Pilih Kategori Artikel

Casual Pre-Wedding Photo, Konsep Hemat dan Banyak Peminat
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Casual pre-wedding photo saat ini sedang populer, terutama bagi pasangan muda seperti kamu yang ingin tampil sederhana tapi tetap menawan. Pre-wedding dengan konsep ini tidak hanya menawarkan sebuah kepraktisan yang disenangi pasangan muda, tapi juga lebih hemat biaya karena bisa dilakukan dimana saja, bahkan di rumah sendiri. Tidak percaya? Coba cek rangkuman casual pre-wedding photo di bawah ini, yang siapa tahu salah satunya bisa kamu sontek saat waktu pre-wedding-mu tiba.

Ngopi cantik bersama pasangan di rumah

wm_article_img

Kamu pastinya tidak akan menolak ngopi bersama pasangan di dalam rumah, kemudian diabadikan oleh fotografer handal sebagai sesi foto pra nikahmu. Mungkin akan tampak menggemaskan jika kamu memasang pose candid, ngobrol dan tertawa saling berhadapan, atau bagaimana dengan pose kamu yang sedang berpura-pura membuatkan pasanganmu kopi dan dia menunggu dengan wajah penuh sayang kepadamu? Soal pakaian, kamu dan pasangan bisa mengenakan pakaian rumah seperti kaos, celana pendek atau bila ingin rapi, kalian bisa memakai kemeja dengan warna yang senada tanpa perlu memakai riasan yang berlebih.

Pemotretan sambil bercanda, pose perang bantal dengan pasangan

wm_article_img

Casual prewedding photo yang paling nyaman dijalani adalah pemotretan sambil bercanda. Eits, bukan hubungan yang dibercandain ya, melainkan dengan pose konyol yang tentu saja akan mudah dijalani jika kamu dan pacar adalah orang yang memiliki selera humor tinggi. Kalian bisa bergaya seperti sedang perang bantal, kamu menimpuk kekasihmu dengan bantal dan dia meringkuk pura-pura takut. Lucu dan dijamin akan terkenang selamanya untuk kalian berdua.

Jika bosan dengan suasana rumah, bagaimana dengan foto pra nikah di pinggiran jalan?

wm_article_img

Yang menyenangkan dari foto pre-wedding dengan konsep casual adalah, kamu bisa melakukan sesi foto dimana saja, karena tema ini santai dan hangat. Selain di rumah, kamu bisa mencoba konsep street photography. Dimana kamu dan pasangan akan mengabadikan momen di pinggir jalan. Dalam menentukan lokasi jalan, memang memerlukan kehati-hatian supaya tidak mengganggu arus lalu lintas dan membahayakan diri sendiri. Untuk masalah pose, kamu dan si dia bisa mencoba saling bergandengan tangan seolah akan menyebrang jalan bersama atau saling berpelukan erat, layaknya pasangan yang baru bertemu setelah lama menjalani long distance relationship. Menarik ‘kan?

Hunting foto prewedding saat hujan, kamu berani?

wm_article_img

Hujan adalah salah satu momen paling romantis yang pernah ada. Makanya, bagaimana bila kamu melakukan sesi casual pre-wedding photo saat hujan? Kamu tidak perlu mengenakan gaun panjang, cukup dengan pakaian paling nyaman yang kamu punya, dan saat hujan tiba, kamu bisa menari bersama kekasihmu, tertawa, dan menikmati tiap tetes hujan yang jatuh ke tubuhmu. Tidak perlu gaya romantis, lakukan saja apa adanya, fotografer pasti sudah paham adegan seperti apa yang layak diabadikan. Namun, jika kamu takut sakit atau tidak suka basah, kamu dan pasangan bisa menggunakan jas hujan plastik yang biasanya dijual berwarna-warni kemudian bergaya konyol, pastinya akan lebih menghibur.

Tidak ada salahnya melalukan sesi foto prewedding di keramaian seperti pasar tradisional

wm_article_img 

Tempat menarik untuk sesi foto prewedding tidak selalu di hotel, restoran, maupun kafe yang bisa disewa seharian penuh. Tempat umum seperti pasar tradisional pun juga bisa dijadikan spot foto yang unik dan berbeda daripada lainnya. Kamu memang akan bertemu dengan banyak orang, tapi disitulah letak menyenangkannya. Kamu bisa beriteraksi dengan banyak orang, tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk sewa tempat dan menemukan sudut-sudut pasar tradisional yang mungkin akan jarang digunakan pasangan lain untuk berfoto. Namanya juga konsep casual, kamu bisa foto dimana saja!

Sebenarnya, casual pre-wedding photo lebih kepada konsep foto yang sederhana dan apa adanya. Inilah mengapa kamu tidak perlu memikirkan banyak hal, seperti tempat, menyewa gaun atau tema. Seperti yang kamu baca di atas, kamu hanya perlu menemukan tempat-tempat unik di sekitar rumahmu, sudut-sudut pasar atau jalan-jalan yang sekiranya bisa dijadikan spot foto. Untuk pakaian pun, kamu bisa memakai pakaian normal sehari-hari. Tertarik untuk mengambil konsep ini?

Foto: Jamie Delain Blog, Entertainment Mesh, Bride and Breakfast, Kc Chan Photography

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...