pernikahan. 

Sedangkan untuk jenis makanan yang disediakan, kamu bisa memilih sesuai dengan kesepakatan dengan pihak vendor. Tersedia pilihan makanan nasional, tradisional, ataupun makanan luar negeri untuk kamu yang ingin menonjolkan konsep modernitas. Piring dan perlengkapan catering juga sudah disiapkan, sehingga kamu bisa langsung menerima jadi catering tersebut. 

Harga yang ditawarkan oleh Dian Kusuma Catering cukup bervariasi, kamu bisa melakukan konsultasi agar budget yang sudah kamu persiapkan cukup untuk memesan paket yang mereka tawarkan.

Masih banyak lagi rekomendasi vendor catering pernikahan di Jepara yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan konsep pernikahan yang sudah kamu persiapkan, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman ketika proses resepsi dilakukan di hari H. 

Keuntungan Mengandalkan Vendor untuk Catering Pernikahan 

wm_article_img
Foto: Pexels

Terdapat beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan jasa catering untuk pesta pernikahan, diantaranya adalah:

  • Lebih praktis dibandingkan dengan memasak mandiri, apalagi jika jumlah tamu yang diundang cukup banyak Hal ini membuat proses memasak akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga.
  • Ekonomis dan efisien, sebab keluarga pengantin bisa langsung menerima jadi makanan yang telah dipersiapkan oleh pihak catering. Berikut dengan pelayanan makanan, dekorasi, dan perlengkapan lainnya.
  • Jenis makanan yang disediakan cukup beragam, bisa disesuaikan dengan selera dan memiliki rentang harga yang variatif. Tersedia pula paket langsung persiapan pernikahan yang bisa dipilih jika ingin menggunakan paket lengkap yang lebih terjangkau. 

Itulah beberapa rekomendasi catering pernikahan di Jepara yang bisa kamu gunakan. Memilih catering memang tidak bisa dilakukan sembarangan, apalagi jika pernikahan yang hendak diadakan merupakan pernikahan yang besar dan mengundang banyak tamu undangan. Sebagai tuan rumah, tentu kamu tidak ingin mengecewakan orang yang sudah hadir di hari bahagia kamu. 

Dengan sulitnya mencari vendor pernikahan terpercaya, WeddingMarket menghadirkan berbagai vendor catering, dekorasi, venue, hingga jewellery terbaik di seluruh penjuru Indonesia untuk pernikahanmu. Kunjungi website kami untuk lebih lengkapnya.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...